--> Skip to main content

Aplikasi iPhone dan iPad Gratis Terbaik

Aplikasi iPhone dan iPad Gratis Terbaik -- iPhone memang memiliki segudang kelebihan. Baik dari segi keindahan gadgetnya ataupun dari segi aplikasi yang ia miliki. Tetapi tidak semua pengguna iPhone mampu menggunakan berbagai aplikasi canggih yang ada didalam App Store. Pengguna harus membayar jika ingin menggunakan aplikasi premium. Nah, berangkat dari situ admin hendak berbagi aplikasi-aplikasi yang dahulunya harus berbayar tapi sekarang kini Anda dapat menikmatinya secara free.

Berikut ini adalah 7 aplikasi iPhone dan iPad berbayar yang berubah jadi gratis yang disediakan oleh pengembang dengan kurun waktu yang terbatas. Yang perlu Anda ketahui bahwa Admin tidak mengetahui secara jelas kapan batas waktu yang ditentukan untuk status free pada aplikasi-aplikasi ini. Mungkin saja, aplikasi ini bisa saja berubah kapan saja entah satu minggu atau satu bulan setelah rilis. Yang jelas, pada waktu penulis membuat artikel ini status aplikasi ini masih free. Apa saja aplikasinya? Kita ulas yuk... Baca juga: Headphones Terbaik untuk iPhone

Aplikasi-Aplikasi iPhone dan iPad Gratis Terbaik

Berikut adalah beberapa aplikasi berbayar di iTunes namun sudah berubah menjadi free. Perhatikan dan pahami betul ciri-ciri aplikasi tersebut. Jangan sampai ketika status sudah berubah jadi berbayar kembali, Anda terus melanjutkan ke tahap pembelian. Cari saja yang free dari pada Anda kehabisan uang.

Green Riding Hood

Harga normal dari aplikasi ini sebesar $2.99. Aplikasi ini merupakan aplikasi terbaik di tahun 2015 khususnya di negara Rusia. Entah apa alasannya kini di tahun 2017 aplikasi ini berubah menjadi free of charge. Green Riding Hood adalah sebuah aplikasi yang sangat banyak di gandrungi oleh anak-anak hampir di seluruh dunia. Jadi, aplikasi ini memang sangat dikhususkan bagi anak-anak. Didalam game ini, anak-anak akan menikmati sebuah grafis yang sangat indah, karakter game yang lucu dan imut, dan sebuah narasi cerita yang sangat baik.

green riding Hood

Green Riding Hood menceritakan seorang anak perempuan yang hidup dengan neneknya dan memiliki banyak hewan peliharaan yang dikejar oleh serigala yang lapar. Tahu kenapa serigala hendak memakan mereka? Karena di dalam game ini sang nenek memiliki sebuah buku resep makanan yang sangat bermanfaat untuk siapa saja. Pada akhirnya, Green Riding Hood merupakan sebuah game iOS yang dapat diibaratkan sebuah buku cerita interaktif untuk anak-anak yang disampaikan dengan permainan yang mengasikkan.


RainFace

Harga normal dari aplikasi ini di iTunes sebesar $0.99. Sebuah aplikasi sederhana untuk meramalkan apakah akan hujan hari ini baik di rumah ataupun di tempat kerja. Cara untuk mengetahui akan hujan atau tidak cukuplah melihat di permukaan jam yang tampak.


aplikasi rainface merupakan aplikasi gratis iPhone

Cukup menyiapkan lokasi rumah dan kantor Anda maka RainFace akan memeriksa dan memberikan sebuah ramalan apakah akan terjadi hujan atau tidak. Seberapa tinggi tingkat peramalannya? Silahkan coba saja aplikasi ini. Baca juga: Tips dan Trik Menggunakan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus


Cool Fonts Keyboard Pro

Harga normal aplikasi ini sekitar $0.99. Jika Anda ingin mendapatkan berbagai style dalam menulis maka aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk membantu Anda. Bahkan, jika Anda memiliki ketertarikan yang lebih dalam menulis maka Anda dapat mengunduh semua background tulisan agar tulisan Anda semakin menarik. Ada sekitar 90 lebih macam tulisan dan background yang disediakan oleh aplikasi ini. Untuk mendukung semua pekerjaan Anda silahkan tata keyboard Anda untuk menggunakan aplikasi-aplikasi seperti Email, iMessage, Line, WhatsApp, Snapchat, WeChat, Kik, QQ, Instagram, dan Youtube.


smart keyboard pro

Gunakan style tulisan sesuai keinginan Anda. Jangan lupa buatlah status instagram, whatsApp dan Snapchat makin berkesan. Silahkan kunjungi situsnya jika ingin memakainya.


