--> Skip to main content

5 Aplikasi Keren untuk Merubah Instagram Stories Menjadi Istimewa

5 Aplikasi Keren untuk Mengambil Foto dan Video di Instagram Stories -- Tren terbaru dalam lingkaran media sosial adalah Instagram Stories. Dengan pengguna aktif mendekati 250 juta per hari, pasti selalu ada cara baru agar orang dan perusahaan berbagi konten secara online dengan sangat keren.

Instagram stories adalah versi skematik dari gambar-gambar yang hilang dari Snapchat, namun mantra dasarnya sama - keduanya akan hilang setelah jangka waktu 24 jam. Jadi, wajar jika Anda ingin Instagram Stories Anda dapat meninggalkan kesan abadi.

Jadi, di posting kali ini, admin mempresentasikan daftar 5 aplikasi Instagram Stories yang keren untuk menjadikan Instagram stories menjadi sangat keren. Jadi, tanpa penundaan lebih lanjut, mari kita mulai.

Daftar Aplikasi Keren untuk Merubah Instagram Stories Menjadi Istimewa

Dibawah ini adalah 5 Aplikasi Keren untuk Membuat Instagram Stories Menjadi lebih istimewa dan berbeda dengan yang lainnya. Gunakan aplikasi ini untuk memaksimalkan instagram stories Anda.

Atasi Insta Crop dengan NoCrop

Ini sangat menyedihkan saat Instagram harus memotong sebagian besar gambar dalam mode landscape foto Anda. Dengan begini maka akan sangat memperjelek gambar yang sangat Indah untuk Anda. Solusi: Ubah ukuran dengan NoCrop.

NoCrop tidak hanya mengubah ukuran gambar agar sesuai dengan 'mode Instagram' tapi juga menyegarkan garis waktu gambar Anda. Sehingga Anda bisa membuat Instagram Stories dengan gambar bahkan jika mereka lebih dari 24 jam. NoCrop adalah aplikasi gratis dan Anda dapat mendownload serta menginstalnya dari Play Store, namun karena ini versi gratis maka ada banyak iklan didalamnya.

Tambahkan Musik di Latar Belakang Instagram Stories dengan InShots

Jadi Anda menembakkan pemandangan indah perbukitan hijau dan sungai biru tapi tidak dapat berbagi karena kebisingan latar belakang yang mengerikan? Inshots adalah kandidat ideal untuk membantu Anda dalam situasi seperti itu. Ini berisi kumpulan soundtrack cantik yang benar-benar dapat meramaikan video apapun.

Dan jika video berisi banyak suara noise di latar belakang (yang cukup alami) Anda bisa memilih untuk menghapusnya sama sekali. Yang harus Anda lakukan adalah membuka video, menambahkan Musik dan menurunkan kebisingan latar belakang dan menyimpannya.

Prosesnya hampir tidak memakan waktu lama karena antarmuka aplikasi mudah dan sederhana untuk ditangani.

Percepat Video Menggunakan Hyperlapse

Memang benar bahwa sebuah gambar bisa berbicara seribu kata. Tapi di Instagram, batas waktu 15 detik saja tidak cukup untuk menyampaikan keseluruhan gambar. Saat itulah mempercepat video benar-benar terbukti bermanfaat. Dan tidak ada alat yang lebih baik untuk menangani hal ini daripada Microsoft Hyperlapse Mobile.

Meskipun Anda dapat merekam video saat dalam perjalanan menggunakan alat ini, admin akan merekomendasikan untuk mengambil video menggunakan kamera asli dan kemudian mempercepatnya menggunakan Hyperlapse.

Aplikasi ini sangat mudah dioperasikan. Yang harus Anda lakukan adalah mengimpor file dan aplikasi akan mengurus sisanya. Untuk mempercepat video memang membutuhkan waktu manisnya sendiri, namun hasil akhirnya bagus dan ramah instagram.

Berikan Sebuah Twist Ke Instagram Stories dengan Seezer

Apakah Anda suka mencampur unsur yang berbeda dalam Instagram Stories Anda? Jika iya, maka ucapkan Hi ke Seezer.

Seezer di Android

Seezer memungkinkan Anda mengambil foto ganda dan juga memungkinkan Anda mengenalkan elemen ketiga dalam bentuk stiker. Jadi, apakah itu gambar langsung atau yang lama, cukup unggah ke Seezer, pilih mixer yang sesuai dan biarkan kreativitas Anda berjalan liar. Jadi, lain kali Anda ingin dunia melihat gambar terperinci tentang burger Anda saat Anda memakannya, beralih ke aplikasi ini.

Tambahkan Droolies Keren dengan Drool

Drool adalah aplikasi yang menakjubkan yang dapat melakukan keajaiban untuk posting Instagram Anda atau Instagram Stories tanpa membuang-buang keringat. Aplikasi ini berisi banyak filter atau Droolies, yang pada dasarnya merupakan rangkaian grafis yang menarik. Ini datang dalam berbagai kategori seperti kutipan kerja, simbol pesta, masker, makanan, dll.

Drool

Mungkin, fitur utama dari aplikasi ini adalah filter foto berbasis lokasi berdasarkan lokasi, yang dapat dibandingkan dengan Geofilters di Snapchat. Singkatnya, mereka sangat menakjubkan. Dari memiliki tagline sendiri yang populer dengan grafis yang menarik. Semuanya keren.

Terlebih lagi, Anda juga bisa menyimpan stiker dan kutipan favorit Anda ke kategori Favorit. Setelah Anda memilih Droolies Anda, jepret gambar itu dan simpan. Muat ke Instagram dan Instagram Stories yang mengagumkan sudah siap.

Demikianlah penjelasan mengenai 5 Aplikasi Keren untuk Merubah Instagram Stories menjadi istimewa. Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar