Puteri Indonesia 2015 Asal Jawa Tengah, Anindya Kusuma Putri, Foto Tak Senonoh di Instagram





Baca Juga

Anindya Kusuma Putri -- Setiap pagelaran kontes entah itu kontes kecantikan atau kontes adu kepandaian tentunya akan menghasilkan sang juara. Dari penghargaan yang diperoleh tersebut tidak serta merta akan memberikan dampak yang positif bagi pemenangnya. Nyatanya dari sekian banyak kontes yang diselenggarakan didunia yang ada hanyalah segi negatif yang ada dibelakangnya. Mau tau apa benar seperti itu? Mari ikut mimin SEO Anyaran mengupas skandal dibalik kontes kecantikan Puteri Indonesia atau Miss Universe.

Skandal Puteri Indonesia 2015

Ajang kecantikan yang ada di Indonesia diwadahi dalam satu organisasi yang bernama Pemilihan Puteri Indonesia (PPI). Setiap tahun, Indonesia selalu menyelenggarakan kontes tersebut untuk mendapatkan ratu kecantikan se antero negeri ini. Mulai dari sabang sampai merauke diwakili oleh seorang wanita cantik yang akan dipilih oleh juri-juri berbakat. Beberapa juara dari ajang ini nantinya akan mewakili negeri kita ini menuju pemilihan kontes yang lebih bergengsi yaitu Pemilihan Miss Universe 2015.

Foto seksi anindya putri

Tahun 2015 ini Pemilihan Puteri Indonesia telah mencapai tahap yang ke 19 kali selama penyelenggaraannya. Acara ini sebenarnya sudah berlalu karena acara ini sudah terselenggara pada bulan Februari 2015 yang lalu dan Puteri asal Jawa Tengah sebagai pemenangnya. Ya... Anindya Kusuma Putri, perwakilan dari Jawa Tengah ini lah yang menyandang gelar juara menggantikan Puteri Indonesia 2014 asal Jawa Timur, Elvira Dinamira. Namun, baru menjabat beberapa bulan saja Puteri asal Jawa Tengah ini telah memberikan pandangan negatif terhadap masyarakat Indonesia. Ya.. Seperti halnya puteri-puteri yang sebelumnya... Anindya memposting foto drinya yang sedang berbikini dipantai. Menurut pandangan masyarakat Indonesia bikini adalah pakaian yang tidak wajar untuk dikenakan. Bukan hanya orang biasa namun juga kalangan ataspun sembunyi-sembunyi untuk mengenakannya.
Puteri asli Semarang yang lahir pada tanggal 3 Februari 1992 ini sedang asik berbikini di teriknya matahari. Sungguh ini pandangan yang tidak wajar bagi masyarakat Indonesia yang mengutamakan adat kesopanan/adat ketimuran. Menurut kabar yang tersebar di media elektronik. Foto berbikini dari Anindya ini tersebar melalui akun instagramnya. Pada tanggal 5 dan 6 Oktober 2015 yang lalu akun instagram yang beralamatkan di Instagram.com/@anindyakputri memposting foto-foto yang sangat tidak senonoh. Foto ini yang menjadi perbincangan netizen seantero negeri ini.

Kabar yang menyeruak adalah semenjak Anindya Kusuma Putri dilantik menjadi Puteri Indonesia 2015 dia semakin sering berbusana minim alias vulgar. Dibawah ini adalah komentar-komentar dari para penggemar ataupun hatters dari Anindya.

Foto hot puteri Indonesia 2015


“Anin sekarang jadi puteri Indonesia, berani ngepost foto gini,” dari @put_sswah.

“Mbk Anin.. trnyata beraniii,” sahut @makhal_alfirdaus.

“Kakak kok vulgar bgt sih.. emng sih kakak mau ikut miss universe yg ada bikini kontesnya.. tapi kan hal bgini masih sgt tabu bagi budaya Indonesia.. saya tau memang kakak ada pemotretan untuk mengenakan bikini tapi kan ga harus diupload juga. Kakak kan msh putri Indonesia dan ini bukan budaya Indonesia yg sesungguhnya.. maaf ya kak ini hanya masukan saja,” tambah @fnillassyahh.

“@fnillass coba sebutkan mana budaya Indonesia yg gak pamerin aurat… Belajar budaya Indonesia lagi ya,” dari @adityasuryanto.

“Ga usah kebanyakan komen yang aneh2 kalo belum bisa mengharumkan nama bangsa,” tambah @satriaaf.

“Sebenarnya kalau ngomong budaya Indonesia sih dulunya banyak suku-suku kita sendiri yg budayanya tidak menggunakan baju.. jd kalau berbicara budaya ya lebih hati-hati karena kita Indonesia,” sahut @fakhrimurad.

“Mba nin terus semagat bwt Indonesia @anindyakputri,” sahut @anggomarantika.

Berdasarkan opini masyarakat tersebut, foto Anin sangat tidak mencerminkan gaya berbusana orang Indonesia. Tapi mau bagaimana lagi? Anin adalah seorang puteri Indonesia yang akan mewakili kontes kecantikan seantero jagat 2015 nanti. Dia akan menjadi wakil Indonesia 2015 di ajang Miss Universe 2015, Shanghai, Cina. Anin harus menanggung resiko dibenci oleh warga Indonesia. Namun dia juga tak bisa mengelak ketika pada ajang yang akan dia ikuti nantinya ada satu sesi untuk berbusana bikini. Aneh sebenarnya? Kontes kecantikan namun kenapa harus ada sesi pamer body. Benarkah demikian? PR besar untuk pemimpin negeri ini.

Catatan penting: Foto Anin diambil di Bali. Dalam rangka persiapan mengikuti pemilihan Miss Universe 2015

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puteri Indonesia 2015 Asal Jawa Tengah, Anindya Kusuma Putri, Foto Tak Senonoh di Instagram"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.