Morph

Sama halnya dengan aplikasi sebelumnya, harga dari aplikasi ini sekitar $0.99. Permainan ini berupa kotak hitam gelap. MORPH merupakan sebuah hewan kecil yang berada di kotak hitam tersebut dan mencari sebuah cahaya. Morph merupakan permainan berpindah tempat yang satu ke tempat yang lain dalam sebuah wujud puzzle. Pemikiran yang cermat diperlukan untuk menghindari rintangan berbahaya yang akan menyebabkan kematian dalam game ini.


Morph

Permainan ini akan selesai jika Morph mampu menemukan jalan cahaya. Anda mau coba permainan ini. Silahkan download.


Dead on Sight

Harga aplikasi game ini sebesar $0.99. Dead on Sight adalah Permainan game Zombie sebagai Snipper. Permainan ini merupakan game aksi yang sangat bagus. Game ini merupakan game yang sangat bagus untuk iOS. Permainan ini intinya adalah menyelamatkan penduduk dari gangguan zombi dengan terus menembakinya.


Dead on sight

Game ini sangat cocok untuk dimainkan bagi orang-orang yang suka dengan petualangan. Tapi masalahnya jika penduduk yang mati karena zombi, dia akan menjadi zombi dan akan balik menyerang temannya sendiri. Sudah tidak sabar dengan game ini. Silahkan download mumpung masih gratis.


Earth Lists

Earth Lists adalah aplikasi sederhana yang menyenangkan untuk mendata semua daftar tugas Anda. Aplikasi ini mudah digunakan dan sekaligus menawarkan cara yang menarik untuk menyelesaikan tugas Anda. Namun, harga aplikasi ini cukup mahal yaitu sekitar $4.99.


Earth Lists

Anda dapat menggunakan Earth Lists untuk:
  • Untuk melakukan Lists
  • Daftar Belanja
  • Daftar Packing
  • Persediaan
  • Daftar Bucket
  • Daftar Keinginan
  • Item yang diperlukan
  • Proyek
  • Checklist
  • Sasaran
  • Garis Besar dan Poin tugas Anda
  • Tempat untuk dikunjungi
  • Hal Favorit Anda
  • Dan banyak lagi!
Bagaimana? Anda sudah mau memulai untuk mendaftar semua kegiatan Anda. Silahkan download saja aplikasi ini.


Easy Spending Expense Tracker Lite

Harga normal dari aplikasi ini sebesar $0.99. Jangan khawatir meskipun aplikasi ini berbayar tapi jutaan pengguna sudah menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi pengguna untuk memantau keuangan mereka, baik menyimpan ataupun untuk menghabiskannya. Jadi ini merupakan aplikasi Apple iOS yang sangat luar biasa. Hanya dengan aplikasi ini Anda sudah dapat memantau semua perjalanan keungan Anda.


easy money tracking

Apakah aplikasi ini aman? Sudah pasti tentu. Apple sudah melengkapi dengan Automatic Backup Service jika terjadi masalah pada pelacakan keungan Anda. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan data keuangan Anda yang berharga, baik melalui penghapusan yang disengaja atau karena perubahan perangkat Anda. Anda dapat mengembalikannya di mana dan kapan saja.

Itulah 7 aplikasi iPhone yang dulunya berbayar kini menjadi gratis. Segera dapatkan aplikasinya secepat mungkin supaya tidak kehabisan. Semoga bermanfaat. Baca juga: Tips dan Trik Mengambil Foto dengan iPhone
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar