Filter Foto dan Album Ditambahkan di Whatsapp untuk iOS





Baca Juga

Whatsapp menambahkan Filter Foto dan Album di iOS -- Beberapa waktu yang lalu whatsapp telah mengumumkan tiga penambahan fitur baru untuk whatsapp iOS. Penambahan fitur whatsapp untuk iOS memang terbilang minor jadi tidak perlu dijadikan sebuah penambahan fitur baru whatsapp yang mewah.

Penambahan fitur baru whatsapp untuk iOS adalah penambahan filter foto, GIF, dan video. Sehingga, pengguna whatsapp untuk iOS kini dapat menikmati filter foto yang sangat unik untuk dinikmati. Filter foto whatsapp di iOS merupakan terobosan baru dari pihak whatsapp untuk menarik simpati pengguna whatsapp iPhone. Baca juga: Cara Mengunci Whatsapp di iPhone

Macam-Macam Filter Foto Whatsapp untuk iOS

Setelah Anda mendapatkan pembaharuan aplikasi whatsapp untuk iOS maka Anda dapat menikmati filter foto whatsapp untuk iOS. Filter foto whatsapp ini meliputi pop, hitam dan putih, keren, krom, dan film. Dengan adanya filter foto ini, Anda dapat meningkatkan kenyamanan dalam menggunakan aplikasi whatsapp.

Pembaharuan Lain di Whatsapp iOS

Selain pembaharuan fitur baru berupa filter foto, whatsapp juga menambahkan fitur baru whatsapp iOS berupa Albums and Reply Shortcuts. Fitur baru whatsapp Albums di iOS ini sangat keren. Mengapa demikian? Hal ini karena Anda dapat membuat album foto atau video secara otomatis ketika megirimkan foto atau video sejumlah 4 atau lebih didalam percakapan. Pembuatan album foto otomatis seperti ini juga telah disematkan pada aplikasi Skype. Dan akan dikembangkan di perangkat Android dan iOS sendiri pada bulan berikutnya.

Sedangkan, fitur baru whatsapp reply untuk iOS merupakan langkah cepat untuk membalas percakapan dengan jalan menggeseknya dengan benar dibagian layar Anda. Dengan begini, Anda akan dapat secara cepat untuk memulai percakapan whatsapp di iOS.

Untuk melihat semua foto yang sudah terbentuk di album whatsapp iOS, Anda dapat mengetuknya. Dengan cara ini, maka semua foto yang sudah dikirim dalam percakapan setiap 5 atau lebih foto dan terbentuk 1 album akan dapat diketahui dengan mudah.

Fitur baru whatsapp Albums di iOS

Demikianlah informasi singkat mengenai Filter Foto dan Album Ditambahkan di Whatsapp untuk iOS. Semoga bermanfaat. Baca juga: Fungsi Siri ditambahkan di Whatsapp untuk iOS 10.3.1

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Filter Foto dan Album Ditambahkan di Whatsapp untuk iOS"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.