Cara Jailbreak iOS 10.2 dengan Yalu102 Terbaru





Baca Juga

Cara Jailbreak iOS 10.2 dengan Yalu102 -- Berikut adalah panduan langkah demi langkah tentang cara untuk jailbreak iOS 10.2 pada perangkat yang didukung menggunakan Yalu102 dan Cydia Impactor. Seperti disebutkan dalam postingan sebelumnya, admin akan melanjutkan cara jailbreak iOS 10 | iOS 10.1.1 | dan iOS 10.2. Pada kesempatan kedua ini yaitu jailbreak iOS 10.2 dengan Yalu102. Hal terpenting untuk dicatat bahwa jailbreak ini masih beta karena itu hanya disini nanti masih sebuah cara bug dan tidak semuanya akan bekerja di dalamnya. Juga, cara ini adalah jailbreak yang masih awam berarti Anda harus boot perangkat Anda ke mode jailbreak setiap kali reboot.

Semoga dengan tutorial kali ini cara jailbreak iOS 10.2 semakin jelas. Sebelum dimulai, sedikit catatan saja, apa yang Anda butuhkan untuk jailbreak iOS 10.2 pada iPhone atau iPad? Ini dia jawabannya. Baca juga: Cara Jailbreak iOS 10 dan iOS 10.1.1
  • Perangkat dan Firmwares yang didukung mencakup: iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone SE, iPhone 5s, iPod touch 6 dan semua model iPad 64-bit yang menjalankan iOS 10, iOS 10.1.x, dan iOS 10.2.
  • 32-bit perangkat iOS tidak didukung sama sekali.
  • Yalu102 jailbreak.
  • Download Cydia Impactor dari cydiaimpactor.com.
  • Sebuah Apple ID gratis atau pengembang yang dibutuhkan. Anda dapat mendaftar untuk ID Apple gratis dari appleid.apple.com.
  • Pastikan Anda memiliki versi terbaru dari iTunes.
  • Sebuah komputer dengan program Windows atau MacOS.
Cara jailbreak iOS 10.2

Rasanya jika persyaratan sudah dilengkapi, tinggal ikuti langkah jailbreak berikut ini.

Cara Jailbreak iOS 10.2 dengan Yalu102

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk jailbreak iOS 10.2. Perlu diingat, Anda harus berhati-hati dalam melakukan langkah-langkah berikut ini. Karena jika tidak begitu, takutnya iPhone Anda akan mengalami masalah. Baca juga: Tips dan Trik Menggunakan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus
  • Pertama, menghubungkan perangkat iPhone atau iPad yang kompatibel dengan Windows atau Mac komputer menggunakan kabel USB/Lightning.
  • Sebagai tindakan pencegahan, buatlah cadangan lengkap dari data pada perangkat menggunakan iTunes sehingga Anda dapat kembali ke dalam mode awal jika terjadi masalah selama proses jailbreak.
  • Buka Cydia Impactor pada komputer Anda.
  • Drag dan drop file Yalu102 IPA Anda download tadi di Cydia Impactor.
Cydia impactor

  • Selanjutnya, masukkan kredensial Apple ID ketika Cydia Impactor meminta untuk itu.
  • Tunggu Cydia Impactor untuk menginstal aplikasi Yalu102 ke iPhone atau iPad Anda.
  • Setelah terinstal, lepaskan perangkat Anda dari komputer dan bukalah SettingsGeneralProfil(s) & Device Management atau General ⇒ Device Management dan pilihlah Trust dan kemudian Trust lagi pada sertifikat yang digunakan untuk menginstal aplikasi jailbreak ini.

  • Sekarang luncurkan aplikasi "Yalu102" jailbreak dari layar Home iPhone Anda. Anda mungkin mendapatkan peringatan bahwa aplikasi ini dapat memperlambat iPhone Anda, tekan saja "OK" untuk melanjutkan. Selanjutnya, tekan "Go" dalam aplikasi Yalu102 dan tunggu beberapa detik sehingga dapat melakukan hal tersebut. Anda akan mendapatkan info bahwa "Storage Hampir Penuh", diikuti oleh re-spring perangkat, setelah itu Cydia akan muncul pada layar Utama perangkat.
  • Jika Cydia tidak muncul pada layar Awal, jalankan aplikasi Yalu102 sekali lagi dan coba lagi.
Seperti disebutkan sebelumnya, karena ini adalah jailbreak yang masih belum teruji, itu berarti Anda harus menjalankan perangkat Anda dalam mode jailbreak setelah setiap kali reboot.

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa dalam jailbreaks ini, jika menggunakan Apple ID gratis yang digunakan untuk menginstal jailbreak maka akan berakhir setelah tujuh hari, setelah itu Anda harus kembali melakukan jailbreak kembali mulai dari Langkah 3 dan seterusnya. Hal yang baik adalah bahwa Anda tidak akan kehilangan data Anda jika settings atau tweak diinstal pada perangkat Anda sebagai bagian dari proses re-jailbreak. Jika Anda menggunakan Apple ID pengembang sepenuhnya untuk jailbreak, Anda tidak perlu re-jailbreak kembali sampai satu tahun. Baca juga: Tips Menghemat Baterai iOS 10 pada iPhone 7

Demikianlah cara jailbreak iOS 10.2. Semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Jailbreak iOS 10.2 dengan Yalu102 Terbaru"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.