Tyas Mirasih dan Anggita Sari, Artis Terjerat Kasus PSK Online





Baca Juga

Tyas Mirasih dan Anggita Sari, Artis Terjerat Kasus PSK Online -- Siapa yang tidak kenal dengan mantan kekasih Raffi Ahmad yang satu ini? Selain menjadi bintang papan atas republik Indonesia yang membintangi banyak film mulai dari layar lebar hingga FTV untuk acara-acara romantis bagi kalangan remaja. Dia juga berperan sebagai bintang iklan diberbagai perusahaan.

Gadis asli kelahiran Jakarta, 8 April 1987 bukan hanya berprofesi sebagai Aktris saja melainkan sebagai bintang video klip dan presenter. Awal karir Tyas Mirasih dimulai semenjak dia menjadi pemenang gadis sampul pada tahun 2002. Kemudian dia menjadi semakin terkenal setelah membintangi video klip dari grup band ternama Indonesia, Ungu. Bekerja sama dengan Pasha dkk Tyas ikut dalam project video klip sebuah lagu yang berjudul Demi Waktu. Lagu yang lumayan fenomenal saat launching pertama kali. Berawal dari situlah karir Tyas Mirasih semakin moncer. Dia bahkan langsung mendapatkan banyak tawaran menjadi pemain sinetron.

Tyas Mirasih dan Anggita Sari Artis PSK Online

Tahun 2015 ini karir Tyas Mirasih benar-benar diuji. Bagaimana tidak? Putri bungsu dari pasangan bapak Surman Widiatmo dan Hedy Elias kini menjadi trending topic diberbagai media, baik cetak ataupun elektronik. Ini adalah akibat dari kasus prostitusi online yang menyeret namanya. Kasus ini sudah berlangsung hampir 1 tahun lebih dengan tersangka RA. Namun ternyata tidak begitu saja berkas perkara ini ditutup. Setelah ditelisik dan ditelusuri nama-nama artis yang menjadi "dagangan" RA ini bukan hanya Tyas Mirasih saja melainkan masih banyak lagi. Salah satunya adalah Anggita Sari. Dua nama ini lah yang saat ini sedang menghiasi diberbagai media Indonesia.

Skandal Prostitusi Artis, Beda Antara Tyas Mirasih dengan Anggita Sari

Mendengarnya saja mungkin sobat sekalian tidak percaya. Bagaimana mungkin seorang artis, seorang public figure Indonesia, seorang yang punya banyak idola ternyata kok seorang PSK? Memang orang tidak tahu dengan pekerjaannya itu. Pekerjaannya terbilang rapi karena tak seorangpun yang tahu sampai RA (Robbie Abbas) tertangkap. Setelah ditangkapnya dia sebagai Mucikari PSK Artis Online kini mulai banyak nama-nama artis yang diduga terlibat dalam skandal PSK artis online ini. Sekitar ada 20 nama artis yang masuk dalam daftar anak didiknya salah satunya adalah Tyas Mirasih dan Anggita Sari. Menurut dia selama pemeriksaan, Robbie mengatakan tarif Tyas Mirasih sekitar 22 Juta.

Namun, berdasarkan info yang didapatkan. Meskipun demikian, Tyas tak langsung menerima bahwa dia bersalah. Dia berusaha membantah semua tudingan yang ditujukan padanya melalui akun instagramnya. Menurut dia, kasusnya telah secara jelas ditutup dan memiliki kekuatan hukum yang tetap. Mantan kekasih Bams (Samson) ini makanya memberikan klarifikasi pada akun Instagramnya tersebut. Dia menyatakan bahwa dia tidak pernah sama sekali terlibat dalam list anak didik RA sebagai PSK Online. Namun, saat ini dia berstatus sebagai saksi atas kasus ini. Dia tidak pernah datang pada waktu sidang.

Sementara itu, berbeda dengan Tyas Mirasih, Anggita Sari justru secara jelas dia terlibat dalam kasus prostitusi artis online ini. Saat ditangkap di Surabaya dia baru saja melayani pelanggannya disalah satu hotel dengan keadaan yang mabuk berat. Melalui akun instagramnya dia memberikan pengakuan bahwa inisial AS yang diperbincangkan diberbagai media adalah dirinya. Melalui kuasa hukumnya dia mengatakan bahwa publik tak dapat dibohongi atas kasus yang menyeret namanya. Dia juga mengakui perbuatannya ini adalah atas dasar keinginan pribadi.

Tarif yang dipasang untuk memboking Anggita Sari ini sekitar 8 s.d 10 juta perkencan. Menurut Alviana Tiar Silsilah, seorang yang mengelola jaringan prostitusi on line dalam kesaksiannya. Dia juga mengatakan bahwa dia kenal dengan Anggita Sari dari teman yang ada di Surabaya. Anggita Sari sendiri yang memasang tarif 6 juta dan sisanya 4 juta akan ditransfer di rekening saya, tambahnya.

Jadi antara Tyas Mirasih dan Anggita Sari ini hampir mirip. Bedanya, kasus Tyas Mirasih sudah diputus oleh hakim sedangkan kasus Anggita Sari masih menunggu berkas dari kejaksaan ke pengadilan. Kita tidak tahu pasti yang benar dan yang salah siapa. Namun alangkah baiknya sebagai orang muslim yang benar mau mengakui kesalahannya. Toh juga emang salah. Bukan malah menyembunyikan aib yang publik tidak tahu. Serapat-rapatnya orang menyimpan bangkai pasti akan tercium juga. Itupun dalam surat yang ada di Al-qur'an sudah ada. Cepat atau lambat pasti akan terkuak kebenarannya.

Baca juga : Puteri Indonesia 2015 Upload Foto Tak Senonoh di Instagram

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tyas Mirasih dan Anggita Sari, Artis Terjerat Kasus PSK Online"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.