Cara Cek Cuaca/Weather dengan Spotlight di iOS





Baca Juga

Cara Cek Cuaca/Weather dengan Spotlight di iOS -- Jika Anda penasaran seperti apa cuaca di suatu tempat, Anda bisa mendapatkan informasi langsung dari Spotlight di iOS. Sama sekali tidak perlu pergi keluar dari cara Anda untuk mendapatkan laporan cuaca cepat untuk lokasi lain, karena memeriksa cuaca menggunakan Spotlight sangat mudah di iPhone atau iPad Anda.

Cara Cek Cuaca/Weather dengan Spotlight di iOS

Oleh karena itu, jika Anda hendak mencari informasi cuaca dengan perangkat iOS Anda. Silahkan Anda ikuti panduan admin berikut ini. Baca juga: Cara Mengaktifkan Fitur Dark Mode di iOS 11

Cara Cek Cuaca/Weather dengan Spotlight di iOS

Tentu, ada banyak cara lain untuk memeriksa cuaca. Anda bisa bertanya kepada Siri, tapi itu mengharuskan Anda berbicara. Atau, Anda bisa mencari di web. Anda bahkan mungkin memiliki aplikasi cuaca di telepon Anda, dan bisa menambahkan lokasi di sana. Bagaimana jika Anda hanya pergi ke lokasi baru?

Untuk itu, Anda akan menikmati mengecek cuaca menggunakan Spotlight. Yang harus Anda lakukan adalah menurunkan ikon Home Screen atau tempat kosong, agar Spotlight muncul. Selanjutnya, ketik "weather (location)" untuk mendapatkan laporan cuaca untuk tempat itu.

Cara Cek Cuaca/Weather dengan Spotlight di iOS

Jika Anda menginginkan ramalan besok, ketik "cuaca (lokasi) besok," dan Anda akan mendapatkan rincian yang Anda cari. Hal yang sama berlaku untuk hari manapun dalam periode perkiraan tujuh hari normal.

Alat Termudah yang Bekerja di iPad

iPad mungkin tidak memiliki aplikasi Weather, tapi trik Spotlight ini juga bekerja di sana. Bahkan bekerja pada macos di Spotlight, jadi pengguna Mac mendapatkan laporan cuaca mereka juga.

Demikianlah penjelasan mengenai Cara Cek Cuaca/Weather dengan Spotlight di iOS. Semoga bermanfaat. Baca juga: Tips dan Trik iOS 11

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cek Cuaca/Weather dengan Spotlight di iOS"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.