Tersebarnya Foto Ciuman Mesra Pasha Ungu dengan Angel Karamoy





Baca Juga

Tersebarnya Foto Ciuman Mesra Pasha Ungu dengan Angel Karamoy -- Siapa yang tidak tahu Pasha? Siapa yang tidak tahu Angel Karamoy? Pasti jawabannya adalah hampir seluruh warga negara Indonesia sudah tahu akan kedua artis ternama tersebut. Pasha yang terkenal karena grup band UNGU sedangkan Angel Karamoy yang terkenal atas perannya sebagai Lala dalam film Bidadari 3 saat menggantikan Marshanda. Baru-baru ini terkuak kabar mengenai keduanya. Apakah Anda tahu kabar apa tersebut? Yuk ikuti penjelasan dari admin SEO Anyaran.

Keaslian Foto Mesra Pasha "Ungu" dan Angel Karamoy

Beberapa hari ini Indonesia digegerkan dengan tersebarnya foto ciuman mesra Pasha "Ungu" dan Angel Karamoy. Banyak sekali desas-desus kabar tersebut. Mulai dari media cetak hingga media online semua mengabarkan kabar demikian itu.

Foto Mesra Angel Karamoy dengan Pasha "Ungu"

Untuk menjawab desas-desus yang tersebar dimasyarakat makanya pakar telematikapun angkat bicara mengenai keaslian foto yang tersebar tersebut. Berikut ulasannya.

Menurut Abimanyu, jika dilihat secara metadata maka foto mesra Angel Karamoy dan Pasha Ungu susah dibuktikan keasliannya. "Jika dilihat metadata, foto tersebut susah untuk dilihat keasliannya karena foto tersebut merupakan hasil foto reproduksi. Jadi metadata yang terlihat adalah metadata foto reproduksi tersebut," papar Abimanyu saat dihubungi via telpon, Rabu (2/12/2015).

Menurut penjelasan yang lain, Abimanyu mengatakan bahwa  dirinya dapat membuktikan bahwa 4 dari 5 foto tersebut adalah asli dan bukan rekayasa. Jam terbang para pakar telematika tak dapat dianggap begitu saja. Pakar telematika sekelas Abimanyu sudah memiliki jam terbang yang tinggi. Oleh sebab itu, dirinya berani mengatakan ada 4 foto asli dari 5 foto yang tersebar luas di internet tersebut.

Foto Mesra Angel Karamoy dengan Pasha "Ungu"

Abimanyu juga mengatakan bahwa jika dilihat dari segi warna dan gesture tubuh keduanya, foto tersebut adalah asli dan bukan merupakan foto editan.

Sampai saat ini keduanya masih tutup mulut meski Istri dari Pasha "Ungu" sudah curhat melalui instagramnya terkait dengan cobaan ini. Adelia yang akan melahirkan anak ketiga ini hanya dapat bersabar mendapatkan godaan seperti ini. Sedangkan dari pihak Angelpun juga belum begitu jelas kabarnya. Menurut kabar, Angel dan suami sedang pisah ranjang sejak beberapa bulan terakhir. Angel dan Rumangkang kabar-kabarnya akan bercerai namun masih belum tahu kapan sidangnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tersebarnya Foto Ciuman Mesra Pasha Ungu dengan Angel Karamoy"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.