Andressa Urach, Mantan Selingkuhan CR7 Pernah Diperkosa





Baca Juga

Bos Informasi -- Siapa yang tidak tahu dengan Andressa Urach? Gadis muda belia umur 28 tahun asal Brazil ini memang cantik jelita. Namun dibalik kecantikannya ini, gadis yang lahir pada tanggal 11 Oktober 1987 silam ternyata adalah mantan PSK termahal di Brazil. Nah itulah sekilas yang akan saya bahas malam ini. Yuk langsung saja menyibak materi malam ini.

Andressa Urach

Andressa Urach pernah menjadi PSK dengan bayaran paling mahal di Brazil. Namun sebenarnya ini dia lakukan atas dasar terpakasa sehingga dia terjerumus kedalam lembah hitam ini. Pada waktu kecil sekitar berumur 3 tahun Ia pernah diperkosa dan dilecehkan oleh orang yang disebutnya kakek yang hidup dengannya.

Andressa Urach

Andressa mengalami pelecehan itu selama kurang lebih lima tahun. Kejadian itu berawal saat ia dibuang oleh ayahnya karena dianggap tidak berkulit putih. Jadi ayahnya beranggapan dia berbeda dengan dirinya yang merupakan asli keturunan Jerman. Sedangkan Ibu Andressa menikah kembali dan tinggal di sebuah rumah yang diisi oleh pasangan kakek dan nenek. Dengan seringnya Andressa ditinggal oleh ibunya, Andressa malah dilecehkan dan diperkosa oleh kakek tersebut.

Dengan terjadinya kejadian tersebut menjadikannya tumbuh berkembang sebagai perempuan yang pembangkang dan sedikit nakal. Tak heran, saat Ia menjalin hubungan dengan seorang pria saat berumur 14 tahun, Andressa sudah melahirkan seorang anak laki-laki saat usianya masih sangat belia.

Namun sayangnya, hubungan yang mereka jalin tidak bertahan lama. Saat Andressa menginjak umur 21 Tahun mereka memutuskan untuk berpisah. Berbarengan dengan perpisahan itu, Andressa malah melacurkan dirinya. Ia mendapatkan uang yang sangat banyak saat menjadi penari erotis di klab dan hotel di Porto Alegre, Brazil.

Dengan mudahnya mendapatkan uang melalui cara itu, Andressa pun mulai ketagihan. Ia akhirnya memutuskan untuk menekuni pekerjaannya itu. Dari hari-kehari tarif Andressa terus naik. Yang awalnya hanya sekitar 100 poundsterling (Rp 2 juta) saja kemudian dia langsung bertarif 750 poundsterling (Rp 15 juta). Dan puncaknya saat ia memenangkan kontes Miss Bumbum pada tahun 2012. Andressa makin kepuncak.

Andressapun pernah mengakui bahwa dirinya sempat mendapatkan pelanggan mulai dari orang terkenal, terkaya, penyanyi, model, dan aktor opera sabun. Bahkan ia tak segan-segan untuk menceritakan bahwa dirinya tidak hanya melayani one night stand tetapi juga kawin kontrak. Kawin kontrak ini berlaku hanya beberapa bulan saja.

Dalam pengakuannya, seorang penyanyi country yang sangat terkenal pernah menyewanya selama kurang lebih enam bulan dan mendapatkan bayaran 20.000 Pound Sterling atau sekitar Rp 418 juta. Tak hanya itu, dia juga pernah berkencan dengan CR7 saat CR7 masih berstatus pacaran dengan model asal Rusia. CR7 sangat tergoda dengan keindahan pantat Andressa sehingga nafsunya tidak terbendung lagi. Nahasnya, Andressa tak dibayar untuk hal itu. Dan akhir-akhir ini, Andressa meminta maaf untuk kesalahannya itu. Menurutnya kejadian itu bukan atas dasar kesalahannya.

Setelah beberapa waktu terakhir melacur, Andressa mendapatkan balasannya. Desember tahun lalu, ia dilarikan ke rumah sakit karena infeksi pada paha kirinya. Infeksi itu disebabakan oleh filler hidrogel yang disuntikkan pada bagian pahanya agar kelihatan makin seksi. Nahasnya, yang terjadi kemudian adalah cairan tersebut malah mengenai organ vitalnya.

Andressa dirawat intensif selama beberapa bulan dan dia merasa tubuhnya telah "mati". Pada waktu itu, ia mengatakan bahwa ia sempat bertemu dengan "Sang Pencipta" sewaktu ia masih dirawat. Ia sangat terinspirasi dari pertemuannya itu. Dan kemudian ia bersumpah tidak akan lagi melakukan kebiasaannya itu jika ia dapat sembuh. Ternyata keberuntungan ada dipihaknya, wanita 28 tahun itu sembuh dan kini ia kerap kali menjadi pembicara dan penulis untuk membagikan kisah inspirasinya kepada khalayak.

Demikianlah pembahasan mengenai Andressa Urach. Jangan lupa komen dan suggestionnya ya... Makasih. Baca juga: Foto Ciuman Pasha "Ungu" dengan Angel Karamoy.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Andressa Urach, Mantan Selingkuhan CR7 Pernah Diperkosa"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.