Tips Membeli iOS 10 iPhone 7, Hati-Hati iPhone 7 "Jet Black"





Baca Juga

Tips Membeli iOS 10 iPhone 7, Hati-Hati iPhone 7 "Jet Black" --  Pada 7 September 2016 yang lalu Apple telah merilis dua buah iPhone teranyarnya. Ya benar sekali iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. iPhone yang dirilis kali ini juga masih mirip dengan versi sebelumnya yakni iPhone 6 Series. Namun hanya berbeda pada peningkatan hardwarenya saja. Kelebihan dari iPhone terbaru ini adalah telah memiliki beberapa fitur terbaru dan telah mengantongi sertifikat IP67 tahan air dan debu, tombol home/rumah terbaru, kamera dan warna yang baru.

Baca Juga : 10 Aplikasi Terbaik untuk iPhone

Untuk iPhone terbaru ini memiliki harga yang relative cukup mahal. Jelas saja, iPhone super mewah ini memiliki spesifikasi yang memang ciamik. Seperti apa sih spesifikasinya. Yuk mari lihat informasinya berikut ini.

Spesifikasi iPhone 7

Harga
Versi 32GB Rp 12.500.000,-
Versi 128GB Rp 14.500.000,-
Versi 256GB Rp 16.500.000,-

Bodi
138.3 x 67.1 x 7.1 mm

Prosesor
Apple A10 Fusion

GPU
Six-core Graphics

RAM
RAM 2GB

Storage
32/128/256 GB

Layar
4.7 inci 750 x 1334 piksel

Kamera
12 MP & 7 MP

Baterai
1.960 mAH

Sistem Operasi
iOS 10

Jaringan
nano-SIM 4G

Sensor
Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer

Yang perlu disayangkan adalah pada tanggal 16 September yang lalu meski iPhone 7 telah resmi dan memiliki fitur yang memukau seperti halnya diatas resmi diperjual belikan akan tetapi penggemar dari Indonesia belum bisa menikmatinya karena iPhone 7 baru diperjualbelikan di negara-negara Amerika Serikat, Hongkong, Singapura, dan Australia.

Secara resmi pula, iPhone 7 yang telah dirilis menghadirkan dua warna yaitu Black dan Jet Black. Dua warna ini merupakan pengganti warna silver yang sebelumnya menjadi ikon iPhone 6 series. Memang kedua warna ini sangatlah luar biasa indah namun sobat perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini jika memilih warna "Jet Black" ketika hendak membeli smartphone ini. Mengapa demikian? Inilah alasannya... Baca juga: Keunggulan dan Kekurangan Nokia 6

Tips Membeli iPhone 7 Jet Black

Berikut ini adalah hal-hal yang perlu sobat perhatikan ketika hendak membeli iPhone 7 Jet Black. Warna Jet Black memang warna yang sangat diminati oleh pengguna iPhone. Warna ini hitam gelap dan sangat mengkilat. Namun disitulah letak ketidaksempurnaan dari iPhone ini. Mengapa?


iPhone 7

Menurut kabar yang santer beredar Casing iPhone 7 Jet Black mudah tergores. Meski hanya dilap dengan kain casing warna hitam mengkilatnya setelah di uji coba mudah sekali tergores sehingga sangat disarankan kepada pembeli hendaknya harus memakaikan pelindung pada iPhone yang dibeli.


Dari sebuah video yang viral di youtube, yang menampilkan uji coba antara iPhone 6 Series warna silver dengan iPhone 7 Jet Black hasilnya sungguh mencengangkan. iPhone 6 justru lebih tahan goresan dibandingkan dengan iPhone 7 Jet Black. Maka berhati-hatilah ketika akan membeli iPhone terbaru dari Apple ini karena bagian belakang dari smartphone ini mudah sekali lecet dengan kain yang ada pada saku.

Dengan adanya informasi penting dari Apple.Inc ini serta pembuktian yang dilakukan oleh pihak CNET, para calon pembeli ataupun pengguna yang sudah memakai iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Jet Black haruslah sangat berhati-hati. Sebaiknya sobat selaku pengguna hendaknya langsung melindungi dan mengcovernya dengan casing/kondom smartphone sejak pertama kali membeli dan menggunakannya. Jika sobat tidak memperhatikan ini maka bersiap-siaplah sobat kecewa melihat goresan-goresan pada sekujur bodi iPhone 7 Plus Jet Black ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Membeli iOS 10 iPhone 7, Hati-Hati iPhone 7 "Jet Black""

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.