--> Skip to main content

Modem 4G LTE Murah dari Semua Tipe

Modem 4G LTE Murah dari Semua Tipe-- Internet kini semakin menyebar luas ke penjuru negeri. Hingga ke pelosok kini sudah banyak sekali tempat-tempat yang menyediakan internet. Mudahnya setiap orang mencari dan mengkonsumsi informasi sudah seperti makanan sehari-hari. Informasi-informasi yang mereka cari tidaklah serta merta dapat mereka dapatkan. Untuk diwilayah-wilayah terpencil tentu mereka harus menggunakan modem sebagai alat bantu mengakses internet. Baca juga: 5 Modem 4G LTE Huawei Murah

Sekarang ini sudah sangat luas sekali penyebaran jaringan 4G LTE di Indonesia. Banyak dari penyedia layanan-layanan internet saling bersaing dalam memenuhi keinginan penggunanya. Alhasil, banyak sekali sekarang tercipta modem berlabel 4G LTE. Harga yang ditawarkan dari setiap penyedia jaringan juga sangatlah berbeda-beda dan tentu juga sangat bersaing. Apa sih kelebihan dari modem 4G LTE ini? Yap... dengan bantuan alat ini Anda akan dapat mengakses internet dengan kecepatan yang sangat tinggi dan koneksi yang stabil.

Modem 4G LTE Murah

Tidak hanya sebagai media untuk mengakses internet dengan kecepatan tinggi ternyata modem 4G LTE yang dijual dipasaran juga dapat difungsikan sebagai alat untuk memancarkan wifi. Dengan begitu, smartphone yang Anda miliki semisal tidak dapat terkoneksi internet akan sangat terbantu. Nah oleh karena itu, mari ikuti ulasan admin tentang macam-macam modem 4G LTE yang murah dari berbagai tipe penyedia layanan.

Macam-Macam Modem 4G LTE Murah

Modem 4G LTE yang dimaksud berikut ini adalah Huawei E3276 S-920, ZTE MF825A STC, Sierra Wireless AirCard 754S LTE, Huawei MiFi Modem 4G LTE, dan Bolt ZTE MF825A.

Huawei E3276 S-920

Modem 4G LTE murah yang pertama adalah besutan Huawei. Modem ini dibanderol dengan harga 395.000. Kecepatan download yang dimilikinya sebesar 150 Mbps dan kecepatan uploadnya mencapai 50 Mbps. Kelebihan lain dari modem ini ialah karena bentuknya yang sangat mungil sehingga dapat dibawa kemana-mana. Modem ini tidak akan cepat panas karena terdapat sebuah chip yang menjadi peredam panas. Jadi gunakanlah modem ini jika Anda hendak bepergian.


ZTE MF825A STC

Modem 4G LTE murah berikutnya merupakan besutan dari ZTE. Harga dari modem ini hanya 290.000 saja. Data yang dihasilkan dari modem ini terbilang beragam, yaitu 4G, 3.5G, 3G, dan 2G. Kecepatan downloadnya sebesar 100 Mbps. Satu hal yang menarik dari model modem ini yaitu terdapatnya fitur auto APN dan Auto Connect yang dapat digunakan sesuka hati oleh pengguna. Modem ini juga memiliki dua slot antena external.


Sierra Wireless AirCard 754S LTE

Harga modem 4G LTE murah ini hanya sekitar 325.000. Kelebihan dari modem ini ialah dapat menampung 5 user sekaligus. Lho? Iya benar sekali bahwa modem ini dapat dipakai untuk wi-fi hotspot. Jika Anda ingin berselancar dengan kecepatan yang sangat tinggi dan stabil baik dari PC atau komputer, modem ini adalah pilihannya.


Huawei MiFi Modem 4G LTE

Modem ini terbilang cukup mahal harganya, yaitu sebesar 600.000. Tapi jangan khawatir dengan harga sebesar itu karena modem ini sudah support All GSM Indonesia. Hampir sama dengan modem yang sudah dijelaskan diatas tadi kecepatan download dan upload dari modem ini sebesar 150 Mbps dan 50 Mbps. Oh iya, dalam modem ini ada satu fitur tambahan yang akan menambah minat pengguna yaitu lampu LED indikator.


Bolt ZTE MF825A

Modem 4G LTE murah yang terakhir ialah besutan dari Bolt ZTE. Harga yang dipatok untuk modem 4G ini sebesar 335.000. Modem ini memiliki kecepatan download sebesar 72 Mbps. Bolt ternyata telah menyediakan microSD card slot dan fitur Wi-Fi Share yang dapat dipakai untuk menyambungkan perangkat lain seperti tablet, laptop dan smartphone sampai dengan 8 users. Dengan modem murah ini Anda dapat mengakses internter dengan nyaman dan mudah.

Demikianlah Modem-Modem 4G LTE murah yang dapat Anda pakai untuk mengakses internet dengan mudah dan stabil. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Resetter Epson L130 L220 L310 L365 Terbaru
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar