Skip to main content

Ini Cara Mengembalikan Bahasa Indonesia di Hp OPPO Mudah

Cara Mengembalikan Bahasa Indonesia di Hp OPPO -- Beberapa hari terakhir pengguna Hp OPPO mengalami perubahan pengaturan bahasa tanpa disengaja ketika menekan kode dial *#008#. Lantas bagaimana cara mengembalikan bahasa cina ke bahasa Indonesia di hp OPPO? Kami akan jelaskan kepada Anda karena ini terjadi hampir di semua hp OPPO misalnya, OPPO A37, OPPO A71, OPPO A83, OPPO F5, OPPO F7 dan OPPO A3s bahkan tipe hp lama seperti OPPO Neo 7. Teruslah baca pengaturan bahasa hp OPPO tersebut di bawah ini nanti. Baca juga: Cara Mematikan Hp OPPO A3s.

Cara Mengembalikan Bahasa Indonesia di OPPO

Cara Mengembalikan Bahasa Indonesia di Hp OPPO terbilang gampang. Yang harus Anda lakukan cukup dengan beberapa langkah saja. Bagaimana proses mengembalikan bahasa Indonesia di Hp OPPO? Langsung saja simak berikut penjelasannya cara mengembalikan bahasa Indonesia di Hp OPPO dengan sangat cepat.

Cara Mengembalikan Bahasa Indonesia di Hp OPPO Mudah

Kalau Anda saat ini sedang mencari panduan cara mengembalikan bahasa Indonesia di hp OPPO atau dengan kata lain cara mengembalikan bahasa Cina ke bahasa Indonesia di Hp OPPO maka silahkan Anda coba penjelasan ini di hp OPPO Anda.
  • Meski dalam bahasa Cina, segera akses ikon roda gigi / pengaturan di hp OPPO Anda.
  • Di laman berikutnya, segera gulir ke bawah dan klik saja ikon huruf A yang berguna untuk mengganti bahasa Cina ke bahasa Indonesia di hp OPPO.
  • Sekarang Anda akan melihat dua opsi bahasa Cina, yang atas merupakan pilihan untuk kawasan. Yang bawah untuk Bahasa. Ketuk yang bawah.
  • Cari bahasa Indonesia dari daftar yang ada.
  • Ketuk tulisan Cina di kanan atas sebagai konfirmasi.
  • Di laman pop up dengan 3 pilihan bahasa Cina, Anda pilih saja bagian yang tengah.
  • Tunggu bahasa hp OPPO Anda dirubah.
Sekian penjelasan kami mengenai cara mengembalikan bahasa Indonesia di hp OPPO. Semoga paparan ini dapat dengan mudah Anda serap. Ini berguna di Hp OPPO F3, OPPO F1s dan lainnya selain yang sudah kami sebutkan di atas. Baca juga: Cara Cek Hp OPPO Asli atau Palsu.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar