Cara Mendaftar Paket Speedy dan Menikmati Layanan Wifi ID di Rumah Gratis





Baca Juga

Cara Mendaftar Paket Speedy dan Menikmati Layanan Wifi ID di Rumah - Telkom kini telah merajai pasar internet Indonesia. Bagaimana tidak, setiap hari setiap bulan setiap waktu Telkom terus mengembangkan kualitas produknya. Kini anda sudah dapat menikmati kenyamanan layanan Telkom, baik yang berupa produk Telekomunikasi, Informasi dan Teknologi, ataupun Media dan Edutainment.


speedy gratis

Banyak contoh hasil berkualitas dari produk Telkom Indonesia. Jika Admin bisa menyebutkan ini beberapa contoh dari produk telkom, diantaranya:
  • Sambungan telepon tanpa bergerak contoh VAS Fixed Wireline, Intelligent Network, dan Session Initiation Protocol. Prabayar dan Pascabayar
  • Dari selular, Telkom telah mengeluarkan produk berkualitasnya dengan memanfaatkan jaringan GSM berfrekuensi 3,5 G atau sering disebut dengan Layanan 3G. Contoh: kartuHALO, simPATI, dan Kartu As
  • Dari Segi Jasa layanan Internet. Telkom telah melauncing beberapa produk andalannya seperti, Layanan Dial-up, Metro I-Net, Flexi Net. Broadband Internet dan Hotspot/Wifi.
Nah berangkat dari beberapa produk Telkom yang mimin sebutkan diatas. Mimin sangat tertarik pada dua hal tentang produk Telkom, yaitu mengenai Telkom Flexy dan Telkom Speedy sebagai Layanan Favorit untuk menikmati Jasa Layanan Internet masa kini.

Kesempatan kali ini mimin hanya akan membahas bagaimana tata cara untuk mendaftar paket speedy untuk dinikmati secara gratis di rumah. Speedy memang produk andalan Telkom dalam hal Jasa Pelayanan Internet. Dimanapun kita berada hanya dengan menggunakan Kabel optik atau Nirkabel kita sudah dapat menikmati layanan internet sepuasnya.

Dibawah ini mimin akan menjelaskan beberapa langkah cepat agar anda semua dapat menikmati layanan internet super mudah, super cepat, dan Gratis di Rumah. Jadi siapkan pena, kertas dan tipe-x untuk mencatat hal-hal penting yang mungkin dapat membantu anda.

Cara Mendaftar Paket Speedy dan Menikmati Layanan Wifi ID di Rumah Gratis

Cara mendaftarkan diri pada layanan ini sangatlah mudah, mimin akan bagi menjadi beberapa langkah. Jadi baca dengan benar ya...

Baca Juga : Macam-Macam Black Hat SEO

Langkah Pertama
Hal yang paling mudah / hal yang paling simple yang perlu anda persiapkan sebelum mendaftarkan diri pada layanan internet ini adalah Anda harus sudah punya dasar pengetahuan tentang paket internet yang akan dipesan. Jangan biarkan ketika petugas sudah datang anda baru menanyakan tentang paket wifi yang akan dipilih dan dinikmati. Pasti aneh bukan? Pilih paket yang 512 Mb, 1 Gb, atau 2 Gb. Disamping itu anda sobat blogger harus sudah menyiapkan photocopy KTP. Yaaa buat persiapan dirumah copy aja 5 buah. Sisanya biar dapat sobat simpan dan dipergunakan dilain waktu. Kalau ada pertanyaan, apa KK diperlukan? emmm buat persiapan juga copy saja kalau perlu hehehe. Informasi lebih jelas dan lengkapnya silahkan sobat tanyakan sendiri kepada petugasnya.

Langkah Kedua
Tahap selanjutnya, setelah memilih paket internet yang akan dipilih dan sudah menyiapkan photocopy KTP adalah mengunjungi kantor telkom terdekat. Atau Call kantor telkom terdekat untuk melakukan reservasi. Pada umumnya setiap kantor pusat/kantor cabang Telkom sudah bisa melayani pendaftaran layanan internet dan beserta pemasangannya dirumah.

Langkah Ketiga
Ketika sobat sudah berada di Kantor Telkom, sobat harus melakukan pendaftran dengan mengisi formulir yang diserahkan oleh petugas dan Fotocopy KTP yang sudah dibawa sebelumnya tadi. Kemudian, Sobat diharuskan untuk memilih paket internet yang akan dinikmati. Untuk biaya pendaftaran insyaallah tidak dipungut biaya. Namun, untuk pemasangannya kemumgkinan sobat diwajibkan membayar kurang lebih 300 - 500 rb itupun sudah diberikan bonus berupa modem. Keuntungan lainnya... pembayaran ini dimulai dari bulan depan. Hayoo... sapa yang tidak tertarik... hehe

Langkah Keempat
Setelah melalui beberapa tahapan yang memungkinkan akan menguras tenaga dan keuangan sobat. Kali ini adalah tahap terakhir setelah mengisi formulir. Biasanya petugas akan memberikan informasi kepada customer kapan akan mengadakan kunjungan ke Rumah. Petugas akan membantu sobat untuk memasangankan Wifi sobat yang sudah dipesan sebelumnya. Jangan lupa, sobat harus meminta kepada petugas agar mengaktifkan Jaringan Wifi di Rumah sobat. Kadang kala sobat lupa untuk memintanya, alhasil sobat harus menikmati layanan internet menggunakan Kabel.

Kecanggihan internet kini telah mempermudah sobat semua. Apa bila sobat ingin membayar tagihan pascabayar sobat dapat menggunakan internet banking. Sobat tidak perlu harus datang ke kantor yang akan merepotkan sobat sendiri. Bank seperti BCA, Mandiri, atau BRI dapat sobat gunakan. Sobat juga dapat menggunakan alternative yang lain mungkin membayar melalui ATM. Naaah... gimana sob? Mudah bukan? Hanya bawa Fotocopy KTP sobat dapat menikmati layanan super cepat SPEEDY Instan Wifi ID dari Telkom.

Terima Kasih sob sudah mampir dan sudah membaca artikel mimin tentang Cara Mendaftar Paket Speedy dan Menikmati Layanan Wifi ID di Rumah Gratis. Semoga bermanfaat. Jangan lupa komen atau share artikel ini jika menurut sobat ini bermanfaat. Agar orang lain juga tahu akan kemudahan layanan ini. Thanks

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendaftar Paket Speedy dan Menikmati Layanan Wifi ID di Rumah Gratis"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.