Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Harus Online





Baca Juga

Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Harus Online -- Apa yang membuat Anda tidak memeriksa pesan WhatsApp segera setelah telepon Anda berdentang? Izinkan admin menebak, itu akan menjadi tanda pesan diterima dan dibaca. Sejak WhatsApp meluncurkan fitur 'Blue ticks' atau 'Read Receipts', pesan whatsapp sulit dibaca tanpa harus online dan memberi tahu pengirimnya bahwa Anda sedang membaca pesan whatsapp.

Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Harus Online

Ya, ada cara untuk menonaktifkan tanda centang biru di whatsapp, tapi pada dasarnya jika Anda tidak dapat membiarkan orang lain melihat, Anda juga tidak dapat melihat tanda centang Biru. Jika berbicara tentang Android, memang banyak sekali aplikasi yang dikemas secara cerdas. Misalnya saja, pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan bagaimana cara membaca pesan whatsapp tanpa harus kelihatan online. Inilah trik baru untuk membaca pesan whatsapp tanpa harus online. Baca juga: Cara Menonaktifkan Whatsapp Sementara di iPhone

Pada kesempatan kali ini admin akan menggunakan aplikasi bernama Unseen-No Last Seen Whatsapp yang bisa didownload di akhir artikel kali ini.

Cara Membaca Pesan Whatsapp Tanpa Harus Terlihat Online

Untuk membaca pesan whatsapp tanpa harus terlihat online dapat Anda ikuti sesuai dengan paparan kali ini.

Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Harus Online

Aplikasi Unseen Whatsapp

Aplikasi Unseen merupakan solusi cerdas untuk menghindari tanda pesan WhatsApp telah dibaca. Tidak hanya WhatsApp, bahkan aplikasi ini bisa bekerja luar biasa di Facebook Messenger, Telegram, dan Viber.

Ini akan menyadap pesan WhatsApp begitu sampai di perangkat Anda. Dan di samping menunjukkannya di WhatsApp, itu juga menampilkannya di aplikasi Unseen. Jadi, tanpa membuka WhatsApp Anda bisa melihat semua pesan dari aplikasi itu sendiri. Singkatnya, Anda dapat memvisualisasikan aplikasi ini sebagai mode Penyamaran/Incognito untuk WhatsApp.

Berkaitan dengan pesan masuk whatsapp, Unseen juga memungkinkan Anda melihat video atau gambar yang masuk dengan mulus. Yang perlu Anda lakukan adalah membuka obrolan masing-masing dan ketuk ikon media di sudut kanan atas dan hanya itu.

Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Harus Online

Bagian atas aplikasi Unseen memiliki fitur built-in WhatsApp yang artinya hal itu memungkinkan Anda melihat tanda terima kontak Anda yang sudah dibaca tanpa membiarkannya melihat milik Anda. Aplikasi ini gartis untuk digunakan dari Play Store, namun jika Anda ingin melakukan upgrade ke versi premium, Anda harus membayarnya kira-kira ($ 1.1) atau 15 ribuan.

Bagaimana Cara Memasang Aplikasi Unseen Whatsapp?

Menyiapkan aplikasi UnSeen cukup sederhana. Yang harus Anda lakukan adalah memberikan izin aksesibilitas Android dan memilih nama aplikasi dari pengaturan. Sekarang yang perlu Anda lakukan hanyalah menunggu pesan berikutnya masuk ke mode diam-diam.

Selain opsi perpesanan, Unseen juga memungkinkan Anda memiliki balon mengambang yang praktis untuk memudahkan akses. Untuk mengaktifkannya, pergilah ke Pengaturan dan matikan sakelar pengaturan Dashdow.

Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Harus Online

Setiap aplikasi dilengkapi dengan bagian pro dan kontra dan aplikasi Unseen tidak berbeda. Meskipun melakukan pekerjaan mengagumkan untuk membaca Pesan Whatsapp tanpa 'terlihat', pada saat yang sama ia akan memiliki akses ke semua file Galeri Anda. Jadi, jika Anda baik-baik saja dengan pilihan ini daripada mempercayai admin, ini adalah cara yang bagus untuk benar-benar membaca pesan WhatsApp tanpa ada yang tahu tentang hal itu. Baca juga: Apakah Bisa Mencari Teman Whatsapp Tanpa No Hp?

Jadi, maukah anda menggunakan aplikasi ini? Admin menantikan pemikiran Anda dalam hal ini. Demikianlah penjelasan mengenai cara membaca pesan whatsapp tanpa harus online. Semoga bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Harus Online"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.