--> Skip to main content

10 Aplikasi Terbaik untuk iPhone

10 Aplikasi Terbaik untuk iPhone dan iPad -- iPhone merupakan salah satu smartphone yang sekarang banyak diandalkan oleh penggemar hampir di seluruh dunia. Beda halnya dengan handphone yang lain adalah handphone ini mengunakan sistem touchscreen yang sangat sensitive sehingga ini tergolong kedalam teknologi yang sangat cangih. Hingga saat ini, iPhone sudah memasuki generasi yang ke-10. Karena dengan kelebihannya inilah dari hari kehari peminat dari iPhone semakin meningkat.

10 aplikasi terbaik iPhone

iPhone adalah nama lain dari ponsel pintar (smartphone) buatan Apple. Kelebihan iPhone adalah memiliki fitur kamera yang lebih bagus dibandingkan dengan handphone merk biasa. Dan juga memiliki kemampuan berkomunikasi sama seperti handphone namun lebih memiliki kualitas yang bagus, dan banyak memiliki banyak aplikasi yang sangat luar biasa lainnya.
Aplikasi apa saja yang wajib harus dimiliki oleh pengguna iPhone. Berikut ini admin akan membeberkan macam-macam aplikasi yang wajib ada pada sebuah iPhone.

10 Aplikasi Terbaik untuk iPhone

Berikut ini adalah aplikasi yang dapat sobat gunakan dalam rangka mempercantik iPhone milik sobat agar lebih kelihatan mewah.
  1. Pixelmator
  2. Korg Gadget
  3. Fugue Machine
  4. Clash Royale
  5. Paper
  6. Lara Croft GO
  7. Snapseed
  8. Metamorphabet
  9. A Good Snowman Is Hard To Build
  10. LumaFX
Nah kurang lebih itulah 10 aplikasi terbaik yang harus ada di iPhone milik sobat. Jangan sampai lupa untuk menginstall ya sob. Baca Juga : Cara Mengecek Harga Website
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar