Cara Menggunakan Fitur Arsip di Instagram





Baca Juga

Cara Menggunakan Fitur Arsip di Instagram, Cara Pakai Fitur Arsip di Instagram, Cara Mencari Hashtag Story di Instagram Stories, Cara Mencari Location Story di Instagram Stories -- Anda sebagai pengguna Instagram tidak perlu takut lagi ada yang stalking akun instagram Anda. Hal ini karena Instagram sudah dibekali dengan Fitur Arsip Foto dan Video Instagram. Arsip Instagram  memungkinkan bagi Anda untuk menyembunyikan kiriman berupa foto atau video tertentu dari pengikut tertentu Anda.

Pada awalnya, update Instagram kali ini memang selain adanya fitur Arsip. Instagram juga telah menyertakan update fitur pencarian story (cerita) untuk Hashtag dan Lokasi. Jadi dengan adanya hashtag story Anda dapat mencari cerita dari pengguna Instagram lain berdasarkan Hashtag yang ia pakai. Begitupun juga dengan Location Story, Anda dapat mencari Lokasi Cerita dimana dikirim. Sungguh fitur baru Instagram yang memukau. Baca juga: Cara Auto Like di Instagram

Fitur Baru Instagram kali ini hadir dengan fenomena. Selepas adanya pembaharuan direct messages yang tidak terlihat, fitur bookmark (koleksi) yang mirip dengan pinterest, fitur face filter di instagram stories dan masih banyak lagi. Kini Instagram hadir dengan tiga pembaharuan sekaligus. Sungguh keren sekali.

Cara Menggunakan / Pakai Fitur Arsip Instagram untuk Menyembunyikan Postingan

Untuk menikmati Fitur Arsip Instagram Anda harus sudah memperbaharui akun Instagram Anda. Jika sudah, saat Anda masuk pada Profil Akun Instagram Anda akan melihat ikon jam kecil di pojok kanan atas namun tidak secara lingkaran penuh (berupa anak panah melingkar dari kiri ke kanan). Dibagian ini Anda akan melihat arsip akun Instagram Anda. Jadi bagaimana cara mengarsipkan kiriman di Instagram?
  • Arahkan pada postingan Anda.
  • Ketuk tanda tiga titik di pojokannya hingga muncul pop up.
Cara Menggunakan Fitur Arsip di Instagram
  • Pilih Arsipkan dibagian paling atas.
  • Maka dengan begini postingan Anda akan masuk pada form Arsip Instagram.
  • Dibagian ini, hanya Anda yang dapat melihat kiriman Anda.
  • Ingat, kiriman ini akan hilang dari daftar postingan Anda dan akan kembali dapat dilihat oleh pengikut Anda jika Anda mengembalikannya.
  • Untuk mengembalikan kiriman, masuk ke Arsip kiriman.
  • Tekan titik tiga kiriman tadi.
  • Pilih Tampilkan di profil. Yap maka kiriman Anda akan kembali dapat dinikmati oleh orang banyak.
Sekian dulu penjelasan mengenai Cara Menggunakan Fitur Arsip di Instagram. Ingat dengan cara ini maka Anda akan menyembunyikan kiriman di Instagram dan tidak dapat dilihat oleh orang lain. Bahkan sewaktu mau mengembalikan kiriman juga ada opsi Hapus untuk menghapusnya secara permanen. Baca juga: Cara Menggunakan Filter Face di Instagram

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menggunakan Fitur Arsip di Instagram"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.