Apa sih Adsense Bug itu?





Baca Juga

Apa sih Adsense Bug itu? -- Kalau kita mau bahas soal Adsense memang tidak ada habisnya. Apalagi akhir-akhir ini ramai sekali mengenai masalah tersebut. Mulai dari grup Fb sampai grup BBM dan bahkan forum sekelas Kaskuspun juga banyak membicarakan Apa itu adsense bug? Apa bug adsense? Apa itu bug? Dan bagaimana sistemnya? Semua heboh membicarakan hal tersebut. Pagi hingga pagi kembali semua blogger dari semua kalangan membicarakan itu semua.

Adsense bug


Sebelum kita bahas lebih lanjut, kita pelajari dahulu apa itu bug? Bug adalah sebuah teknik yang digunakan untuk mencari dan memanfaatkan celah. Sedangkan Bug adsense adalah teknik seseorang yang dipakai untuk mendaftar google adsense tanpa melalui tahapan review.


Namun hebatnya, Google dengan cepat menutup celah ini. Meskipun sudah banyak sekali orang yang memanfaatkan peluang ini. Sebuah akun adsense yang merupakan hasil bug ini tidak memiliki email approve atau persetujuan dari Google karena memang mereka para pencari celah adsense memanfaatkan kesempatan berupa celah dari google ini. Kelebihan dari adsense bug ini adalah iklan dapat ditayangkan bahkan penghasilan juga masuk alhasil earningpun juga bisa ditarik.

Dahulunya sangat mudah sekali dalam membuat adsense bug. Bagaimana sih caranya?

Cara Membuat Adsense Bug

Beginilah dahulunya orang Indonesia yang menemukan teknik bug adsense dalam mendapatkan akun adsense cuma-cuma dari Google.
  1. Mendaftar melalui admob
  2. Mendaftar melalui youtube
  3. Mendaftar melalui blog tld
  4. Kemudian hanya tinggal menyingkronkan
Yap itu semua adalah cara bug adsense yang dahulunya dipakai oleh para master dahulunya. Orang Indonesia memang tidak mudah menyerah dalam mencari celah google agar dollar terus mengalir. Kayaknya sekian dulu materi kali ini. Kita sambung dalam artikel berikutnya. Baca juga : Penawaran Adwords 450000

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa sih Adsense Bug itu?"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.