5 Modem 4G LTE Huawei yang Wajib Anda Miliki Saat Ini





Baca Juga

5 Modem 4G LTE Huawei yang Wajib Anda Miliki Saat Ini -- 4G merupakan singkatan dari four-generation technology. Ini merupakan generasi keempat dari telopon selular. 4G menyediakan jaringan pita lebar ultra untuk berbagai perlengkapan elektronik seperti halnya smartphone dan laptop yang memakai modem USB. Di Indonesia sendiri, WiMAX adalah layanan pertama kali yang diluncurkan oleh PT. FirstMedia dengan merek dagang Sitra WiMAX semenjak Juni 2010. Baru setelahnya, teknologi LTE pertama kali dikenalkan oleh PT. Internux menggunakan merek dagang Bolt Super 4G LTE mulai 14 November 2013 hingga sekarang. Pertanyaan selanjutnya begitu simple? Dengan berkembangnya jaringan pada telepon selular, apakah Anda sudah merasakan jaringan super cepat 4G? Ataukan Anda masih setia dengan handphone jadul Anda. Itu hal yang harus segera Anda fikirkan. Baca juga: Modem 4G LTE Murah dari Semua Tipe

Modem 4G LTE Huawei

Bagi pengguna gadget tingkat tinggi tentu sudah sering menggunakan layanan 4G karena sekarang ini para pengguna smartphone sudah dapat menikmati kenyamanan dari jaringan 4G LTE dari setiap gadgetnya. Gadget-gadget terbaru sudah dilengkapi berbagai fitur canggih semacam jaringan 4G LTE. Tapi bagaimana bagi pengguna yang masih setia dengan gadget jadulnya? Tenang, admin punya solusinya. Cara yang paling tepat untuk menikmati jaringan tersebut ialah dengan menggunakan modem, baik modem usb atau wifi.

Anda sebenarnya sangat disarankan untuk segera menggunakan jaringan 4G. Mengapa demikian? Yang perlu Anda ketahui adalah semakin hari jaringan 3G akan segera ditinggalkan. Jika dibandingkan antara keduanya, jaringan 4G jelas memiliki segudang manfaat yang akan ditawarkan dari hari ke harinya. Nah, oleh karena itu, admin ingin membagikan sedikit review tentang 5 modem yang dapat dipakai untuk menikmati jaringan 4G. Setiap modem yang disebutkan akan admin jabarkan secara singkat. Sehingga Anda akan dapat memilih produk paling baik. Baca juga: Cara Install WA di PC/Komputer

5 Modem Huawei 4G LTE dengan Harga Terjangkau

Bacalah dengan seksama spesifikasi dari modem-modem berikut ini. Jika Anda memiliki uang yang cukup silahkan pilih modem yang menurut Anda terbaik. Jangan beli yang murah dan murahan. Tapi kalau bisa belilah yang murah tapi kemampuan diatas rata-rata.

Huawei E5577 Modem 4G MiFi

Modem yang satu ini merupakan salah satu alternatif terbaik untuk menikmati jaringan 4G. Dari data yang ada, modem ini sempat bundling XL Go berkapasitas 90GB selama 3 bulan. Bagaimana? Anda tidak tertarik? Dengan modem ini Anda siap untuk berselancara di dunia informasi dan game yang di inginkan tanpa takut paket data habis, disis lain modem juga sudah unlock untuk seluruh GSM.

Huawei E3372 White UBS Modem

Salah satu keungggulan MIFI ini dapat Anda gunakan untuk share data/koneksi sampai 5 user. Jadi cukup 1 modem ini sudah dapat menghubungkan 5 buah gadget atau 5 hal penting Anda untuk terkoneksi dengan internet, misalnya saja laptop, hp, dan komputer.

Huawei MiFi Cat 4 White Modem

Modem Ini jika dibandingkan dengan sebelumnya terbilang lebih power full karena baterainya tersendiri. Jelas saja ini menjadi lebih mahal. Jika menggunakan modem ini, Anda dapat share ke lebih banyak pengguna. Jadi pengguna lebih dari 5 orang. Keunggulan lain dari modem ini adalah, kapasitas baterai lebih besar yang membuat koneksi internet akan bertahan sedikit lebih lama. Berhubung baterai dari modem ini tersendiri dan dapat berdiri sendiri maka Anda dapat berinternetan tanpa laptop.

Huawei E3372S 4G LTE USB Modem

Modem ini sama seperti yang nomor satu, hanya saja berbeda warna dan sedikit perombakan pada isinya. Sehingga ada perbedaan harga dengan yang pertama tadi. Modem ini ada 3 jenis jaringan. Ada 2G, 3G, dan 4G. Yang mempunyai perbedaan kecepatan. Modem ini sesuai jika digunakan pada Windows XP, Vista, Windows 7, Windows 8, dan Mac OS. Dari data yang ada, modem ini pernah bundling dengan Telkomsel/XL/150 Mbps

Huawei E5575s Modem 4G MiFi Unlock

Modem 4G ini tampil dengan sangat elegan dan mempunyai tampilan yang modern. Selain itu, modem ini merupakan modem MiFi yang dapat digunakan untuk menyambungkan 5 device sekaligus, contohnya saja jika Anda ingin menyambungkan komputer, handphone, laptop dan tablet ke internet maka Anda cukup membutuhkan satu buah modem ini. Modem ini juga unlock yang artinya dapat dipakai untuk perangkat seluler apapun yang lazim dipakai di Indonesia. Kapasitas baterai modem ini terbilang lumayan besar yaitu 1500 mah Li-ion Polymer. Disisi lain, jaringan data juga sudah 4G LTE dengan kecepatan download 150 Mbps dan 50 Mbps untuk kecepatan upload.

Demikianlah 5 Modem Huawei 4G LTE yang wajib Anda miliki saat ini. Jangan sampai Anda ketinggalan. Jaman sudah berubah. Jangan setia pada gadget jadul Anda. Mahal sedikit tidak apa-apa. Yang terpenting adalah Anda harus pandai me-manage pengeluaran Anda. Semoga bermanfaat. Baca juga: Review Nokia 6 - Keunggulan dan Kekurangan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Modem 4G LTE Huawei yang Wajib Anda Miliki Saat Ini"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.