--> Skip to main content

Macam-Macam Squishy Termurah

Macam-Macam Squishy Termurah --Squishy adalah sebuah permainan yang lucu berbentuk gantungan terbuat dari spons yang sangat lembut. Mainan ini terbilang sangat imut dan banyak sekali peminatnya. Dari anak kecil hingga orang dewasa sangatlah menyukai gantungan kunci yang dapat berupa sebagai roti, burger, kue, dan lainnya. Bukan hanya sejenis makanan saja yang menjadi mainan squishy tetapi juga tokoh kartun yang menggemaskan seperti halnya Hello Kitty, Rilakkuma, Panda, dan lain sebagainya menjadi buruan pecinta mainan.

Mengapa Anda perlu membeli squishy? Atau paling tidak memiliki squishy. Yap benar sekali karena mainan ini sangat sesuai jika dipakai untuk gantungan tas, kunci ataupun gantungan smartphone Anda. Squishy bukanlah mainan yang mudah rusak karena meski Anda sudah menggenggamnya sekuat mungkin maka squishy akan tetap kembali kebentuk semula. Hmhmhm bagaimana? Mantap bukan? Baca juga: Cara Membuat Permainan Squishy Bola

Jika Anda ingin memiliki mainan super imut ini, mari bersama-sama dengan Admin mengupas macam-macam mainan squishy termurah dari berbagai media online.


Macam-Macam squishy Murah

Berikut adalah daftar mainan squishy murah yang Anda dapat beli di kios-kios terdekat.


Milk Bun Squishy

Milk Bun Squishy
Harga : 40.000

Rilakkuma Burger Squishy

Rilakkuma Burger Squishy
Harga : 35.000

Mini Panda Toast Squishy

Mini Panda Toast Squishy
Harga : 15.000

Sesame Bun Squishy

Sesame Bun Squishy
Harga : 40.000

Emoticon Egg Squishy

emoticon egg squishy
Harga : 20.000

Cute Cat Squishy

cute cat squishy
Harga : 60.000

Jumbo Color Emoticon Squishy

Jumbo color emoticon squishy
Harga : 35.000

Banana Squishy

Banana Squishy
Harga : 35.000

Mini Panda Bun Squishy

Mini Panda Bun squishy
Harga : 12.000

Mother Garden Donut 1 Replica Squishy

Mother Garden Donut 1 replica squishy
Harga : 35.000
Bagaimana Anda tertarik dengan keimutan permainan squishy ini? Jika ia, silahkan Anda cari dimana saja supaya mendapatkannya. Yap semoga bermanfaat paparan mengenai macam-macam squishy termurah.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar