Mantan Suami Tesa Kaunang Ditangkap Polisi Terkait Dengan Investasi Bodong Sebesar 7 Miliar Rupiah





Baca Juga

Bos Informasi -- Selamat pagi sobat dumay semua. Ketemu dengan mimin kembali di Bos Informasi. Pagi ini mimin akan sedikit melaporkan tentang kejadian aktual kemarin yang terjadi pada salah satu aktor ternama Indonesia. Sobat pasti sudah kenal dengan artis yang satu ini. Dia adalah mantan suami Tesa Kaunang. Ada yang tahu? Siapa hayoo? Iya benar sekali... Dia adalah Sandy Tumiwa. Sudah dengar apa belum kabar terbaru yang menimpa dirinya? Ya sobat pasti tahu lah... kan sudah melihat di media elektronik ataupun media cetak. Lhoh belum??? Masak sih? Ya sudah kalau belum tahu, mimin akan kasih tahu apa yang terjadi pada Sandy Tumiwa kemarin.

Kronologi Penangkapan Sandy Tumiwa

Mantan suami Tesa Kaunang ini sudah diendus oleh pihak kepolisian sejak tahun 2012. Sejak 3 tahun ini, dia menjadi target pihak kepolisian. Dia diduga sedang terlibat sebagai mafia investasi bodong bernilai jutaan bahkan miliaran rupiah. Namun saat penangkapan kemarin, Sandy mengatakan bahwa dirinya tidak menikmati hasil dari bisnis yang dia jalani bersama rekan kerjanya.

penangkapan Sandy Tumiwa terkait investasi bodong

Menurut dia tandasnya, uang yang dia jalankan bersama dengan rekannya, Cici di PT. CSM Bintang Indonesia telah dibawa kabur oleh seseorang. Jadi, bukan dia yang menghabiskan uang tersebut.

"Mengenai dana yang saya dan Ibu Cici pegang dan dibawa kabur, kan semua tahu kondisinya seperti apa. Bisa dijelaskan Ibu Cici dananya kemana, yang katanya dipakai (dibawa kabur pihak lain)," kata Sandy di ruang penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kamis (26/11/2015). Sumber: http://showbiz.liputan6.com/read/2375921/sandy-tumiwa-bantah-nikmati-uang-dari-investasi-bodong

Dalam pemaparannya melalui kuasa hukumnya, Sandy dan ibu Cici tak pernah merasakan uang sebesar 7 M tersebut. Uang tersebut memang telah dibawa kabur oleh orang tidak bertanggung jawab.

"Dana yang sebenarnya ada itu dilarikan beberapa orang yang jadi DPO oleh Polda Metro Jaya dan Polda DIY. Mas Sandy dan Ibu Cici tak menerima aliran dana sepeser pun. Mereka korban juga," jelas Firman Chandra.
Sumber: http://showbiz.liputan6.com/read/2375921/sandy-tumiwa-bantah-nikmati-uang-dari-investasi-bodong

Kabar terbaru yang didapatkan, Sandy sangat merasa menyesal dengan perbuatannya. Saat ini dia sedang mengumpulkan berkas-berkas untuk membantunya saat persidangan nanti bersama dengan kuasa hukumnya. Saat ini sejumlah barang bukti akan mereka kumpulkan guna membantu membela saat diperadilan.

[Baca Juga: Foto Mesra Pasha Ungu dengan Angel Karamoy]

Sebenarnya sejak 2012 yang lalu kasus yang menimpa Sandy Tumiwa ini sudah dilaporkan oleh 3 pihak sekaligus dan salah satunya adalah Annisa Bahar ibu dari pedangdut Juwita Bahar yang saat ini sedang naik daun.  Kasus tersebut sudah dilaporkannya ke pihak berwajib pada tahun 2012 yang lalu. Namun dengan kurangnya bukti, Sandy akhirnya tidak terkena hukuman apa-apa.

Laporan dari Annisa Bahar tersebut kemudian ditingkatkan menjadi penyidikan pada tanggal 16 Juli 2012. Selain itu, penangkapan Sandy Tumiwa juga berdasarkan surat keterangan P-21 dari Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta pada 19 November 2015 terkait perkara salah satu tersangka penipuan, Ibu Cici, yang bekerja sama dengan Sandy. Sandy disini posisinya adalah sebagai Komisiaris PT yang dinaunginya. Jadi otomatis dia juga ikut dipanggil Kejaksaan.

Nah demikianlah laporan singkat mengenai penangkapan Sandy Tumiwa kemarin. Semoga informasinya bermanfaat. Dan jangan lupa berbagi gratis ya... hehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mantan Suami Tesa Kaunang Ditangkap Polisi Terkait Dengan Investasi Bodong Sebesar 7 Miliar Rupiah"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.