Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Menambahkan Sebagai Kontak





Baca Juga

Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Menambahkan Sebagai Kontak -- Selama bertahun-tahun, WhatsApp telah menggantikan peran SMS biasa dengan desainnya yang kaya dengan fitur. Meskipun telah berlari jauh ke depan, SMS sederhana masih memiliki satu keuntungan dari pada WhatsApp yaitu kemampuan untuk mengirim pesan tanpa menambahkan nomor kontak.

Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Menambahkan Sebagai Kontak

Whatsapp memiliki fitur video calling, filter foto, stories yang menghilang setelah 24 jam, tapi tetap saja, Anda tidak dapat mengirim pesan WhatsApp sederhana, jika Anda tidak memiliki kontak yang tersimpan. Nyebelin kan? Setuju! bahwa menambahkan nomor tidak memakan waktu lama, namun, mengapa Anda harus mengacaukan kontak Anda saat tidak menggunakannya lagi nanti. Baca juga: Amankan Whatsapp Anda dengan 7 Tips Keren Ini

Cara terbaik untuk mengirim pesan WhatsApp tanpa menambahkan nomor menjadi daftar kontak adalah dengan meminjam fitur dari aplikasi pihak ketiga. Dan itulah satu-satunya cara. Setelahnya maka Anda dapat memaksimalkan semua fitur yang ada di aplikasi tersebut. Aplikasi ini adalah aplikasi WhatsApp Click2Chat untuk Android yang memungkinkan Anda mengirim dan menjadwalkan pesan WhatsApp. Oleh karena itu, mari langsung saja kita bahas bagaimana tutorial kali ini akan berlangsung.

Cara Menggunakan Click2Chat di Whatsapp

Click2Chat adalah solusi yang tepat untuk mengirim pesan WhatsApp hanya dalam waktu satu klik saja. Aplikasi ini mendukung di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Terlebih lagi, Anda bahkan dapat menjadwalkan pesan atau membuat lelucon otomatis menggunakan aplikasi ini.

Setelah didownload, yang perlu Anda lakukan adalah memilih negara, memasukkan nomor dan pesan. Ketuk pada Send dan selesai. Itu saja, tidak ada lagi penyimpanan dan cluttering aplikasi kontak Anda.

Jika ini pertama kalinya Anda menggunakan nomor tersebut, WhatsApp akan meminta konfirmasi sebelum mengirim pesan. Trik bagus lainnya yang dimiliki aplikasi ini adalah Anda dapat melihat semua WhatsApp Status dari kontak Anda.

Cara Alternatif Mengirimkan Pesan Whatsapp Tanpa Menambahkan Sebagai Kontak

Metode kedua menggunakan aplikasi built-in dialer Android. Namun, perlu diketahui bahwa tergantung pada jenis ponsel Anda, opsi ini mungkin tidak tersedia pada beberapa perangkat.

Di sini, Anda perlu mengetikkan nomor di dalam dialer dan ketuk tombol tiga titik. Pilih opsi untuk mengirim pesan, yang akan memunculkan sejumlah pilihan termasuk pesan WhatsApp.

Itu saja, cukup ketik pesannya dan selesai. Tapi seperti yang admin katakan di atas, ini akan bekerja hanya pada telepon tertentu.

Bonus Trick: Menambahkan Orang ke Grup Tanpa Menyimpan Kontak

Pada dasarnya menambahkan teman di grup biasanya Anda harus menyimpan kontaknya terlebih dahulu. Sekarang yang perlu Anda lakukan hanyalah menuju halaman informasi grup dan ketuk pada Add participant tanpa harus menyimpan nomor ponsel mereka.

Ketuk pada pilihan Invite to group via link dan bagikan link ke orang yang menggunakan aplikasi WhatsApp Click2Chat. Mudah, bukan? Begitu saja maka Anda akan sangat mudah mengirim pesan whatsapp tanpa harus menjadikannya sebagai daftar kontak terlebih dahulu. Baca juga: Cara Membaca Pesan Whatsapp Tanpa Harus Online

Jadi, begitulah cara Anda bisa mengirim pesan WhatsApp tanpa menyimpan nomornya. Jika Anda bertanya kepada admin, itu benar-benar pilihan keren untuk dicoba terutama bagi Anda yang ingin menjaga telepon tetap rapi, teratur dan bebas dari kekacauan. Semoga bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Menambahkan Sebagai Kontak"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.