Kontroversi Pokemon Go, Kominfo Gerak Cepat!!!





Baca Juga

Kontroversi Pokemon Go, Kominfo Gerak Cepat!!! -- Hari ini makin santer kabar yang beredar mengenai kontroversi game pokemon go. Hampir semua stasiun swasta dan negeri milik dalam negeri memberitakan kontroversi game yang satu ini. Padahal game ini termasuk game baru. Dari berita yang dikabarkan justru game ini belum dirilis secara resmi di Indonesia. Namun pro dan kontra sudah dimana-mana. Nah maka dari itu sebenarnya sebagai pengguna game ataupun lainnya harus bisa bersikap dengan tegas mengenai hal ini. Bagaimana tidak? Kominfo sampai harus mengambil tindakan atas game ini.

Kontroversi Pokemon Go, Kominfo Gerak Cepat!!!
Game pokemn go telah rilis beberapa pekan yang lalu di berbagai negara, namun belum resmi dirilis di Indonesia. Tetapi para pembuat apk bajakan sudah mulai bergerak cepat di Indonesia. Banyak sekali apk-apk bajakan dari game ini. Alhasil, Banyak pecinta game android khususnya para penggemar pokemon di Indonesia mendownload game pokemon go diberbagai penyedia game. Mari kirta menelusuri lebih dalam lagi mengenai pro dan kontra atau kontra game yang satu ini. Yuk bareng admin mengulas hasil review dari penggunaan game ini.

Kontroversi Pokemon Go

Dari hasil ulasan pertelevisian Indonesia, game Pokemon Go ini memiliki banyak kontra dibandingkan pro-nya. Apa saja yang disampaikan oleh Kominfo melalui salah satu juru bicaranya? Beginilah hasil-hasil review dari pertelevisian dalam negeri...

Terjadi Kecelakan

Dari info tadi yang didapatkan terjadi kecelakaan terhadap salah satu warga Indonesia yang mana dia harus terjebur kedalam kolam dan mengalami luka pada lengan kanannya. Mengapa hal ini bisa terjadi? Game yang satu ini memang berbasis virtual dan real life maka pengguna game ini tidak diharuskan duduk santai berada dirumah melainkan dia harus terus berjalan demi mendapatkan pokemon. Aneh bukan??? Hanya karena game manusia bisa terpedaya dan malah mencelakai dirinya sendiri. Dasar B***K !!! Hehehe Maaf.

Pembodohan oleh Game

Apanya yang Pokemon? Apanya yang bola monster? Kalau memang itu ada mana buktinya? Manusia adalah makhluk paling sempurna. Makhluk yang mampu menciptakan ide kreatif semacam game ini. Ingat dong brow !!! Allah hanya menciptakan 3 makhluknya yang paling setia yaitu Setan, Malaikat, dan Manusia. Game kok dituruti secara berlebih... boleh suka tapi alakadarnya.. Untung-untung kalau bisa menghasilkan uang bukannya menurutinya sambil gerak kayak orang bodoh. hehe

Tempat-Tempat Umum dan Kelas Atas Menjadi Objek Game

Bukan hanya jalanan melainkan juga masjid, gedung sekolah, bahkan gedung-gedung yang lain. Hal yang ditakutkan oleh Kominfo adalah ada oknum tertentu yang memanfaatkan game ini untuk membobol istana negara atau bangunan penting milik negara sehingga dapat mencuri data-data milik negara. Maka sejak tadi pagi sudah ada larangan mengenai "Dilarang Mencari Pokemon" diberbagai tempat misalnya di Istana Negara, Di gedung Kominfo sendiri, di Kantor Dinas Bandung dan masih banyak lagi.

Membuang-buang Waktu

Hal yang paling membuat ingin tertawa adalah membuang-buang waktu. Pengguna harus terus berjalan beratus-ratus kilometer untuk menemukan pokemon. Hadeeh, bagaimana kalau haus? Bagaimana kalau kehabisan bensin? Kalau fasilitas yang dipakai rusak dan habis? Pernah tidak memikirkan hal itu? Hmhm pikirkan kembali sebelum memainkan game ini brow?

Baca Juga: Penawaran Iklan Adwords 450000

Begitulah beberapa pro dan kontra game pokemon go, semoga warga Indonesia dapat memikirkan pentingkah bermain game seperti ini. Game yang sudah membuat pejabat negara terutama Kominfo harus segera memblokir penggunaan dari game ini. Bermain game harus menguntungkan diri sendiri namun juga harus orang lain.

Sekian dulu ya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kontroversi Pokemon Go, Kominfo Gerak Cepat!!!"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.