Geram !!! Diduga Selingkuh di Kamar Hotel, Malang. Arzeti Bilbina Buka Mulut





Baca Juga

Bos Informasi -- Siapa yang tidak kenal dengan artis satu ini. Parasnya yang cantik, tubuhnya yang tinggi, dan kulitnya yang manis. Tak ada seorang laki-laki yang tidak akan menoleh kepadanya. Memiliki nama lengkap Arzetti Bilbina Huzaimi Setiawan terlahir di kota Lampung, 4 September 1976. Memang sudah cukup berumur. Ya kurang lebih sekitar 39 tahun. Namun, Arzeti Bilbina tetap memiliki daya tarik sendiri. Istri dari Aditya Setyawan yang menikah sejak tahun 2004 ini kini telah dikaruniai 3 orang anak. 2 laki-laki dan seorang perempuan.

Arzeti Bilbina di Gerebek di kamar Hotel, Arzeti membantah sedang mengikuti Fatayat NU

Karirnya diawali dari seorang Pragawati/Model yang berlenggak-lenggok di atas catwalk, kini Arzeti telah menjadi Anggota DPR RI dibawah naungan Partai Kebangkitan Bangsa untuk periode 2014 - 2019. Selain menjadi model papan atas Indonesia, Arzeti juga pernah membintangi beberapa FTV meskipun tidak menjadi tokoh utama. Pengalamannya sebagai model kelas atas, Arzeti akhirnya memutuskan untuk membuka kelas model bersama dengan Jamal Hasan dan Zema Management. Tujuannya adalah untuk memberikan kesempatan bagi puteri-puteri cantik Indonesia untuk mencicipi menjadi model papan atas Indoensia. Pada tahun 2007 yang lalu, Arzeti Bilbina ditunjuk oleh Indosiar menjadi juri pada reality show Mamamia hingga sekarang ini.

Karir kerja di DPR-RI didapatkan oleh Arzeti Bilbina setelah bapak Imam Nahrowi dilantik menjadi Menteri Pemuda dan Olah Raga pada Kabinet Kerja bapak Jokowi. Namun nahasnya, kemarin tanggal 25 Oktober 2015 tepatnya hari Minggu, wajah kabinet kerja DPR-RI tercoreng oleh kinerjanya. Ia diduga sedang berduaan di kamar hotel di Malang bersama laki-laki yang bukan muhrimnya. Menurut kabar yang beredar, Arzeti Bilbina digerebek dikamar hotel tersebut sedang berduaan dengan salah satu anggota perwira TNI.

Kesal dengan berita yang beredar, Arzeti mengungkapkan bahwa dirinya tidak berada di Malang. Melainkan sedang berada di Bromo mengikuti sebuah acara Fatayat NU. Dalam pesan singkat melalui Whats App, Arzeti mengatakan bahwa semua itu Bohong. Suaminya saja juga bingung tuturnya. Tidak benar kabar itu menurutnya. "Saya tidak ada pertemuan disana" tuturnya.

Menurut pengakuan Arzeti, dia sedang mengikuti fatayat NU di Bromo dan isu itu tersebar melalui grup Whats App kru wartawan di Jawa Timur kurang lebih pada tanggal 26 Oktober 2015. Isu yang mengatakan dirinya sedang di gerebek disalah satu hotel di Malang, Jawa Timur.

Beginilah Kronologi Tersebarnya isu Arzeti Bilbina di Gerebek di Kamar Hotel di Malang

Anak bijak menyikapi pesan ini harus sesuai dengan bukti, jangan asal menuduh. Memang sekarang kalangan artis Indonesia, mulai terkuak bahwa banyak oknum nakal di dalamnya. Mulai dari harga puluhan juta sekali kencan bahkan sampai ratusan juta sekali kencan. Jadi sobat semua ketika membaca ini usahakan jangan berkesimpulan jelek dulu tapi tetep praduga itu juga perlu.

"Share info: ijin melaporkan pada hari Minggu Tgl 25 Juni 2015 sekira pukul 13.30 WIB Denpom Divif 2 Kostrad mendapat telpon dari Letkol Psk Dicky meminta bantuan utk melakukan penggerebekan kasus perselingkuhan yg diduga dilakukan oleh angt TNI leting 97 dgn Sdr. Arzeti Bilbina istri bpk Didit (sipil) yang sedang berada di Hotel Arjuna kmr 18 Lawang."

"Pukul 14.00 WIB Wadandenpom Divif 2 Kostrad Kapten Cpm Sandri beserta Kapten Cpm Prana bertemu dg Serka Arifin Staf Intel Yon Paskhas Malang yang sdh berada di TKP utk pengamatan."

"Sekira pukul 14.30 melaks penggerebekan dan mendapati Letkol Kav Risky Dandim Sidoarjo bersama Sdri.Arzeti bilbin sedang berduaan di kamar."

"Kemudian Letkol Kav Risky dan Sdri.Arzeti diamankan di Ma Denpom Divif 2, tdk lama kemudian suami sdri. Arzeti an. Bpk Didit datang ke Ma Denpom Divif 2 Kostrad."

"Hasil koord Asintel Kodam V/ Brw dan Denpom V/3 Malang sekira Pukul 16.30 WIB Letkol Kav Rizki, sdri. Arzeti dan suaminya bpk Didit dibawa ke Ma denpom V/3 Malang utk dilakukan proses lebih lanjut. Dump."

Begitulah kurang lebihnya, kabar angin tersebut sangat mengganggu telinga Arzeti Bilbina sendiri terlebih juga suaminya. Menurut (Kompas.com) pesan tersebut tidak ada nama yang merilisnya. Jadi benar atau tidaknya biar pihak yang berwenang yang mengurusnya. Bukan begitu sobat????? Kita hanya orang kecil. Jadi urusan orang besar biarlah mereka yang menyeleseikan.

Jumpa lagi lain waktu sob. Chou !!!

Baca Juga : Puteri Indonesia 2015 Upload Foto Tak Senonoh di Instagram

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Geram !!! Diduga Selingkuh di Kamar Hotel, Malang. Arzeti Bilbina Buka Mulut"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.