iPhone 7 "Hissing" !! Inilah Alasannya





Baca Juga

iPhone 7 "Hissing" !! Inilah Alasannya -- Meski Apple telah merilis smartphone hebat baru-baru ini, ternyata ada banyak komplain yang bermunculan. Salah satunya adalah masalah "Hissing" atau bunyi mendesis. Pada saat sobat sedang asik-asiknya menonton video, bermain game, atau bahkan sedang menggunakan aplikasi favorit sobat dengan menggunakan iPhone 7 Plus apakah sobat mendengar ada suara mendesis sangat samar datang dari belakang perangkat? Meskipun suara tersebut nyaris tidak terdengar, pasti sobat tidak begitu mempermasalahkan ada apa dengan iPhone 7 plus tersebut. Kemungkinan ada juga yang berpikir bahwa, "iPhone baru saya sudah rusak."

iPhone 7 Hissing dan cara mengatasinya

Namun jangan khawatir dan beruntunglah bagi sobat, ada kemungkinan bahwa iPhone 7 plus yang sobat beli ada sedikit masalah. Bukan masalah yang sangat serius. Ternyata, ini adalah sedikit "masalah" yang cukup luas dan banyak dilaporkan oleh sejumlah pengguna iPhone 7 Plus di seluruh dunia. Oleh karena itu, pada artikel ini, admin akan menjelaskan mengapa iPhone sobat mendesis dan seketika itu berubah menjadi panas. Dan ketika semua itu terjadi, mungkin sobat akan merasakan apakah bunyi mendesis itu berasal dari speaker. Baca Juga: Tips Membeli iPhone 7, Hati-Hati "Jet Black"

Alasan-Alasan iPhone 7 "Hissing"

Banyak pengguna iPhone 7 Plus telah melaporkan sebuah kendala pada iPhone 7 Plus yang baru dibelinya. Kebanyak dari mereka mendengar suara mendesis yang sangat samar datang dari belakang iPhone mereka. Hal ini telah dilaporkan dan segera ditindak lanjuti oleh pihak Apple. Dari sedikit laporan yang diterima, saat otak dari iPhone bekerja secara bersama-sama dan membutuhkan kinerja yang sangat kuat maka seketika itu perangkat akan menjadi panas. Sebagai contoh, ada laporan yang mengatakan bahwa mereka mendengar suara saat merekam video dan saat mereka membuka aplikasi. Ada juga laporan dari pengguna yang mendengar suara ini saat pengisian baterai saat pertama kali membeli smartphone ini.

Karena ini adalah sebuah masalah yang cukup luas, admin pikir itu aman-aman saja untuk mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan iPhone baru milik sobat. Hal itu sangatlah normal untuk komponen elektronik seperti pada komputer, ponsel, dan hampir semua perangkat elektronik lainnya yang mengeluarkan bunyi bising saat melakukan berbagai macam kegiatan seperti mengolah data dan lain sebagainya.

Baca Juga : Harga iPhone 7 dan Spesifikasinya

iPhone 7 Plus milik sobat akan mengeluarkan kebisingan termal, atau mengeluarkan bunyi mendesis atau suara bernada tinggi yang terjadi pada sirkuit listrik ketika perangkat tersebut mulai memanas atau mengkonsumsi daya secara berlebih. Prosesor dalam iPhone sobat menjadi lebih panas dan akan menggunakan daya berlebih ketika melakukan tugas-tugas yang sangat kompleks. Yang pada akhirnya akan memanaskan amplifier speaker dan menghasilkan suara mendesis atau mengeluarkan suara yang bernada tinggi.

Pihak Apple sendiri belum mengatasi masalah iPhone 7 Plus yang mendesis atau "Hissing". Hal ini mungkin karena ada sedikit masalah seperti itu untuk pertama kalinya. Hal itu sontak membuat pihak Apple sedikit kebingungan karena baru satu minggu smartphone tersebut dirilis. Harapannya, pihak Apple segera mengatasi masalah yang bermunculan agar dapat segera membenai masalah mendesis pada iPhone 7 Plus yang mendesis. Sehingga, pengguna tidak akan kecewa untuk menggunakan produk-produk dari Apple kedepannya.

Sejak ada laporan bahwa iPhone 7 Plus mulai mendesis banyak laporan juga seketika itu perangkat mulai memanas. Pihak Apple sedikit memberikan harapan kepada pengguna, mereka mengatakan bahwa iPhone tersebut tidak masalah dan akan segera ditangani. Ini bukan solusi sempurna, tetapi bisa mengurangi penyebab desisan, terutama jika masalah software iPhone perangkat sobat yang menyebabkan itu untuk mendapatkan terlalu panas.

Demikianlah sedikit review tentang Alasan iPhone 7 Plus yang "Hissing". Tidak perlu khawatir karena itu adalah masalah yang sudah biasa. Sesegera mungkin Apple juga akan mengatasi masalah tersebut. Baca Juga : 10 Aplikasi Terbaik untuk iPhone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "iPhone 7 "Hissing" !! Inilah Alasannya"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.