--> Skip to main content

Cara Mudah Menambah dan Menghapus Admin Grup Whatsapp

Cara Mudah Menambah dan Menghapus Admin Grup Whatsapp -- Bukan hanya di Android melainkan di iOS pun, Whatsapp menjadi salah satu aplikasi perpesanan yang wajib harus ada. Whatsapp bukan hanya sekedar untuk chatting dengan teks biasa semata melainkan juga Anda dapat mengirimkan pesan gambar, gambar GIF, dan video. Sembari Anda mengirimkan chatting, Anda dapat membuat tulisan unik di whatsapp agar chatting Anda kian menarik.

Cara Mudah Menambah dan Menghapus Admin Grup Whatsapp

Anda dapat membuat tulisan tebal, membuat tulisan miring dan membuat tulisan bergaris tengah di whatsapp. Fitur rahasia whatsapp ini dapat Anda nikmati sebagai pengguna whatsapp. Bahkan agar chatting whatsapp Anda menjadi lebih ramai, Whatsapp sudah dibekali dengan fitur membuat grup whatsapp. Baca juga: Cara Menyimpan Pesan Whatsapp ke Email

Dengan memakai grup whatsapp maka Anda dapat menikmati chatting ramai-ramai. Tapi apa jadinya jika ada teman Anda yang ketinggalan dan belum dimasukkan grup whatsapp? Siapa yang berhak menambah, mengeluarkan dan menyunting semua pengaturan whatsapp? Ya... benar sekali yaitu Admin Grup Whatsapp.


Begini Cara Menambah Admin Grup Whatsapp

Admin grup Whatsapp tidak hanya bertugas untuk menambah atau menghapus anggota grup, melainkan juga dapat menjadikan anggota grup whatsapp lain menjadi admin grup whatsapp. Dengan begitu maka admin grup whatsapp tidak hanya satu orang saja melainkan juga beberapa orang. Cara untuk menambah admin grup whatsapp adalah sebagai berikut:
  • Jalankan Whatsapp Anda.
  • Masuk pada grup whatsapp milik Anda dimana Anda sendiri adminnya.
  • Ketuk Info Grup Whatsapp untuk melihat daftar siapa saja rekan Anda di dalam grup whatsapp.
  • Pada laman yang terbuka, silahkan pilih dan tekan lebih lama pada daftar kontak yang muncul.
  • Pada laman Pop up pilih Jadikan Admin.
  • Good job!!
Seseorang yang sudah menjadi admin grup whatsapp tidak hanya berhak menambahkan anggota lain untuk masuk kedalam grup whatsapp besutannya. Melainkan juga berhak menghapus anggota lain bahkan menghapus admin grup whatsapp lain. Caranya adalah:

Cara Menghapus Admin Grup Whatsapp

Untuk mencabut hak admin grup whatsapp lain, seorang admin grup whatsapp utama dapat menghapusnya dengan cara:
  • Seperti halnya diatas tadi, jalankan whatsapp Anda.
  • Buka grup whatsapp Anda.
  • Ketuk Info Grup Whatsapp Anda.
  • Pada daftar anggota grup whatsapp yang muncul dan memiliki tulisan admin segera tekan dan tahan sedikit lama hingga pop up muncul.
  • Tekan hapus admin.
  • Good job.
Demikianlah penjelasan mengenai Cara Mudah Menambah dan Menghapus Admin Grup Whatsapp. Semoga dengan begini grup whatsapp Anda makin ramai dan menyenangkan. Baca juga: Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Menyentuh HP Korban
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar