Cara Memblokir Nomor Hp Sendiri di iPhone 8 dan iPhone X





Baca Juga

Cara Memblokir Nomor Hp Sendiri di iPhone 8 dan iPhone X -- Saat mendengar kata blokir memang terdengar sangat negatif. Namun, bisa bermanfaat bila Anda saat menggunakan iPhone 8 dan iPhone X diganggu oleh nomor ponsel yang tidak Anda kenal.

Cara Memblokir Nomor Hp Sendiri di iPhone 8 dan iPhone X

Bagi pengguna iPhone 8 atau iPhone X, Anda mungkin tertarik untuk memblokir nomor Anda Sendiri di iPhone 8 dan iPhone X. Satu alasan keren untuk mengetahui cara memblokir nomor di iPhone 8 dan iPhone X bisa jadi karena Anda tidak ingin seseorang tahu dari mana telepon itu berasal atau hanya ingin melakukan panggilan prank.

Alasan lain mengapa Anda mungkin ingin tahu bagaimana memblokir nomor Anda di iPhone 8 dan iPhone X adalah bisnis panggilan Anda untuk pertama kalinya dan Anda tidak ingin ponsel Anda ditambahkan ke daftar spam. Oleh karena itu, Admin akan mengajarkan kepada Anda bagaimana untuk memblokir nomor di iPhone 8 dan iPhone X. Baca juga: Cara Menghapus Cache di iPhone X.

Cara Memblokir Nomor Hp Sendiri di iPhone 8 dan iPhone X

Langkah-langkah memblokir Nomor Hp Sendiri di iPhone 8 dan iPhone X adalah sebagai berikut ini. Anda baca step-stepnya dibawah ini agar Anda terhindar dari panggilan atau SMS SPAM di iPhone 8 dan iPhone X.
  1. Aktifkan smartphone
  2. Masuk ke Pengaturan
  3. Ketuk pada Telepon
  4. Toggle Caller ID OFF
Nomor Anda akan dihilangkan dari telepon orang. Hal ini dapat sangat berguna saat menjangkau bisnis untuk tujuan bisnis atau sekolah. Beberapa lebih suka jumlah mereka tidak ditambahkan ke daftar.

Demikianlah penjelasan mengenai cara memblokir nomor Hp Sendiri di iPhone 8 dan iPhone X. Semoga Anda bisa menggunakan tutorial kali ini sebaik mungkin. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Cara Menggunakan Kamera HDR di iPhone X.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memblokir Nomor Hp Sendiri di iPhone 8 dan iPhone X"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.