Cara Download dan Install Aplikasi WhatsApp untuk Samsung





Baca Juga

Cara Download dan Install Aplikasi WhatsApp untuk Samsung -- Bagaimana cara download dan install aplikasi whatsapp untuk Samsung dan Tablet? Pada dasarnya kita sudah tahu bahwa download aplikasi whatsapp gratis, artinya aplikasi whatsapp merupakan sebuah aplikasi free tanpa biaya. Tidak terkecuali jika Anda hendak mendownload dan menginstallnya di Smartphone Samsung. Whatsapp merupakan sebuah aplikasi perpesanan yang bagus sekali. Hal ini karena whatsapp merupakan sebuah aplikasi yang cocok dipasang diberbagai tipe smartphone. Tapi, ada sedikit masalah jika whatsapp dipasang di smartphone Samsung dengan tipe lama. Anda harus bekerja sedikit lebih ekstra jika ingin menikmatinya.

cara memasang aplikasi whatsapp untuk samsung

Jika Anda telah membeli sebuah smartphone Samsung tipe lama, Samsung Galaxy Tab, dan berbagai tipe smartphone yang tidak didukung oleh sistem operasi Android berarti Anda tidak akan menemukan solusi agar dapat menginstall aplikasi WhatsApp untuk Samsung. Memang kadangkala whatsapp tidak selalu membuat sebuah aplikasi yang bekerja secara menyeluruh di berbagai OS ataupun Tablet/Smartphone. Jika Anda memang tidak menemukan pemecahan masalahnya untuk menginstall aplikasi whatsapp untuk gadget Samsung Anda, maka ikuti langkah-langkah manual untuk menginstall whatsapp dibawah ini. Baca juga: Cara Membatalkan Pesan Whatsapp yang Terkirim

Cara Menginstall Aplikasi WhatsApp untuk Samsung

Jika Anda merupakan pengguna Tablet silahkan Anda pergi ke Pengaturan ⇒ Umum ⇒ Kemanan kemudian lihat pada bagian Sumber Tidak diketahui. Jika sudah Anda lakukan silahkan buka browser kesayangan Anda lantas ketikkan kata kunci WhatsApp untuk Samsung jika tidak ketemu silahkan download saja melalui link berikut ini (Download disini).  Lalu apa yang harus dilakukan setelahnya.
  1. Jika file whatsapp untuk samsung sudah didownload langsung saja klik dan install aplikasi whatsappnya.
  2. Jika ternyata dalam proses instalasi ada kendala tidak mau memulai proses pemasangan whatsapp segera masuk ke file manager tablet Anda lalu pindahkan file whatsapp hasil download tadi ke Folder Download.
  3. Lalu kemudian, restart proses pemasangan whatsapp Anda tadi.
  4. Jika Anda mendownload file whatsapp tadi melalui PC/Laptop, proses pemindahan dari PC/Laptop ke Tablet seperti cara diatas kemudian klik aplikasi yang sudah didownload untuk memulai pemasangan.

Whatsapp untuk Samsung tidak hanya dapat dipakai di Samsung Galaxy Tab S, 4 dan Tab 3 melainkan juga dapat dipasang di versi tertua dan terbaru dari Smartphone Samsung, yaitu Samsung Galaxy S4, S5 dan Samsung Galaxy Note 4 Terbaru. Caranya cukup mudah untuk memasang WhatsApp untuk Samsung tersebut. Cukup.
  • Kunjungi laman Whatsapp.com
  • Lantas, klik bagian Android. Jika tidak ketemu versi Android Anda. Klik disini saja.

Whatsapp merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk terhubung dengan teman dan mengirim pesan kepada siapa-pun melalui internet tanpa harus membayar mahal untuk pesan SMS. Pesan dapat berupa multimedia juga, termasuk teks, gambar, dan video.

Anda dapat men-download Whatsapp untuk platform yang berbeda seperti Windows, MAC, iPhone dan Android atau smartphone tertentu seperti Blackberry dan Nokia. Anda juga dapat men-download Whatsapp untuk model Samsung tertentu, misalnya Samsung Galaxy S4 dan S5, tapi itu semuanya tergantung pada sistem operasi dan versi yang telah diinstal pada smartphone Anda. Apakah menggunakan sistem operasi Android versi  2, 3-3, 4, dll. Aturan keterlibatan Whatsapp dengan masing-masing smartphone mungkin berbeda-beda. Jika pada iPhone Anda harus membayar tapi untuk Android Anda tidak akan dipungut sepeserpun. Kebijakan ini telah dibuat oleh Facebook selaku pemilik saham sah dari aplikasi WhatsApp. Meskipun kabar terbaru terdengar bahwa ada berita tentang pengguna Android harus membayar lebih untuk layanan whatsapp. Baca juga: Cara Memperbaharui WhatsApp agar bisa Video Call

Demikianlah cara download dan install aplikasi whatsapp untuk Samsung. Apapun perangkat Anda bukan jadi masalah bisa diinstall WhatsApp atau tidak. Yang terpenting adalah Anda bersosialisasi. Semoga bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Download dan Install Aplikasi WhatsApp untuk Samsung"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.