Indra L. Bruggman Masih Enggan Untuk Memaafkan Soraya Abdullah





Baca Juga

Bos Informasi -- Sobat dumay pasti sudah mendengar kabar terbaru dari artis-artis Indonesia. Yang paling santer terdengar adalah kabar dari artis ganteng yang satu ini. Meskipun ganteng ternyata masih belum laku-laku. Ya siapa lagi kalau bukan Indra L. Bruggman. Wajahnya yang ganteng, kulitnya yang putih, prawakan yang tinggi dan gaya yang nyentrik ala anak muda ternyata tak menjadikan itu semua sebagai jaminan pasti orang laku segera menikah. Buktinya saja si artis ini, justru malah ketampanannya yang dijadikan sebagai alat wanita yang sedang dekat dengannya. Menurut isu yang beredar, Indra sudah menikah dengan salah satu perempuan cantik berhijab. Namun nyatanya setelah ditelusuri ada sedikit ganjalan yang tidak enak mengenai pernikahan itu. Mau tahu apa itu? Yuk coba disingkap bareng mimin SEO Anyaran.

Kabar Terbaru Indra L. Bruggman

Konflik antara Indra L. Bruggman dengan Soraya Abdullah kini memasuki babak baru. Setelah beberapa waktu yang lalu Soraya telah meminta maaf kepada Indra namun semua itu masih belum bisa diterima begitu saja oleh kubu Indra. Jelas saja, kemarin itu Soraya Abdullah hanya meminta permohonan maaf kepada Indra melalui media. Tidak memohon maaf secara langsung. Dalam perspektif Indra, Soraya masih belum begitu benar jika dirinya hendak meminta maaf dengan cara tersebut. Oleh sebab itu, Indra sangat meminta kepada Soraya untuk membawa awak media kerumahnya dan disaksikan atas permohonan maafnya.

Indra L. Bruggman enggan memberikan maaf

Dalam wawancara disalah satu stasiun TV swasta yaitu Global TV, Indra L. Bruggman menyatakan bahwa buat apa meminta maaf jika mbak Soraya tidak datang sendiri kepadanya. Kalau tidak ada klarifikasi langsung dari mbak Soraya menurutnya masih kurang. Indra juga menyarankan agar Soraya Abdullah membawa awak media ke kediaman Indra L. Bruggman untuk meminta maaf.

Maksud dari Indra adalah agar mbak Soraya Abdullah memberikan klarifikasi atas pernikahannya. Indra berharap bahwa Soraya memberikan jawaban yang jelas kalau memang tidak ada pernikahan diantara mereka.

Indra sampai mengatakan bahwa supaya tidak ada fitnah diantara keduanya dan agar berita ini tidak berkepanjangan. Dengan nada yang agag tinggi Indra mengatakan dengan jelas dia tidak menikah dengan Soraya Abdullah.

Meski Indra L. Bruggman sudah memberikan klarifikasi yang jelas atas isu yang diterimanya. Nyatanya, Soraya sampai saat ini masih belum memberikan jawaban yang jelas. Memang Soraya sempat mengadakan pers konference namun dia tidak secara jelas menjelaskan tentang pernikahannya dengan Indra L. Bruggman. Malah santer yang beredar, isu pernikahan ini untuk meningkatkan biro travel yang dimiliki Soraya Abdullah. Ya... Wa'allahhualam bissawab saja... hehe

Sekian penelusuran dengan mimin. Baca juga: Chant Felicia, meski adik kandung Beby Margaretha dia tidak mau disamakan. Semoga bermanfaat info dari mimin ini mengenai kabar terbaru dari Indra L. Bruggman. Ketemu lagi dilain waktu sobat... Chou !!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indra L. Bruggman Masih Enggan Untuk Memaafkan Soraya Abdullah"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.