Cara Cepat Daftar Google Adsense Non-Hosted Melalui Admob Hanya 5 - 10 Menit





Baca Juga

Cara Cepat Daftar Google Adsense Non-Hosted -- Selamat malam sobat dumay dimanapun berada. Gimana kabarnya semua... Masih sehatkan? Alhamdulillah... Kali ini mimin akan memenuhi janji mimin beberapa hari yang lalu. Mimin akan membagikan tips rahasia mendaftar Google Adsense Non-Hosted dalam waktu kurang dari 15 Menit. Lhoh kok bisa min? Ya bisa kan kita sedang berbagi tips... coba saja dulu... hehe. Yuk kita mulai bahasannya.

Google adsense adalah program PPC google yang sangat diminati oleh semua blogger dimanapun berada. Bukan karena iming-iming hasil yang sangat melimpah ruah namun ada rasa tersendiri dibenak para blogger jika blog/websitenya sudah diterima untuk berpartisipasi di Google Adsense. Google Adsense terdiri dari dua bagian. Yang mana 2 bagian tersebut bernama Google Adsense Hosted Account dan Google Adsense Non-Hosted Account. Keduanya sangat potensial menghasilkan dollar sob. Terus apa bedanya min diantara keduanya? Ok mimin akan berikan sedikit gambaran saja.

Google Adsense Hosted Account itu jika sobat dumay sekalian mendaftarnya melalui situs mitra Google. Situs mitra Google contohnya adalah Blogger, Admob, dan Youtube. Sedangkan Google Adsense Non-Hosted ialah jika sobat dumay sekalian mendaftarnya bukan melalui situs mitra tersebut. Kalaupun melalui situs mitra sobat harus mengupgradenya menuju situs yang bukan mitra Google. Bagaimana caranya? Silahakan klik disini untuk cara upgradenya.

Jika sobat masih belum paham dengan Apa-apa saja produk Google seperti halnya Blogger ataupun Youtube mimin sarankan terlebih dahulu sobat belajar dulu disini:
Nah jika sobat sudah mulai mengerti akan semua itu. Sobat dapat memulai belajar tentang Google Adsense. Mulai dari cara mendaftarnya kemudian cara memsang kodenya diblog bahkan tips untuk meningkatkan penghasilannya. Semua ada diblog mimin ini. Silahkan cari untuk memahaminya. Sobat harus tahu program Google ini sangat menjajikan bagi blogger semua dimanapun berada.

Kali ini, setelah mimin beberapa kali menjelaskan Cara mendaftar Google Adsense melalui Youtube dsb. Mimin akan menjelaskan Cara cepat mendaftar Google Adsense Non-Hosted Account dari Admob. Mohon maaf mimin belum begitu jelas dengan Admob. Maka mimin akan mempublish di artikel yang berbeda mengenai Apa itu Admob? Yuk kita mulai tutorialnya.

Para newbie pada dunia blogging sering kali tergoda dengan iming-iming bayaran Google Adsense yang sangat menggiurkan. Bayangkan saja, seorang mastah Adsense mampu menghasilkan $200 hingga $500 bahkan lebih dalam seminggunya. Bayangkan itu sob, sudah berapa ratus juta saat dikonversi ke rupiah jika sudah mencapai ambang pembayaran (threshold) dalam kurun waktu sebulan. Ya tinggal kalikan 4x kemudian dikonversi ke rupiah. Wow... it was so delicious. hehehe Tapi itu semua tak semudah yang dibayangkan oleh newbie semua. Mereka itu ya harus jatuh bangun dulu. Mulai tidak tidur semalaman demi kualitas artikel yang dbuat dalam hal ini yang bener-bener SEO artikel. Gag makan... gag minum... gag kencan... lhoh ya mati dung min???!! hehehe gag cuma bercanda...

Pada dasarnya untuk mendaftar adsense non-hosted account sobat dapat mendaftarkan diri secara langsung di laman Google Adsense. Khusus blogger yang memiliki domain TLD. Setiap blogger memiliki peluang yang sama dalam pendaftarannya di Google Adsense. Namun demikian itu tak semudah yang dibayangkan. Eh pasti langsung ketrima... Tidak !!. Setelah mendaftarkan diri dengan menggunakan domain TLD, sobat harus melalui tahap review pertama kurang lebih 6 s.d 12 jam. Ini adalah tahap yang sangat krusial. Banyak blogger yang menyarankan ketika sobat sekalian dalam tahap review pertama sobat harus memperbanyak postingan blog/website. Secara logika itu ada benarnya... kenapa? Karena Google akan mengira blog kita masih sangat aktif. Tapi... menurut mimin itu semua tidak begitu signifikan terhadap presentasi penerimaan Google Adsense. Menurut mimin sebagai berikut...
  1. Umur Blog harus kurang lebih 6 Bulan
  2. Artikel yang cukup banyak. Mimin kurang tahu berapa. Minimal setiap bulan harus update artikel 1 s.d 2 buah. Jangan copi paste berlebihan. Jangan terlalu pendek. Situs harus kaya.
  3. Jangan sampai blog sobat berisi konten yang melanggar TOS Google.
  4. Masalah template/widget tidak usah dipermasalahkan. Asal rapi insyaallah tetep diterima untuk daftar adsense full approve 2015. Buktinya mimin sendiri.
  5. Dari kesemuanya itu yang terpenting adalah kesehatan blog/website sobat sekalian. Cek berkala kesehatan blog/website sobat sekalian. Benai riche snippet sobat. Mulai dari DatePublished, Image, dan URL. Ini adalah cuplikan kaya yang harus wajib dipenuhi setiap blog yang didaftarkan adsense.
Itulah syarat-syarat yang harus dipenuhi dulu sebelum ikut adsense. Namun jika sobat masih saja gagal. Sobat dapat mempercepat penerimaan status Google Adsense sobat. Bagaimana caranya? Mimin jelaskan... baca yang benar ya...

