Cara Agar akun Instagram Verified dengan Cepat





Baca Juga

Cara Agar akun Instagram Verified dengan Cepat -- Siapa yang tidak senang jika akun Instagramnya mendapatkan status terverifikasi. Sehingga akun instagram verified memiliki segudang manfaat bagi penggunanya. Dengan diberikannya status instagram verified artinya akun instagram kita sudah diakui secara khalayak. Contoh nyatanya adalah dengan instagram terverifikasi tersebut Anda bisa menjadi seorang public figure yang dikenal oleh banyak orang.

Cara Agar akun Instagram Verified

Banyaknya followers dan endorse yang ingin meminta Anda sebagai brand ammbassador-nya merupakan keuntungan dari Instagram verified. Jadi jika Anda menginginkan kepopuleran melalui instagram. Dapatkan segera akun Instagram Verified. Tapi masalahnya bagaimana cara mudah mendapatkan status ter-sertifikasi untuk akun Instagram? Ini dia admin punya jawabannya. Baca juga: Cara Menggunakan Instagram Messages

Cara Mendapatkan Status Instagram Verified

Berikut adalah tiga faktor utama yang telah diidentifikasi sebagai alasan mengapa akun Instagram diverifikasi. Jika Anda mengikuti tiga langkah ini, yakin Anda dapat memiliki kesempatan lebih tinggi untuk mendapatkan Instagram Verified tanpa menjadi selebriti.

Admin akan memberitahu bahwa banyak dari apa yang sudah diterbitkan secara online tentang mendapatkan status Instagram verified ialah sebagian besar cara tersebut hanyalah sebuah spekulasi dan tidak berpijak pada kebenaran atau pengalaman. Jadi banyak yang membuat dengan cara kotor. Cara-cara tersebut dengan menggunakan edit template saja.


Begini Cara Mendapatkan Instagram Verified

Untuk mendapatkan Instagram verified memang tidak mudah tapi Anda wajib mencobanya. Cara-cara yang dapat Anda tempuh ialah sebagai berikut.

Perbanyak Followers

Untuk mendapatkan verified badge Instagram Anda perlu mendapatkan followers yang banyak. Jika Anda masih memiliki sedikit pengikut Instagram, rasanya itu tidak cukup untuk membuat Anda menjadi populer. Langkah yang dapat ditempuh disini ialah dengan terus mendapatkan followers yang banyak setiap harinya. Untuk mendapatkan banyak followers berikut adalah caranya. Baca juga: Cara Menggunakan Face Filter di Instagram Stories
  1. Pasang Tema, Suara, dan Kepribadian. Jadi untuk mendapat followers yang banyak Anda harus memasang deskripsi dari profil akun instagram Anda dengan sejelas mungkin. Silahkan Anda masuk pada laman profil Instagram kemudian sunting profil. Masukkan semua data yang penting bagi kepopuleran akun IG Anda.
  2. Terbitkan foto atau video secara teratur. Semakin Anda teratur dalam menggunakan IG maka semakin besar pula kesempatan Anda untuk mendapatkan status badge Instagram verified.
  3. Gunakan Hastag dengan benar. Jangan hanya menggunakan hastag yang biasa-biasa saja dalam menerbitkan postingan Anda. Hastag yang biasa dan sering dipakai seorang pengguna instagram tidak akan membuat Anda menjadi pengguna Instagram yang unik.
  4. Lebih terbuka. Media sosial seharusnya Anda juga harus menjadi orang yang sosial. Dalam arti jangan menjadikan akun instagram menjadi private. Dengan begini maka kesempatan mendapatkan banyak followers semakin tinggi.
  5. Terbitkan foto dan video yang bermanfaat serta menarik. Pada dasarnya, Instagram merupakan sebuah media sosial yang berfokus pada penerbitan sebuah foto dan video semata. Agar akun instagram Anda semakin banyak di sukai oleh orang maka kualitas foto dan video yang diterbitkan harus lebih bagus.

Jadilah Selegram

Ada yang bilang tips ini kurang bermanfaat jika digunakan untuk mendapatkan status Instagram verified. Karena pada dasarnya, Facebook selaku pemilik resmi dari Instagram telah mengatakan bahwa hanya ada sebagian besar pengguna yang mendapatkan status verified. Contohnya saja, brand-brand lokal yang sudah kenamaan itupun juga sulit mendapatkan akun Instagram verified.

Akun Instagram yang sangat mudah mendapatkan status ter-verifikasi ialah akun politisi, CEO, Bintang olahraga, selebriti top dunia, dan wartawan produktif. Selain itu, akun dari NBC, BBC, ataupun ESPN juga sangat mudah diverifikasi. Saran admin, Anda tidak perlu merubah bisnis yang sedang Anda jalani. Meskipun bisnis Anda hanya seorang yang bergerak di bidang bisnis kecil, toko, pengecer online atau apa pun selain selebriti. Yakinlah bahwa suatu saat Instagram akan merubah pandangannya sehingga akun Anda akan sangat dibutuhkan di masa yang akan datang asalkan Anda bermain dengan aman dalam artian tidak menipu atau melanggar kebijakan instagram.

Selalu Aktif

Anda tidak akan pernah diverifikasi jika Anda tidak aktif dalam menggunakan Instagram. Jika admin Instagram yang datang melihat-lihat akun instagram milik Anda dan menilai apakah Anda layak verifikasi dan mereka melihat Anda belum memposting dalam sebulan tentu mereka tidak akan memberikan penilaian yang baik pada akun Anda. Oleh karena itu, silahkan gunakan akun instagram Anda benar-benar maksimal setiap hari.

Demikianlah cara agar akun Instagram Verified dengan cepat. Kalau dari admin, tidak masalah verified atau tidak. Asal Anda menggunakan akun Instagram Anda dengan bijak semua akan baik-baik saja. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menonaktifkan Instagram Sementara Waktu

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Agar akun Instagram Verified dengan Cepat"

  1. mantap mr, kalo akun pribadi yg ndak punya apa2 sulit yak buat verifiednya..

    ReplyDelete

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.