Admob Keluarkan Fitur Firebase bagi Pengguna





Baca Juga

Admob Keluarkan Fitur Firebase bagi Pengguna -- Bulan lalu admob telah merilis fitur baru bagi penggunanya. Mungkin belum banyak yang tahu apa itu admob sendiri? Menurut kabar yang beredar admob adalah fitur google yang berbasis aplikasi. Jadi setiap aplikasi yang dibuat oleh pelanggannya kemudian didaftarkan di google playstore jika didownload oleh penggunanya maka yang membuat aplikasi akan mendapatkan recehan dollar. Ini juga termasuk jalan yang paling luar biasa untuk menghasilkan uang dari internet. Bagaimana tidak jika kita membuat minimal 10 aplikasi android yang luar biasa famous kemudian perhari ada 100 pengguna yang memakainya sudah berapa ratus dollar dalam sebulannya? Hitung sendiri ya sob.. hehe


Baca juga: Apa sih Admob?

Nah dari email yang admin terima, untuk mempermudah laporan yang diterima oleh admob sendiri mengenai seberapa jauh aplikasi berjalan. Google merilis sebuah fitur firebase. Firebase ini merupakan platform untuk seluler yang mana dapat digunakan untuk mengembangkan aplikasi berkualitas tinggi, meningkatkan basis pengguna yang aktif serta meningkatkan hasil dengan cepat.

Dalam fitur baru ini juga terdapat sebuah analytic firebase yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah aplikasi seluler tanpa batas. Dengan kata lain analisis ini bersifat gratis bagi penggunanya saat menerapkan SDK firebase pada android dan iOS dengan cepat dan mudah. Kurang lebih isi suratnya demikian... silahkan membaca.

Fitur firebase admob
Fitur firebase admob


Nah disitu pula sudah dijelaskan bagaimana kiat untuk memulainya... bagi yang tertarik silahkan mencobanya... semoga pundi-pundi dollar yang agan miliki semakin besar.

Baca Juga: Tips Sukses Daftar Adsense Non-Host Terbaru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Admob Keluarkan Fitur Firebase bagi Pengguna"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.