Skip to main content

Jiang Qing Pemenang Kontes Payudara (34F) Terindah Tiongkok

Jiang Qing Pemenang Kontes Payudara (34F) Terindah Tiongkok -- Mungkin acara yang satu ini agag sedikit aneh di mata dan di telinga orang Indonesia. Artikel ini bukan untuk merusak generasi bangsa kita namun hanya sebagai informasi kepada warga negara Indonesia. Bagaimana tidak di Tiongkok China sana ada satu kontes yang agag aneh yaitu Kontes Keindahan Payudara. Hmhm mungkin akan sangat banyak fikiran negatif yang muncul dari benak sobat semua. Mohon maaf dan jangan dijadikan ini sebagai mengecap jelek orang lain. Ini hanya sekedar informasi.

Jiang Qing sang Juara Kontes Keindahan Payudara

Jiang Qing adalah pemenang kontes keindahan payudara yang baru-baru ini dihelat di provinsi Hubei, Tiongkok. Acara tersebut puncaknya digelar pada tanggal 25 Oktober 2015. Setelah dia menggenggam titel juara, diapun kini telah dibanjiri job. Baru-baru ini saat pengambilan foto di pameran mobil yang diselenggarakan di provinsi Jiangsu. Sudah banyak sekali penggemar yang mengerumuninya untuk meminta foto bersama. Banyak sekali foto-foto dia saat juara dipampangkan diberbagai tempat di Tiongkok sana.


Jiang Qing Pemenang Kontes Keindahan Payudara

Jiang Qing tidak mudah mendapatkan gelar juara. Dia harus menyisihkan banyak pesaing di kota Xiangyang tempat dimana kontes keindahan payudara di helat. Dia sebenarnya hanya memiliki ukuran payudara 34F. Namun itu sudah cukup untuk membawanya menjadi juara kontes tersebut.

Setelah dia dinobatkan menjadi juara, sudah banyak sekali banjir job yang dia terima. Mulai dari model sampai dengan bintang film. Akhir pekan kemarin saja, Jiang Qing sudah dikerumuni banyak penggemar saat pengambilan foto diajang pameran mobil. Satu hal yang perlu digaris bawahi disini adalah model yang bergelut dalam model automotive tahun ini tidak bisa mengikuti pergelaran bergengsi di Tiongkok, Shanghai Auto.

Nah itulah sedikit informasi tentang Jiang Qing sang Juara Kontes Keindahan Payudara di Tiongkok. Saran mimin sih, tidak usah ikut-ikutan acara tersebut. Cukup hormati saja mereka. Semoga bermanfaat sob.

Baca juga : Gigi Hadid Kencani Zayn Malik
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar