Skip to main content

Cara Download Bixby Voice di Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus

Cara Download Bixby Voice di Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus -- Samsung berbicara banyak tentang Bixby saat mereka mengumumkan Samsung Galaxy S8, namun belum siap untuk prime time saat ponsel diluncurkan. Selama beberapa bulan terakhir ada banyak kalangan yang telah menggunakan versi setengah matang dari Bixby. Samsung telah perlahan meluncurkan fungsionalitas Voice dan sekarang akhirnya banyak tersedia. Ini sangat mudah untuk mendapatkannya.

Cara Download Bixby Voice di Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus

Untuk Anda yang menginginkan sebuah asisten virtual seperti halnya Siri di iOS, berikut adalah cara download Bixby Voice di Galaxy S8 dan S8+. Baca juga: Cara Reset Galaxy S8/S8+ ke Pengaturan Pabrik

Begini Cara Download Bixby Voice di Galaxy S8/S8+

Jika Anda memiliki Galaxy S8 atau Samsung Galaxy S8 Plus dari AT & T, Sprint, T-Mobile, atau Verizon, pembaruan tersedia saat ini untuk mengupdate Bixby Voice disana.
  • Tekan tombol Bixby
  • Pembaruan akan muncul. Ketuk UPDATE
  • Pembaruan akan diinstal
  • Setelah selesai, ketuk NEXT dan pilih bahasa Anda
  • Ketuk CONFIRM
  • Setujui persyaratan dan ketentuan dan tekan NEXT
Setelah semuanya selesai, Anda dapat menggunakan Bixby Voice dengan menekan lama tombol Bixby di sisi telepon atau mengucapkan "Hi Bixby" dari layar mana pun. Bixby akan menunjukkan sekumpulan contoh perintah suara saat Anda meluncurkan fitur Suara untuk pertama kalinya.

Demikianlah penjelasan mengenai Cara Download Bixby Voice di Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus. Semoga bermanfaat dan Galaxy S8 Anda kian menarik untuk digunakan dengan perintah suara. Baca juga: Cara Menggunakan Fitur Dual Audio di Galaxy S8/S8 Plus
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar