Apple WWDC 2017 di San Jose: Apple akan Mengungkap iOS 11 di WWDC San Jose





Baca Juga

Apple WWDC 2017 Tanggal 5 Juni di San Jose -- Dengan begitu banyak rumor seputar iPhone 8, banyak kalangan yang menilai hal ini sebagai hal positif dan negatif. Padahal kenyataanya hanya dalam hitungan bulan, banyak pengguna yang dapat menikmati generasi iOS terbaru. iOS memang menjadi ikon terbaik dari Apple.

Sebelum hari ini, Apple telah mengumumkan bahwa WWDC 2017 akan diselenggarakan dari 5-9 Juni 2017 di McEnery Convention Center di San Jose, California. Konferensi pengembang tahunan ini akan membahas produk-produk Apple terbaru. Apple akan menerangkan tentang keseriusannya mengenai iOS 11. Tidak hanya itu, Apple juga akan menunjukkan rencana kedepan mengenai MacOS, tvOS dan watchOS yang merupakan produk-produk unggulan lain dari Apple. Baca juga: Samsung Galaxy S8 Siap Kalahkan Dominasi iPhone 8

Tanggal Rilis iOS 11

Setiap tahun selama WWDC siaran pers Apple selalu mengatakan bahwa jutaan pengembang berbakat di seluruh dunia belajar tentang teknologi Apple mulai dari platform bahasa pemrograman seperti Swift API yang dikembangkan oleh Sirikit, HomeKit, HealthKit dan CarPlay. Teknologi Apple ini menginspirasi pengembang untuk terus menciptakan pengalaman luar biasa dalam setiap aspek kehidupan pelanggan dan memperbaiki cara mereka mengelola rumah mereka, mobil, kesehatan dan lain sebagainya dari satu miliar perangkat Apple aktif mereka. Jadi hanya dengan sebuah gadget yang mereka pegang. Apple dapat memantau dengan jelas setiap gerak-gerik penggunanya.

Banyak kalangan yang menyayangkan kalau sampai ada berita hoax mengenai iOS 11. Karena, Apple akan merilisnya hanya dalam hitungan bulan. Jadi bersiap-siaplah. Akan ada banyak fitur yang akan disuguhkan oleh kehadiran iOS 11 ini di WWDC tahun ini yang akan diselenggarakan di San Francisco menuju San Jose.

Punggawa Apple mengatakan bahwa San Jose adalah tempat yang pas untuk menghadirkan jutaan pengembang menghadiri konferensi. Selain lingkungan yang sangat besar ternyata kota ini dekat dengan markas besar Apple. Tidak hanya itu, WWDC 2017 ini akan dihadiri oleh kurang lebih 5000 pengembang dan 1000 teknisi. Untuk masalah biaya semua akan masih sama. Baca juga: Teknologi Laser 3D pada iPhone 8

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Apple WWDC 2017 di San Jose: Apple akan Mengungkap iOS 11 di WWDC San Jose"

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.