--> Skip to main content

Penawaran Kredit Adwords dengan Kupon Senilai Rp. 450.000

Penawaran Kredit Adwords dengan Kupon Senilai Rp. 450.000 -- Entah sudah berapa kali admin mendapatkan email penawaran Google Adwords. Namun demikian tak ada satupun email yang admin tanggapi. Dibaca-baca melalui isi email tersebut sebenarnya mengandung sebuah gebrakan yang sangat bagus untuk meningkatkan traffic pada site yang kita memiliki.

Google Adwords memang salah satu produk Google yang sangat baik untuk meningkatkan banyak hal mulai dari traffik yang dapat meningkatkan pendapatan hingga memperluas kesempatan kepada pemilik situs untuk dikenal diseluruh dunia.

Baca Juga : Cara Cepat Menurunkan Bounce Rate Blog

Google Adwords merupakan iklan berbasis iklan pay per klik juga mirip dengan Google Adsense. Namun bedanya orang atau customer yang mendaftar pada Google Adwords menjadi seorang publishers bukan seorang advertisers.

Kurang lebih Email yang admin terima semacam ini...
Gunakan wawasan Analytics Anda untuk terhubung dengan pelanggan baru. Dapatkan kredit AdWords gratis senilai Rp 450000 bila Anda membelanjakan Rp 450000. Penawaran berakhir 2016-06-30. Gunakan kode kupon: (Maaf Kupon admin hapus)

Pasang iklan saya di Google
Hubungi (001 / 007 / 008 / 009) 803-0177-052*
Pakar kami akan membantu menyiapkan iklan Anda secara gratis.
Dapatkan dukungan penyiapan gratis dari tim AdWords kami bila Anda membelanjakan lebih dari $10/hari.

Penawaran Google adwords 450000

Munculkan iklan di tempat dan waktu yang tepat
Tampilkan iklan Anda tepat pada saat orang menelusuri Google untuk mencari produk yang Anda promosikan seperti "sepeda gunung" atau "tas kurir sepeda".
Manfaatkan apa yang Anda ketahui
Gunakan data Analytics Anda untuk mempelajari kata kunci mana yang orang gunakan untuk menemukan situs Anda sekarang. Mulai dengan menargetkan iklan Anda pada kata-kata tersebut.
Pantau hasil Anda
Tautkan akun AdWords dan Analytics Anda untuk melihat seberapa besar kontribusi iklan Anda terhadap lalu lintas situs, dibandingkan dengan saluran lain.
Hubungi (001 / 007 / 008 / 009) 803-0177-052* dan pakar kami akan membantu menyiapkan iklan Anda secara gratis.
Pasang iklan saya di Google
Sampai bertemu di internet,
Tim Solusi Google

Adapun persyaratannya adalah sebagai berikut:
  1. Penawaran hanya berlaku untuk pelanggan baru
  2. Penawaran tersedia khusus untuk pelanggan dengan alamat penagihan di Indonesia. Satu kode promosi per pengiklan.
  3. Untuk mengaktifkan penawaran ini: Masukkan kode promosi di akun anda sebelum 2016-06-30. Anda harus memasukkan kode dalam waktu 14 hari terhitung sejak tayangan iklan pertama ditayangkan dari akun AdWords pertama agar dapat berpartisipasi dalam penawaran ini.
  4. Untuk memperoleh kredit: Mulai iklan! Biaya iklan yang Anda kumpulkan di akun ini dalam 31 hari-hari setelah memasukkan kode promosi, tidak termasuk pajak, akan diberi kredit iklan dalam jumlah yang sama, hingga nilai maksimum Rp 450000.
  5. Setelah langkah ke-2 & 3 selesai, kredit biasanya akan masuk ke Ringkasan Penagihan akun Anda dalam waktu 5 hari.
  6. Kredit hanya berlaku untuk biaya iklan di masa mendatang. Kredit tidak dapat digunakan untuk biaya yang terkumpul sebelum kode dimasukkan.
  7. Anda tidak akan menerima pemberitahuan setelah kredit digunakan dan biaya iklan tambahan apa pun akan dibebankan ke metode pembayaran Anda. Jika Anda tidak ingin melanjutkan iklan, Anda dapat menjeda atau menghapus kampanye kapan saja.
  8. Akun Anda harus berhasil ditagih oleh AdWords dan tetap dalam reputasi baik agar memenuhi syarat kredit promosi.
  9. Persyaratan dan ketentuan lengkap dapat dilihat di sini: http://www.google.co.id/intl/id/adwords/coupons/terms.html

Nah menarik bukan sob sebenarnya penawaran dari Google, namun sayangnya admin tidak memiliki site yang bagus dan kurang pengalaman dalam bidang ini... kredit card juga masih belum punya. Tak apalah ini hanya sekedar info bagi para netter yang ingin mengembangkan bisnisnya.


Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar