Cara Mendapatkan Akun WhatsApp Beta Terverifikasi di Android





Baca Juga

Cara Mendapatkan Akun WhatsApp Beta Terverifikasi di Android: Inilah Cara Kerjanya -- Profil yang diverifikasi WhatsApp untuk bisnis dilaporkan sedang diuji pada aplikasi whatsapp beta untuk Windows Phone dan sekarang perusahaan telah mengumumkan bagaimana fitur ini akan bekerja pada versi beta Android. Dengan pengumuman ini, WhatsApp menambahkan fitur lain pada daftar fitur yang diperkenalkan pada 2017. Fitur utama lainnya yang masuk ke aplikasi adalah integrasi UPI untuk transfer uang yang mudah dilakukan. Dengan langkah ini, WhatsApp bergabung dengan jajaran Facebook, Instagram, dan Twitter dalam mendapatkan profil terverifikasi, dan mengambil langkah untuk meningkatkan kenyamanan pengguna untuk berkomunikasi masalah bisnis di platform whatsapp. Baca juga: Cara Menghubungkan Whatsapp dengan Sarahah.

Dalam sebuah posting FAQ mengenai update baru ini, aplikasi media sosial milik Facebook mengatakan bahwa beberapa akun bisnis telah diverifikasi oleh WhatsApp dan bahwa jika Anda melihat lencana hijau dengan tanda centang putih di samping nama kontak, Anda dapat yakin bahwa Telah diverifikasi oleh perusahaan sebagai profil bisnis Anda di whatsapp.

Bagaimana Profil WhatsApp yang Diverifikasi Bekerja?

WhatsApp juga akan memberi tahu Anda saat Anda mulai berbicara tentang bisnis melalui pesan kuning di dalam obrolan. Tidak ada cara untuk menghapus pesan ini dari obrolan. Jika Anda sudah memiliki nomor telepon bisnis yang tersimpan di buku alamat Anda, nama yang akan Anda lihat adalah nama yang telah Anda simpan di buku alamat Anda.

Jika Anda tidak memiliki nomor telepon bisnis yang tersimpan di buku alamat Anda, Anda akan melihat nama yang dipilih untuk bisnis dirinya sendiri di dalam aplikasi. Juga, jika Anda tidak ingin nomor bisnis mengganggu Anda mengenai WhatsApp, Anda akan selalu memiliki pilihan untuk memblokirnya, sama seperti kontak lainnya.

Cara Mendapatkan Akun WhatsApp Beta Terverifikasi di Android

Perusahaan telah mengklarifikasi bahwa verifikasi WhatsApp bisnis saat ini terbatas pada sejumlah kecil bisnis yang berpartisipasi dalam program percontohan.

WABetaInfo, yang pertama kali melihat fitur ini, telah menunjukkan bahwa dengan diluncurkannya versi beta Android 2.317.85.285, cara pengguna dapat melihat akun bisnis dan informasi yang tersedia, telah terungkap. Sesuai laporan, WhatsApp telah memperbarui servernya untuk memperbaiki sinkronisasi nomor kontak Anda. Jika ada kontak bisnis di buku alamat Anda, kabarnya tidak akan mendownload kontak itu lagi.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa bagian "Info Bisnis" baru, yang dapat dilihat pada gambar di atas, akan hadir dengan informasi seperti alamat bisnis, nama sebenarnya dari bisnis, alamat surat bisnis, dan situs webnya. Jika bisnis memiliki akun di Instagram, Anda juga akan diberi tautan profil itu juga. Baca juga: Cara Download Whatsapp di Laptop.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Akun WhatsApp Beta Terverifikasi di Android"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.