Lepas dari Joe Jonas, Gigi Hadid Kencani Mantan Personel One Direction, Zayn Malik





Baca Juga

Gigi hadid Kencani Zayn Malik -- Siapa yang tidak tahu dengan artis hollywood yang satu ini. Wajahnya yang cantik rupawan, badannya yang tinggi, rambutnya yang pirang membuat wanita yang satu ini menjadi salah satu wanita yang sangat cantik di hollywood sana. Memiliki nama lengkap Jelena Noura Hadid lahir di Los Angeles, California, 23 April 1995 Gigi Hadid kini menjadi gadis remaja yang sangat potensial di bidang seni. Menjadi presenter televisi Amerika dan model fashion adalah sebagian kecil dari prestasinya saat ini. Tahun lalu, dia terpilih menjadi salah satu diantara 12 model di Sports Illustrated. Tak hanya itu dia juga sempat muncul di beberapa episode didalam film Real Housewives of Beverly Hills.
Gigi Hadid memang gadis remaja yang sangat fenomenal. Dia pernah muncul di beberapa majalah ternama seperti muncul di  VMAN, Elle, Grazia, Majalah Cleo, Vogue, Galore, Sports Illustrated, Majalah Paper dan Schön! Magazine. Pada tahun 2012 yang lalu, Gigi Hadid menjadi wajah dari Guess. Bukan hanya itu saja, ternyata iapun pernah menjadi model sampul majalah Galore dan CR Fashion Book karya Carine Roitfeld pada tahun 2014. Pada Maret 2014 dia terpilih menjadi sampul Schön! Magazine.

Kehidupan Keluarga

Gigi Hadid lahir di keluarga pengembang perumahan asal Palestina. Ayahnya bernama Mohammad Hadid dan Ibunya bernama Yolanda Foster. Ada yang tahu siapa Yolanda Foster? Iya benar sekali, dia adalah salah satu bintang utama dalam film Real Housewives of Beverly Hills. Makanya tak ayal kalau Gigi Hadid sekarang juga mulai merambah film tersebut. Namun sayangnya, ayah dan ibu Gigi kini telah berpisah. Kabar terbaru bahwa kini ibu Gigi Hadid telah menikah lagi dengan David Foster, seorang produser musik. Gigi Hadid juga memiliki dua saudara kandung yaitu Bella dan Anwar Hadid. Perjalanan karirnya dimulai setelah lulus dari Malibu High School pada 2012 saat usianya masih 17 tahun. Dilanjutkan pada 2013, dia terjun ke sekolah permodelan di New York pada musim gugur di The New School. Dia berusaha memfokuskan studinya dan permodelannya disana.

Awal Karir Gigi Hadid

Bakat Gigi menjadi seorang model sudah kelihatan sejak kecil saat berusia 2 tahun. Dia ditemukan Paul Marciano dari Guess. Dia menjadi Baby Guess untuk beberapa kali. Namun perjalanan karirnya tak semudah yang dibayangkan. Dia harus berhenti bekerja dan melajutkan sekolahnya. Setelah selesei sekolah, dia kembali dan dia langsung dinobatkan sebagai wajah Guess pada tahun 2012. Namun pada tahun sebelumnya, yaitu 2011 dia lebih dahulu menandatangani kontrak dengan IMG Models. Sekarang malah dia telah 3 kali menjadi wajah Guess sebagai orang dewasa. Keren bukan????


Gigi Hadid kencani Zayn Malik

Debutnya di dunia modelling diawali pada tahun 2014 setelah dia ikut dalam pergelaran The New York Fashion Week. Dia berjalan di catwalk di acara desigual. Tahun 2014 adalah tahunnya Gigi Hadid. Bagaimana tidak? Dia mendapatkan beberapa kesempatan untuk membintangi video musik ternama dan juga membintangi acara-acara ternama di hollywood sana.


Kehidupan Pribadi Gigi Hadid

Gigi Hadid sempat menjalin hubungan dengan penyanyi asal Australia, Coddy Simpson selama satu tahun. Mereka sempat putus pada Mei 2014. Kemudian, mereka menyambung lagi pada Juni 2014. Pada Agustus 2014, mereka resmi berpisah. Alasannya adalah kemajuan karir Cody yang semakin membaik, Gigi tak mau ambil resiko. Baru kemudian dia berpasangan dengan penyanyi Joe Jonas. Nahas, November 2015 ini mereka dikabarkan telah berpisah.


Gossip Terbaru Gigi Hadid


Setelah dikabarkan 2 minggu telah berpisah dengan Joe Jonas. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Gigi Hadid telah menggandeng pria tampan yang lain. Dia adalah mantan personel boy band ternama asal Inggris raya, One Direction. Siapa yang tahu? Ya Zayn Malik. Menurut Us Weekly, Gigi dan Zayn terlihat bersama di after-party AMAs di West Hollywood pada hari Minggu yang lalu. Menurut beberapa sumber, meskipun mereka belum resmi berpacaran tapi ini benar-benar kencan. Para sumber menegaskan kalau merek ingin melihat hubungan ini mau dikemanakan. Tak hanya itu, mereka juga berharap mereka saling jujur.

Pada acara AMAs tersebut, saat Gigi berjalan di karper merah dia bertemu dengan Harry, salah satu personel One Direction. Harry canggung untuk berjabat tangan lalu dia menjauh. Namun, saat mulai menjauh Harry memberikan kode seolah dia takut pada seseorang. Bukan karena Harry adalah mantan kekasih dari Taylor Swift, teman dekat Gigi Hadid melainkan Zayn Malik lah yang membuat keduanya canggung saat bertemu. Mereka menghormati satu sama lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lepas dari Joe Jonas, Gigi Hadid Kencani Mantan Personel One Direction, Zayn Malik"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.