--> Skip to main content

Inilah Cara Menghubungkan Akun Whatsapp dengan Sarahah

Cara Menghubungkan Whatsapp dengan Sarahah -- Beberapa hari yang lalu tentu Anda sudah tahu bahwasanya ada sebuah aplikasi yang sedang viral dimana-mana. Alhasil siapa saja yang membuat artikel tersebut seperti mendapatkan durian runtuh. Jumlah trafik yang diluar batas kewajaran dalam beberapa hari membuat banjir kebahagiaan untuk penulis blog kecil seperti admin dan rekan-rekan seperjuangan. Ya... itulah Aplikasi Sarahah.

Cara Menghubungkan Akun Whatsapp dengan Sarahah

Apa itu Sarahah? Semua orang berpendapat bahwa Sarahah adalah salah satu aplikasi paling populer di App Store dan Google Play Store dalam kurun waktu beberapa bulan saja. Bayangkan jumlah pengguna yang mencapai ratusan juta di 30 negara di dunia. Baca juga: Cara Merekam Video Call di Whatsapp.

Kepopuleran Aplikasi Sarahah benar-benar hampir menyaingi kepopuleran aplikasi Whatsapp dan Instagram di Android dan iOS. Namun kenyataannya, hanya dalam satu minggu terakhir ini, jumlah peminat Aplikasi Sarahah sudah mulai turun. Berbicara tentang Sarahah, menurut pengembang dari aplikasi ini bermakna Kejujuran dalam bahasa arab. Namun justru banyak kritikan pedas yang diterima dari perjalanan aplikasi Sarahah ini meskipun mengusung label Kejujuran. Tapi, meskipun demikian ada segilintir orang yang masih berminat dengan aplikasi Sarahah ini dengan mencoba untuk menghubungkannya dengan aplikasi Whatsapp. Jika itu adalah Anda salah satunya, berikut adalah tutorialnya.

Cara Menghubungkan Aplikasi Whatsapp dengan Sarahah

Langkah-langkah menghubungkan Aplikasi Whatsapp dengan Sarahah dapat Anda ikuti seperti berikut ini.
  1. Buka Aplikasi Whatsapp Anda.
  2. Masuk pada Setelan Whatsapp.
  3. Klik pada Profil Whatsapp Anda bisa dengan mengetuk foto profil Anda.
  4. Di bawah Info dan Nomor Telepon silahkan Anda klik terlebih dahulu.
  5. Masukkan username unik akun Sarahah Anda. Username sarahah seperti ini bentuknya username.sarahah.com.
  6. Klik Ok untuk menyimpan.
Demikianlah penjelasan mengenai cara menghubungkan Whatsapp dengan Sarahah. Semoga Anda berhasil dalam menggunakan aplikasi Sarahah dengan aplikasi Whatsapp Anda. Semoga bermanfaat. Baca juga: 21 Tips dan Trik Whatsapp Android dan iOS Terbaik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar