--> Skip to main content

Tanggal Rilis iPad Pro 2

Tanggal Rilis iPad Pro 2 -- Ketika iPad Pro 2 benar-benar dirilis, akan seperti apa kira-kira? Kabar terbaru menyebutkan bahwa iPad Pro 2 dengan layar 10.5 inci akan segera dirilis akhir tahun ini. Kabar terbaru menyebutkan bahwa iPad Pro 2 tidak akan memakai tombol home dan bezel. Dan para punggawa Apple akan segera melaunching iPad Pro 2 pada bulan maret ini nanti.

Peluncuran iPad Pro 2 merupakan sebuah prospek menarik yang dilakukan oleh Apple. Tapi bagi pecinta iPad, Anda harus bersabar lebih lama lagi. Mengapa demikian? Pada mulanya Apple telah memulai sebuah terobosan yang menarik dengan meluncurkan smart gadget bernama iPad Pro pada September 2015 yang lalu. Jadi sudah 2 tahun sejak saat itu apple meluncurkan iPad. Baca juga: Fitur Baru iOS 11 - Sistem Charging Baru dari Apple

Tanggal Rilis iPad Pro 2

iPad Pro saat itu memiliki spesifikasi yang cukup fantastis, yaitu layar sebesar 12.9 inci, quad speakers dan chip prosesor super cepat. Tapi kabar menyebutkan kalau Maret nanti, iPad Pro akan hadir dengan versi yang lebih kecil yaitu 9.7 inci. Kebanyakan pengguna menanti akan seperti apa iPad Pro 2 ini. Bukan masalah lebar layar yang menjadi pokok masalahnya, tetapi bagaimana iPad Pro dapat memenuhi kebutuhan pengguna.

Oke tidak usah panjang lebar lagi, mari kita bahas kapan tanggal Rilis iPad Pro 2.

Tanggal Rilis iPad Pro 2

Kapan iPad Pro 2 akan dirilis? Yap... menurut kabar, iPad Pro 2 akan diluncurkan pada bulan Maret 2017. Sudah berbagai kalangan baik di Eropa dan di Asia sudah memberikan statement demikian. Padahal selama acara WWDC Apple pada September tahun 2016 tidak ada yang membahas tentang peluncuran iPad Pro 2. Para pengembang Apple justru lebih fokus pada peluncuran iPhone 7 dan Jam Tangan Series 2 Apple. Sedangkan pada bulan Oktober 2016, Apple juga cenderung fokus pada pengembangan MacBook Pro. Tapi pada waktu itu ada yang menyebutkan bahwa Apple akan meluncurkan iPad Pro pada musim semi. Jadi perkiraan akan diluncurkan pada Maret 2017.

apple iPad Pro 2

Tapi disini ada sebuah majalah yang menyebutkan kalau Apple mungkin akan membutuhkan waktu lebih lama hingga paruh kedua. Sehingga, Apple akan memproduksi iPad pada masa produksi masal iPadnya. Baca juga: Samsung Galaxy S8 siap Kalahkan iPhone 8

iPad Pro yang akan dirilis hanya akan memiliki 3 buah versi. Versi dengan layar 12.9 inci, versi 10.5 inci dan 9.7 inci. Jadi memang cukup variatif gadget yang akan dihadirkan oleh Apple di tahun 2017 ini. Untuk pengguna memang harus lebih bersabar untuk menanti kedatangannya. Tapi jika Anda mengharapkan versi 7.9 inci seperti halnya pada versi sebelumnya. Rasanya apple tidak menyertakannya.

Berbagai kalangan berharap ada perubahan pada tampilan iPad Pro. Kemungkinan besarnya tentang perubahan tersebut adalah Apple Pencil changes, Folding iPad, Bezel-free screen, dan Thicker design.

Untuk masalah spesifikasi iPad Pro 2 kemungkinan besarnya adalah:
  • Kamera Belakang 12Mp
  • Kamera Depan 5Mp
  • 4K video recording
  • Live Foto
  • Penyimpanan 32 Gb
  • Pilihan warna pink
  • Sudah menggunakan iOS 10
  • Menggunakan Processor A10X Fusion
  • Menggunakan Fitur OLED atau AMOLED
  • Display warna yang lebih colourful
Itulah kemungkinan mengenai tanggal rilis iPad Pro 2. Semoga bermanfaat. Baca juga: Tips dan Trik iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang belum Anda Ketahui.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar