Raffi Ahmad: Minta Maaf atas Pelecehan yang Dibuatnya Terhadap Wartawan





Baca Juga

Raffi Ahmad Minta Maaf -- Siapa yang tidak tahu dengan Raffi Ahmad sekarang ini? Mantan artis muda fenomenal ini memang paling energik diantara artis Indonesia lainnya. Gayanya yang super aktif dengan celethukan-celethukan yang khas menjadikan artis kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 ini sebagai artis papan atas Indonesia. Suami dari Nagita Slavina yang baru dikaruniai anak laki-laki ini serak penuh dengan gossip dan berita sedikit miring. Baru-baru ini Raffi di kabarkan telah melecehkan wartawan dari salah satu karyawan TV swasta negeri kita ini.

Raffi Ahmad: Menyebar Recehan, Wartawan Pergi


Menurut kabar yang beredar, Raffi telah memberikan guyonan yang melebihi batas kewajaran terhadap karyawan TV yang berprofesi sebagai wartawan. Mantan dari kekasih, Bella, Tyas Mirasih, Velove Vexia, dan Yuni Shara ini pada tanggal 31 Oktober kemarin telah mengucapkan celethukan yang tidak sepantasnya diucapkan oleh seorang artis papan atas seperti dia.

Raffi melcehkan wartawan, Raffi mohon maaf atas guyonannya. Happy Show

Sebenarnya Raffi harus menyadari bahwa pekerjaan menjadi seorang wartawan iku memang tak semudah dirinya yang menjadi seorang artis. Raffi memang orang kaya. Raffi memang publik figure negara kita ini. Sebaiknya seorang publik figure harus dapat memberikan contoh kepada penggemarnya. Kenapa? Jelas saja, warga negara Indonesia ini sedikit aneh. Hidup mereka itu bergantung pada siapa yang dipujanya. Jadi apa-apa mengikuti idolanya. Bukan mereka menentukan hidupnya berdasarkan garis hidup yang Tuhan telah berikan kepada setiap manusia. Kalau mau mencontoh, ya contoh saja Nabi Muhammad SAW beliau itu yang kita harap-harap safaatnya di akhir jaman nanti. Jadi ya jangan mengidolakan sesama orang yang belum tentu kebenarannya. Raffi masih tidak luput dari kesalahan seperti halnya kesalahan yang diperbuatnya ini.

Raffi dalam hal ini tidak bisa disalahkan dan juga tidak bisa dibenarkan. Perlu semua orang tahu banyaknya protes dan tekanan kepada seorang artis itu juga menambah tekanan hidup. Raffi juga seorang manusia biasa hanya saja kasta dia lebih tinggi dibandingkan kita ini. Jadi untuk menyeleseikan perkara ini Raffipun juga sudah meminta maaf atas perbuatannya.

Dalam salah satu acara kemarin Raffi memang melontarkan guyonan yang sangat mengecewakan berbagai awak media di Indonesia. Meskipun dia mengucapkannya hanya untuk awak media dari stasiun televisi tersebut namun yang namanya berlabel sama dengan itu tentunya juga merasakan derita yang Raffi lontarkan. Mau tahu bagaimana hinaan Raffi kepada wartawan... Kira-kira seperti ini.

"Kalau wartawan lagi ngeriung (kumpul), lagi ngejar berita, giniin (lempar) saja duitnya, wartawan kan, setiap orang kan mata duitan, giniin aja," kata Raffi Ahmad kepada Billy Syahputra, sembari memperagakan adegan melempar dan menyebar recehan.

Begitulah ucapan Raffi kepada sahabatnya yang merupakan lawan mainnya di acara tersebut, Billy Syahputra adik dari Alm. Olga Syahputra. Menurut awak media, guyonan Raffi itu sangat merendahkan mereka. Bagaimana tidak? Kalau tidak ada wartawan apakah Raffi bisa seperti ini. Sebenarnya ada hubungan timbal balik diantara keduanya. Baik Raffi dan Wartawan harusnya bekerja sama agar berita yang dinikmati halayak itu bukan atas dasar settingan belaka.

Nah... berkaca dari hal itu, ternyata sebelum Raffi meninggalkan lokasi syuting. Raffi buru-buru membuat klarifikasi tentang guyonannya itu. Dia menyatakan bahwa hubungannya dengan awak media masih baik-baik saja. Raffipun mengatakan dia tidak bermaksud untuk meyinggung siapapun.

"Bercanda ya kalau ada yang tersinggung ya minta maaf. Minta maaf, bercanda aja dari kita. Sebenarnya kalau kita acara live, kayak celetuk-celetukan gitu, kalau pas selesai acara sering minta maaf, atau emang sering ya namanya live gitu terus. Namanya juga manusia suka atau sering salah. Kalau ada yang tersinggung ya kita maaf. Mau apa-apa juga gitu, kalau udah selesai gue bilang ama pihak-pihak minta maaf," Raffi Ahmad.

Begitulah ucapan permintaan maaf Raffi agar hubungan yang mereka bangun selama ini tidak ada gangguan apapun. Akhirnya menurut mimin sih, baik awak media ataupun artis itu harus menjalin hubungan baik. Toh, artis terkenal juga berkat mereka. Sedangkan wartawan juga harus sadar kalau tidak ada artis mereka juga tidak akan mendapatkan job yang seperti dia jalani saat ini.

Semoga bermanfaat. Makasih

Baca Juga : Puteri Indonesia 2015 Upload Foto Tak Senonoh di Instagram

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Raffi Ahmad: Minta Maaf atas Pelecehan yang Dibuatnya Terhadap Wartawan"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.