Cara Agar WhatsApp Tidak Terlihat Online di iPhone dan Android





Baca Juga

Cara Agar WhatsApp Tidak Terlihat Online -- Pada kesempatan kali ini sebenarnya apa yang Anda cari. Apakah cara agar tulisan online di whatsapp hilang ataukah agar whatsapp tidak kelihatan online. Pada dasarnya ketika Anda sudah merasa kecapekan karena seharian kerja tentu menginginkan waktu yang santai untuk mengistirahatkan semua penat yang ada. Namun masalahnya, di jaman serba canggih seperti ini waktu yang Anda inginkan tersebut tentu tidak akan cepat terwujud seperti halnya membalik telapak tangan. Pasalnya, jika Anda memiliki sebuah akun whatsapp yang selalu aktif setiap waktunya pasti akan selalu dihubungi oleh kontak Anda.

Cara agar whatsapp tidak terlihat online

Dengan adanya keterangan Last seen pada bar chat yang terbuka maka sebuah akun Whatsapp dapat di identifikasi bahwa sedang online atau tidak. Keterangan semacam ini tentu memiliki keuntungan bagi si pemilik akun whatsapp. Bagi seseorang yang hendak menulis pesan kepada teman tentu akan mempertimbangkan kapan last seen-nya. Karena dengan mengetahui status tersebut, tentu dia beranggapan bahwa akun whatsapp yang akan dia hubungi sedang aktif baru-baru ini dan berharap segera dibaca serta dibalas. Bayangkan jika keterangan Last seen teman yang akan dihubungi tersebut kira-kira satu bulan yang lalu. Menurut Anda apakah akan segera dibaca dan dibalas. Tentu tidak?!!

Jika Anda berkeinginan untuk menyembunyikan status online whatsapp pada akun Anda tentu juga tidak masalah agar dapat mengatasi dua permasalahan pelik diatas. Lantas bagaimana cara agar whatsapp tidak terlihat online? Mari kita bahas saja. Baca juga: Cara Membuka WhatsApp yang diblokir Teman

Begini Cara Setting Whatsapp Tidak Terlihat Online di iPhone dan Android

Sejatinya untuk menyembunyikan status online whatsapp ada dua cara, yaitu cara manual dan dengan aplikasi. Kedua cara ini sangatlah mudah untuk diterapkan. Hasilnya juga sama-sama bagusnya. Mari bahas saja satu demi satu agar lebih bermanfaat.

Cara agar WhatsApp tidak terlihat Online secara Manual

Untuk cara pertama ini merupakan cara manual agar whatsapp tidak terlihat online. Caranya adalah...
  1. Buka dulu aplikasi WhatsApp Anda
  2. Pergi ke tab Settings. Jika Android ada di pojok kanan atas. Jika iPhone ada di pojok kanan bawah.
  3. SelanjutnyaUntuk Android silahkan masuk pada Akun ⇒ Privasi ⇒ Terakhir dilihat. Pada bagian ini silahkan pilih tidak ada.
  4. Untuk iPhone silahkan masuk pada settings ⇒ Lanjutan ⇒ Terakhir terlihat timestamp ⇒ Mati.
Dengan cara tersebut sebenarnya sudah cukup untuk mengatur setting whatsapp agar tidak terlihat online. Pada akhirnya, Anda dapat menikmati istirahat Anda dengan tenang.

Cara agar WhatsApp tidak terlihat Online dengan Aplikasi

Cara yang kedua untuk setting whatsapp tidak terlihat online adalah dengan menggunakan aplikasi Whats Ghost. Untuk melakukannya ikuti cara dibawah ini.
  • Cari di Play store aplikasi bernama Whats Ghost.
Cara whatsapp tidak terlihat online

  • Pastikan bahwa yang di install Whats Ghost dari WiQuiet Apps. Karena disana nanti akan ada banyak aplikasi yang mirip.
  • Tunggu sampai proses instalasi berakhir.
  • Jika sudah, Anda dapat menjalankan WhatsApp tanpa diketahui kontak Anda.
  • Agar WhatsApp tidak diketahui oleh teman Anda jangan dibuka melalui aplikasi utamanya melainkan dari aplikasi Whats Ghost.
  • Saat WhatsApp dijalankan maka ada keterangan Whats Ghost On.
  • Dengan aplikasi ini meskipun Anda sudah membuka keseluruhan pesan masuk tetapi Anda tidak ketahuan sedang online.
    Sedikit catatan saat menggunakan aplikasi ini. Jangan dipakai saat Anda mau menulis pesan. Karena jika Anda melakukannya maka ketika pesan Anda kirimkan status Online Anda akan kembali lagi. Jadi aplikasi ini hanya berlaku untuk membaca dan membuka pesan saja dan bukan untuk mengirimkan pesan.

    Demikianlah cara agar whatsapp tidak terlihat online. Semoga bermanfaat. Pesan admin, apapun yang Anda lakukan untuk whatsapp Anda jangan sampai merugikan diri sendiri terlebih lagi orang lain. Terimakasih. Baca juga: Cara Menyimpan Video Instagram Tanpa Aplikasi

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Cara Agar WhatsApp Tidak Terlihat Online di iPhone dan Android"

    Post a Comment

    Peraturan Dalam Berkomentar:
    1. Komentar harus relevan dengan konten blog
    2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
    3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
    4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
    5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

    Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.