Kembali lagi mengenai hambatan seorang newbie. Seorang newbie biasanya sering terburu-buru ingin mendaftarkan blognya ke adsense. Kuncinya, seorang newbie harusnya tahu terlebih dahulu apa tujuannya melakukan blogging dan apa yang newbie buat? Itu saja sebenarnya. Namun, fakta berkata berbeda.

Lanjut kebahasan topik yang sebelumnya yang menjadi inti dari tutorial ini. Mimin akan sedikit memberikan sedkit gambaran lagi. Situs yang sudah cukup umur sangat baik untuk dimonetisasi. Situs yang masih muda harus dioptimisasi yang buanyak oleh penggunanya agar supaya populer kedepannya. Jadi sobat yang membaca artikel ini harus punya minimal 1 blog/website yang cukup umur untuk di monetisasi.

Untuk masalah bagaimana tips untuk monetisasinya. Monggo menyimak tutorial kali ini.

Trik Rahasia Daftar Google Adsense Non-Hosted Account Full Approve 2015 Hanya 5 Menit

Sudah banyak sekali jasa-jasa pembuatan Google Adsense yang bertebaran di internet. Mereka mudah sekali mendapatkan persetujuan dari Google Adsense. Mimin sampai heran, apa mereka pakai trik khusus? Atau mereka ini dukun? hehe kok mudah sekali. Kali ini bukannya mimin mau menyamai trik mereka ataupun menyamai mereka ataupun berusaha membongkar cara mereka, bukan? Mimin hanya sekedar berbagi tips saja kepada sobat dumay yang masih belum mendapat persetujuan dari Google Adsense. Trik ini mimin sudah mempraktekannya dan sukses 100%. Namun, mimin sedikit takut kalau ada apa-apa dengan akun mimin. Kalau dulu sobat pernah membaca daftar adsense lewat youtube langsung approve jika upload minimal 3 video (Hosted account) jika mau non-hosted harus di upgrade. Maka disinipun hampir sama seperti itu. Bedanya kita tidak harus upload 3 video atau apalah-apalah. Namun hanya mengisi form pendaftaran kemudian submit My ads untuk review kedua. Kurang afdol kalau tanpa gambar. Oke mimin kasih liat triknya selepas ini.

Pada dasarnya para jasa adsense di internet kemungkinan mudah sekali diterima sebagai penayang dengan menggunakan aplikasi Admob. Apa itu Admob? Admob adalah sebuah program periklanan yang dibangun oleh google untuk memonetisasi sebuah aplikasi mobile. Jika kata tersebut dipisah maka menjadi Ad dan Mob. Kata tersebut berarti Ad = Iklan dan Mob = Mobile. Jadi iklan yang muncul di aplikasi mobile phone seperti aplikasi Android contohnya.

Untuk lebih lanjut sobat bisa mencarinya di internet. Apa itu admob? Dan kalau perlu tunggu mimin mempublish apa itu sebenarnya. Nah kalau sudah paham semua yuk lihat gambar berikut ini.

Step-Step Mendaftar Admob

Baca dengan seksama jangan sampai salah sob.
  • Daftar dulu ke admob jika belum punya accountnya. Klik disini
  • Lakukan dengan email (Gmail) yang masih aktif. Jangan yang sudah dibanned adsense.
Google Admob

  • Daftarkan diri anda dengan akun Gmail yang masih Baru
Sign up admob


  • Tahap selanjutnya, daftarkan akun adsense sobat dengan klik Gunakan Email ini
Sign up adsense on admob


  • Isikan data diri dengan benar seperti dibawah ini
Data diri adsense


  • Kalau sudah berhasil, maka form sobat akan seperti ini.
Identitas adense on admob lengkap

  • Jangan lupa akun adword sobat juga diisi
adwords


  • Setelah klik persetujuan anda akan dibawa ke dashboard adsense.
adsense dashboard

  • Setelah mendapatkan akun Non-hosted Account full, sobat harus melakukan pendaftaran untuk review kedua. Cara klik tab My Ads - Klik tombol Apply Now
Submit ads

  • Terakhir, isikan url sobat dan negara sobat. Jangan lupa ini hanya untuk Domain TLD saja sob.

Bagaimana sob, cepat bukan untuk mendapatkan status non-hosted account. Hanya perlu 5 - 10 menit sobat sudah dapat Non-Hosted account. Mau coba?? Take actioan sob. Jangan lama-lama. Kalau ada pertanyaan silahkan ajukan dikolom komentar. Trims.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Daftar Google Adsense Non-Hosted Melalui Admob Hanya 5 - 10 Menit"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.