Cara Otomatis Re-Sign Yalu102 Untuk Jailbreak iOS 10.2 Tanpa PC





Baca Juga

Cara Otomatis Masuk Ulang atau Re-Sign Yalu102 Kedalam Mode Jailbreak iOS 10.2 Tanpa PC -- Jika Anda memiliki iPhone atau iPad yang sudah di jailbreak dan dioperasikan dengan iOS 10.2, berarti Anda menggunakan jailbreak Yalu102. Yang juga berarti bahwa Anda mungkin sudah terbiasa harus masuk ulang aplikasi setiap 7 hari. Nah, jika tugas itu menjadi salah satu daftar panjang tugas mingguan yang harus Anda selesaikan. Inilah kabar baiknya. Anda sekarang bisa kembali menautkan Yalu102 menggunakan Extender Installer baru, dan admin akan menunjukkan caranya.

Cara Otomatis Re-Sign Yalu102 Untuk Jailbreak iOS 10.2

Dengan begini maka Anda tidak perlu harus masuk ulang ke mode jailbreak iOS 10.2 setiap 7 hari sekali. Baca juga: Cara Backup Voice Memo di iOS 10

Jailbreak Yalu102 dan Extender Installer

Ada tweak jailbreak baru yang sudah tersedia dan harganya gratis. Anda dapat menggunakan Extender Installer yang akan memungkinkan Anda melupakan jadwal re-sign setiap 7 hari, dan Anda dapat mendownloadnya melalui Cydia.

Mengenai tweak auto re-sign jailbreak iOS 10.2 dengan J, tutorial ini didasarkan pada sumber jailbreak dari anggota komunitas jailbreak yang terkenal milik Saurik's Extender tool Cydia. Namun, solusi auto re-sign jailbreak Yalu102 terbaru ini akan menggantikannya dengan memasang versi modifikasi pada iDevice Anda secara efektif. Adapun cara kerjanya tidak akan dijelaskan secara detail karena terlalu ribet.

Kemampuan untuk tidak perlu lagi harus masuk ulang setiap 7 hari sekali mengenai jailbreak Yalu102 untuk iOS 10.2 secara manual adalah informasi yang cukup menyenangkan. Apalagi Anda tidak perlu lagi menggunakan PC sebagai alat tambahan.

Cara Memasang Auto Re-sign Untuk Jailbreak iOS 10.2 dengan Yalu102

Seperti setiap tutorial, admin lebih suka memberi tahu pembaca tentang pendekatan yang benar. Dengan demikian, admin menyarankan agar Anda membaca setiap langkah secara terpisah, jangan lompat sana-sini terlebih dahulu. Bacalah masing-masing step agar mengerti, dan kemudian baru ambil tindakan. Semoga saja metode ini sedikit mengurangi kesalahan Anda.
  1. Pada iOS 10.2 yang dijalankan iPhone atau iPad Anda, segeralah  jalankan Cydia.
  2. Selanjutnya, masukkan repo.incendo.ws ke dalam reposiroty Cydia.
  3. Berikutnya gunakan Cydia's Search Tool untuk mencari paket Extender Installer, lalu tekan Install.
  4. Setelah Cydia Extender Installer selesai menginstal. Buka Home Screen perangkat Anda dan Jalankan aplikasi yang sudah diinstal baru saja.
  5. Saat dimuat, periksa dan lihat apakah Anda masuk dengan Apple ID Gratis Anda atau tidak. Anda dapat melihat ini di bagian atas layar.
  6. Dengan jalan ini lalu cari dan Tap The More Button.
  7. Pada jendela berikutnya, gulir ke bawah sampai Anda melihat Re-sign Threshold Option dan kemudian pilihlah.
  8. Selanjutnya, pilih kerangka waktu untuk setiap kali jailbreak Yalu102 harus masuk ulang. Admin menyarankan agar Anda memilih kurang dari 7 hari.
Dan begitulah, Anda sekarang memiliki solusi jailbreak iOS 10.2 dengan Yalu102 yang secara otomatis dapat masuk ulang dengan bantuan Cydia. Artinya, Anda bisa terus menggunakan perangkat Anda seperti biasanya.

Sekian dulu penjelasan Cara Otomatis Re-Sign Yalu102 Untuk Jailbreak iOS 10.2 Tanpa PC semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Find My iPhone di iOS 10.3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Otomatis Re-Sign Yalu102 Untuk Jailbreak iOS 10.2 Tanpa PC"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.