Cara Menambahkan Fitur Face Filter atau Filter Wajah di Live Video Instagram





Baca Juga

Cara Menambahkan Fitur Face Filter atau Filter Wajah di Live Video Instagram -- Kini Anda akan terus dimanjakan oleh instagram. Bagaimana tidak, Anda kini bisa menggunakan face filter di instagram live video. Apa itu face filter? Ya... sebuah filter wajah yang biasa digunakan oleh pengguna Snapchat yang kini sudah diadopsi oleh Instagram untuk membuat instagram stories menjadi kian menarik.

Cara Menambahkan Fitur Face Filter atau Filter Wajah di Live Video Instagram

Dengan update yang baru saja terjadi, Instagram kini mengusung face filter atau filter wajah ditambahkan di video live Instagram. Tapi pembaharuan ini masih belum diluncurkan secara global. Oleh karena itu, Anda harus menunggu beberapa waktu untuk menikmati face filter yang ada di live video instagram benar-benar bisa dinikmati oleh banyak orang. Lalu, bagaimana cara menggunakan face filter di live video instagram? Inilah panduan singkat untuk Anda bagaimana cara menggunakan filter wajah di video live instagram. Baca juga: Mengapa Face Filter di Instagram Stories Tidak Muncul?

Cara Menggunakan Fitur Face Filter di Video Live Instagram

Instagram sudah memperkenalkan fitur face filter bisa digunakan di Instagram Live Video beberapa hari yang lalu melalui versi betanya. Jika Anda penasaran nantinya bagaimana cara menggunakan filter wajah ini di video live instagram, maka admin siap membantu Anda untuk hal itu. Simak ulasannya dibawah ini.

Ingat, fitur face filter instagram di fitur live video instagram ada yang hanya tersedia hanya beberapa saja, diantaranya adalah kaca mata hitam namun overall semua face filter di instagram stories nantinya bisa digunakan di Instagram Live Video. Jadi untuk mengeceknya Anda bisa online beberapa minggu kedepan saat fitur face filter sudah bisa digunakan di Live Video Instagram nantinya.
  1. Jalankan Aplikasi Instagram Anda dan pastikan sudah log in dengan username instagram Anda.
  2. Ketuk ikon instagram stories Anda.
  3. Lalu, Anda akan dihadapkan dengan kamera terbuka yang secara default mengarah pada tab Normal.
  4. Gesek ke arah kanan satu kali saja hingga tab Live atau Langsung.
  5. Klik tombol tersebut maka Anda akan membuat video live streaming di Instagram Live.
  6. Untuk menggunakan face filter atau fitur filter wajah di live video instagram maka Anda harus menekan ikon wajah face filter di bagian kanan bawah layar Anda.
  7. Pilih face filter yang Anda sukai.
  8. Lakukan live video instagram Anda dengan memakai face filter disana.
  9. Akhiri Video Langsung Instagram Anda jika sudah dirasa cukup.
  10. Simpan Video atau bagikan langsung ke instagram stories. Jika menekan opsi simpan video maka Anda akan dapat menerbitkannya sebagai tayangan ulang live video yang sudah lewat 24 jam. Pengikut Anda masih bisa berkomentar, like dan melihatnya secara jelas seperti video live. Selesai.
Demikianlah penjelasan mengenai cara menambahkan fitur face filter di Instagram Live. Semoga saja dalam beberapa minggu kedepan Anda bisa menikmati semua fitur face filter di Live Video Instagram ini. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menggunakan Face Filter di Instagram Stories.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menambahkan Fitur Face Filter atau Filter Wajah di Live Video Instagram"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.