Kabar Bahagia, Margareth Angelina atau Angel Chibi Resmi Menikah





Baca Juga

Bos Informasi -- Siapa yang tak kenal girl band asal Indonesia ini? Personelnya yang cantik-cantik membuat pesona tersendiri bagi penggemarnya. Ya Cherry Belle... Pasti sobat dumay sudah pada kenal kan? Ternyata ada kabar menggembirakan yang datang dari girl band tersebut. Salah satu personel mereka resmi menikah tanggal 15 November 2015 kemarin.

Personel Chibi yang baru saja meresmikan pergelaran pernikahannya adalah Margareth Angelina. Ada yang tahu siapa dia? Mungkin sedikit aneh bila mendengar kata tersebut. Namun, bagaimana kalau Angel Chibi? Sudah pada tahu kan? Hehe Yap... Gadis kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1990 silam ini telah resmi menyandang status istri dari Rudi Ming Works. Gadis yang berprofesi sebagai model, artis, dan penyayi Indonesia ini telah resmi meninggalkan status lajangnya.

Biografi Angel Chibi

Angel Chibi memiliki tinggi badan kurang lebih 158 cm dan memiliki berat badan 42 kg. Hewan kesukaannya adalah anjing. Tokoh kartun favoritnya adalah Hello Kitty dan Doraemon. Angka yang sangat dia sukai adalah 5. Warna kesukaannya adalah merah jambu, putih dan hitam.

Asmara Angel Chibi

Hubungan Angel Chibi memang terbilang tertutup dari publik. Jarang sekali ada kabar berhembus tentang keduanya sejak Cherry Belle keluar tahun 2010 yang lalu. Jadi memang sangat tertutup sekali. Nyatanya, Angel dengan Rudi sudah menjalin hubungan kurang lebih 6 Tahun lamanya. Lumayan cukup lama ya? Mereka berdua mengaku bahwa mereka tidak sama dengan remaja lainnya yang suka post sana sini tentang hubungannya. Menurut keduanya, mereka tidak romantis sama sekali. Makanya kabar mereka berdua sama sekali tidak terdengar.

Pernikahan Angel Chibi

Alasan lain mengapa Angel menyembunyikan status hubungannya dengan Rudi adalah untuk menjaga Profesionalisme. Pada awal kemunculan Cherry Belle, personel yang memiliki pasangan dianggap aneh atau janggal. Karena girl band ini notabene digawangi gadis-gadis muda berbakat yang kesemuanya harus masih lajang.

Angelpun menambahkan, Cherry Belle memang awalnya sangat remaja banget. Kalau ada anggota yang berpacaran itu dianggap tidak profesional. Tidak apa-apa sih sebenarnya asal Chibi tetap nomor 1 dan tidak terlalu mengekspose hubungan mereka.

Dengan alasan itulah makanya Angel menyembunyikan hubungan mereka. Disisi lain, Rudi sendiri juga yang menyatakan dia tidak suka diekspose berlebih di kehidupan Angel. Dia sendiri yang mengaku kalau dia memang jarang posting foto berdua. Jadi tidak masalah.

Akhirnya setelah 6 tahun berlalu, mereka menentukan untuk menikah. Mereka menikah bertemakan Garden Party meski acara digelar di dalam gedung. Sekitar 1000 undangan menghadiri pesta pernikahannya. Pesta tersebut digelar hari Minggu, 15 November 2015 kemarin dengan berbagai acara telah mereka berdua lewati sebelumnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabar Bahagia, Margareth Angelina atau Angel Chibi Resmi Menikah"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.