--> Skip to main content

Cara Memblokir Nomor Hp Sendiri di iPhone 8 dan iPhone X

Cara Memblokir Nomor Hp Sendiri di iPhone 8 dan iPhone X -- Saat mendengar kata blokir memang terdengar sangat negatif. Namun, bisa bermanfaat bila Anda saat menggunakan iPhone 8 dan iPhone X diganggu oleh nomor ponsel yang tidak Anda kenal.


Cara Memblokir Nomor Hp Sendiri di iPhone 8 dan iPhone X

Bagi pengguna iPhone 8 atau iPhone X, Anda mungkin tertarik untuk memblokir nomor Anda Sendiri di iPhone 8 dan iPhone X. Satu alasan keren untuk mengetahui cara memblokir nomor di iPhone 8 dan iPhone X bisa jadi karena Anda tidak ingin seseorang tahu dari mana telepon itu berasal atau hanya ingin melakukan panggilan prank.

Alasan lain mengapa Anda mungkin ingin tahu bagaimana memblokir nomor Anda di iPhone 8 dan iPhone X adalah bisnis panggilan Anda untuk pertama kalinya dan Anda tidak ingin ponsel Anda ditambahkan ke daftar spam. Oleh karena itu, Admin akan mengajarkan kepada Anda bagaimana untuk memblokir nomor di iPhone 8 dan iPhone X. Baca juga: Cara Menghapus Cache di iPhone X.

Cara Memblokir Nomor Hp Sendiri di iPhone 8 dan iPhone X

Langkah-langkah memblokir Nomor Hp Sendiri di iPhone 8 dan iPhone X adalah sebagai berikut ini. Anda baca step-stepnya dibawah ini agar Anda terhindar dari panggilan atau SMS SPAM di iPhone 8 dan iPhone X.
  1. Aktifkan smartphone
  2. Masuk ke Pengaturan
  3. Ketuk pada Telepon
  4. Toggle Caller ID OFF
Nomor Anda akan dihilangkan dari telepon orang. Hal ini dapat sangat berguna saat menjangkau bisnis untuk tujuan bisnis atau sekolah. Beberapa lebih suka jumlah mereka tidak ditambahkan ke daftar.

Demikianlah penjelasan mengenai cara memblokir nomor Hp Sendiri di iPhone 8 dan iPhone X. Semoga Anda bisa menggunakan tutorial kali ini sebaik mungkin. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Cara Menggunakan Kamera HDR di iPhone X.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar