Headphones Terbaik untuk iPhone





Baca Juga

Headphones Terbaik untuk iPhone-- Berbicara tentang kualitas iPhone memang tidak ada habisnya. Dari segi kualitas memang iPhone masih menjadi top class gadget masa kini. Salah satu kelebihan dari gadget besutan Apple ini ialah kualitas suara yang sangat nyaring dan jelas ketika audio dinyalakan. Setiap pengguna biasanya suka menikmati musik dengan berbagai cara. Ada yang suka dengan mendengarkan langsung. Ada pula yang mendengarkannya dengan menggunakan alat bantu. Alat bantu yang pasti digunakan untuk mendengarkan musik ialah earphone ataupun headphone. Kedua alat ini memiliki keunikan sendiri saat dipakai oleh pengguna. Pengguna dapat dengan nyaman menikmati suara-suara yang dihasilkan oleh gadget tanpa diganggu oleh orang lain. Tapi tahukan Anda? Tidak semua earphone ataupun headphone cocok dipasangkan dengan iPhone. Nah berikut ini adalah beberapa headphone yang cocok dan yang terbaik untuk iPhone.

Earphone pada Apple menawarkan suara yang besar dan jernih sebagai aksesoris tambahan pada iPhone. Berikut ini nanti akan dijelaskan beberapa headphone terbaik untuk iPhone, iPad dan iPod touch. Mari kita ulas. Baca juga: Tips dan Trik Mengambil Gambar dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus


Headphone Terbaik Untuk iPhone

Tidak usah panjang lebar lagi, kita bahas sekilas saja macam-macam headphone terbaik untuk iPhone. Kira-kira apa saja? Baca juga: Fitur Baru iOS 11: iPhone 8 akan Dibekali dengan Fingerprint-Scanning Screen

Headphone Denon AH-MM400

Denon merupakan headphone terbaik di seluruh komunitas audio, sehingga tidak mengherankan bahwa Anda akan memilih headphone Denon AH-MM400 ini. Harga yang ditawarkan memang cukup fantastis yaitu sekitar £ 349. Bukan sebuah headphone yang murah bukan? Tapi jangan khawatir kualitas yang dihasilkan headphone ini cukup fantastis. Headphone ini juga dapat dilipat dan mudah dibawa kemana-mana. Ya... kurang lebih cocok untuk bepergian oleh anak muda. Desain dari headphone ini lain daripada yang lain karena dibagian telinga terbuat dari kayu. Sehingga memberikan efek headphone ini menjadi headphone kelas atas.
headphone denon for iPhone
Kualitas suara dari AH-MM400 sangat mengesankan, mengingat ukuran dan portabilitasnya. Dibandingkan dengan headphone portabel di pasaran, headphone ini masih menjadi primadona karena sudah teruji. Dengan Aplikasi Denon Audio, Anda dapat merubah-rubah audio yang keluar dengan sesuka hati


Headphone Audio-Technica ATH-WS77

The ATH-WS77 menawarkan desain super besar yang ditata dalam plastik hitam dengan rincian logam mengkilap. Harga dari headphone ini juga sangat fantastis, yaitu £ 140. Headphone ini digambarkan sebagai akustik yang disegel. Mengapa demikian? Karena headphone ini berguna untuk mengurangi bunyi bass yang berlebihan. Ada sedikit kekurang pada headphone ini. Kekurangan yang mencolok ialah ada bunyi midrange yang keluar dari headphone. Sehingga, orang lain dapat mendengar apa yang sedang didengarkan. Oleh karena itu, headphone ini tidak cocok dipakai saat Anda keluar.
best headphone for iPhone
Jarak plug kabel yang terbilang dekat dikedua sisi headphone akan memudahkan pengguna iPhone untuk menyambungkan headphone ini ke telinga. Namun, jangan sampai kabel tersebut melilit leher Anda. Headphone ini memiliki kelebihan yaitu dapat bercahaya saat disentuh dengan lembut. Disisi lain, bunyi yang dihasilkan dari headphone ini juga sangat jelas dan nyaring.

Earphone Bose Quiet Comfort 20

Earphone ini berbentuk seperti dua buah katup yang sangat indah. Bose mengeluarkan sebuah earphone super mewah dengan banderol harga sebesar £239. Earphone ini mampu menghasilkan kualitas audio yang sangat jernih. Meskipun dalam ukuran yang lumayan kecil, earphone ini tidak dapat disepelekan begitu saja karena earphone ini membawa nama baik dari perusahaannya. Otomatis, earphone ini sudah dibekali dengan segudang kelebihan.
earphone Bose for iPhone
Earphone ini memiliki sensor pendengar super canggih. Saat ada suara yang mengganggu, audio yang dihasilkan dari iPhone akan di kecilkan secara otomatis. Ini merupakan sebuah terobosan yang sangat pas. Earphone ini memang mahal, tetapi yakin saja bahwa Anda tidak akan kecewa membayar mahal earphone ini. Oh iya... pastikan saat membeli earphone ini memang yang didesain untuk iPhone dan iOS bukan Android.


Lightning Headphones

Banyak rumor yang mengatakan bahwa iPhone hanya akan dipasangkan dengan headphone kelas menengah. Jika ini terjadi pasti banyak headphone yang tidak sesuai dengan iPhone 7.
Lightning Headphone for iPhone
Oleh karena itu, headphone dengan fitur wireless merupakan sebuah alternatif yang pas untuk iPhone. Memang kalau harga diatas headphone biasanya. Tapi percaya atau tidak, kualitas yang akan Anda dapatkan sangatlah baik.


Wireless Headphone

Ini merupakan headphone wireless yang terbaik. Hari-hari ini banyak penggemar musik yang mendengarkan musik saat berolahraga. Mereka lebih memilih untuk menggunakan headphone wireless untuk menyegarkan pikiran.
headphone wireless terbaik

Kenyataan yang ada, banyak pengguna yang rela menghabiskan uang yang banyak untuk membeli headphone yang berkabel. Tapi pada dasarnya, wireless headphone adalah solusi yang pas ketika Anda menggunakan iPhone 7 dan generasi berikutnya di iPhone 8. Siapa tahu benar tentang kabar bahwa Apple akan menghilangkan port earphone. Sehingga, wireless headphone menjadi solusi yang pas untuk Anda.

Demikianlah review singkat tentang headphones terbaik untuk iPhone. Baik iPhone 6 ataupun iPhone 7 beserta keluarganya. Pilihlah sesuai dengan kantong Anda. Okay. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Jailbreak iOS 10.2 dengan Yalu102

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Headphones Terbaik untuk iPhone"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.