--> Skip to main content

Berapa Harga Casing iPhone 7?

Berapa Harga Casing iPhone 7? -- Mungkin kalimat tanya seperti itulah yang akan muncul dalam benak sobat semuanya. Bagaimana tidak? Apple telah merilis smartphone handal terbarunya yang sedikit dengan versi-versi sebelumnya. Biasanya Apple memberikan embel-embel "S" pada akhir atau setelah angkanya, seperti iPhone 6S dan versi yang ada dibawahnya. Ternyata untuk versi yang dipakai untuk versi berikutnya menggunakan kata "Plus" sebagai embel-embelnya. Dilansir dari Apple smartphone terbarunya bernama iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Meskipun demikian, versi saat ini tidaklah berbeda jauh dengan versi yang sebelumnya. Baca Juga : Tips Menghemat Baterai iOs 10

Secara kasat mata memang iPhone 6S dan iPhone 7 serta iPhone 7 Plus memiliki dimensi layar yang relatif sama. Hanya saja untuk iPhone 7 dan iPhone 7 plus tidak memiliki jack audio 3.5 mm seperti halnya pada iPhone sebelumnya. Namun untungnya, semua letak tombol masih sama jadi tidak akan membingungkan penggunanya. Oleh karena hal inilah, apakah casing iPhone versi sebelumnya dapat dipakai untuk iPhone generasi ini? Menurut Admin, itu bisa saja karena hanya berbeda bada bagian jack audio yang diganti menjadi grid speaker. Tetapi, perhatikan pula pada bagian Kameranya. Pada bagian ini sangatlah berbeda modelnya. Jangan-jangan akan mengganggu sobat dalam memakaikan casingnya.

Perbedaan Kamera iPhone 6S dan iPhone 7

Untuk Masalah lensa pada kamera iPhone 6S, tonjolan lensa cenderung berukuran kecil dan menjorok ke bagian luar. Untuk iPhone 7 sendiri, optik kamera justru nampak lebih besar dan casing sedikit melungkung mendekati kamera. Disisi lain, untuk iPhone 7 Plus telah mengadopsi sistem dual kamera. Sehingga, casing lama tidak dapat dipakai untuk melindungi iPhone 7 ataupun iPhone 7 Plus. Dengan kata lain, jika dapat disimpulkan berarti bahwa casing lama iPhone 6S tidak cocok digunakan pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Baca Juga : Harga dan Spesifikasi iPhone 7
Kamera iPhone 6S dan iPhone 7
Jika sobat terlanjur membeli casing milik iPhone 6S untuk dipasangkan di smartphone ini. Alangkah lebih bijak jika sobat membeli yang baru saja.


Harga Casing iPhone 7

Bagi sobat yang sudah memiliki iPhone 7 keluaran terbaru dari Apple alangkah lebih baik jika melindunginya dengan casing agar lebih aman. Dipasaran casing iPhone 7 yang sudah dirilis adalah Spigen iPhone 7 Thin Fit - Black 042CS0427. Melindungi smartphone ini akan sangat menguntungkan sobat. Bagaimana tidak? Smartphone yang dapat tahan air, kualitas kamera yang semakin bagus, dan memiliki kapasitas penyimpanan hingga 256Gb. Sangat disayangkan apabila dibiarkan begitu saja.
Harga Casing iPhone 7
Casing yang tertera pada gambar sudah dijual di Lazada dengan harga berkisar Rp. 279.000,- Casing ini memiliki banyak kelebihan diantaranya dari segi desain sangatlah elegan, stylish dan slim. Untuk bahannya, ini terbuat dari polikarbonat. Senyawa inilah yang sangat cocok sobat gunakan untuk melindungi smartphone dari masalah eksternal. Bukan hanya yang sudah admin sebutkan diatas untuk masalah casing iPhone 7. Masih banyak diantara adalah:
Spesifikasi dan Harga Casing iPhone 7
Nah itulah kurang lebih info dari LAZADA mengenai harga casing iPhone 7. Selalu pantau perkembangannya, jangan-jangan harga sudah diupdate. Semoga bermanfaat. Baca Juga : iPhone 7 Hissing, Inilah alasannya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar