Begini Cara Menggunakan Filter Wajah (Filter Face) di Instagram Stories





Baca Juga

Cara Menggunakan Filter Wajah di Instagram Stories, Cara Pakai Filter wajah di Instagram Stories, Cara Memakai Face Filter di Instagram Stories, Cara Menggunakan Filter Face di Instagram Stories -- Instagram benar-benar sungguh-sungguh dalam merangkul penggunanya. Tahun yang lalu, instagram telah meluncurkan fitur Instagram Stories yang diadopsi dari Snapchat. Dengan mengadopsi fitur dari Snapchat sejak saat itu, Instagram sudah mulai menambahkan fitur-fitur keren di aplikasinya.

Cara memakai face filter di instagram stories

Contoh dari fitur instagram stories tahun lalu ialah Anda dapat menggunakan mode Boomerang, Handsfree, Filter, Stiker, Stiker Selfie dan masih banyak yang lainnya. Untuk menambah koleksi fitur baru Instagram Stories, kemarin Instagram telah menambahkan satu fitur baru kembali, yaitu Fitur Face Filter atau yang disebut dengan Filter Wajah. Baca juga: Cara DM di Instagram Terbaru

Bagi Anda yang menginginkan untuk menggunakan face filter atau filter wajah di Instagram Stories, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Pakai Filter Wajah di Instagram Stories

Sekedar informasi saja, jika Anda mau memakai filter wajah di Instagram Stories Anda harus memperbaharui Aplikasi Instagram menjadi yang paling baru di Play Store ataupun App Store. Jadi bagi Anda pengguna Android ataupun iOS segeralah perbaharui Aplikasi Instagram Anda menjadi yang terbaru agar dapat menikmati Filter Wajah di Instagram Stories.

Cara menggunakan filter wajah di Instagram Stories

Versi Instagram setidaknya sudah Instagram versi 10.21 atau aplikasi Instagram yang ada diatasnya untuk menikmati Face Filter atau Filter Wajah di Instagram Stories. Sekiranya akan ada 8 filter wajah yang dapat Anda nikmati di Instagram Stories. Ada wajah koala dan mahkota. Jika Anda mengetuk ikon wajah yang ada di Instagram Stories maka secara otomatis filter wajah sejumlah delapan buah tadi akan terbuka.

Untuk menggunakan filter wajah di Instagram Stories Anda dapat mengetuk ikon bertanda Plus sejajar sebelah kanan ikon Home dibawah. Kemudian tekan, gesek ke kanan untuk memilih Foto. Atau agar lebih cepat, klik ikon kamera di kiri atas untuk langsung masuk ke Instagram Stories. Atau cara yang pas yaitu ketuk gambar profil Instagram Anda di bar atas untuk langsung masuk di Instagram Stories.

Jika Anda sudah masuk mode Instagram Stories, Anda akan mendapatkan fitur baru lainnya yang disediakan oleh Instagram. Saat Anda hendak mengambil gambar di Instagram Stories Anda akan melihat fitur "Rewind" diantara Handsfree dan Boomerang. Ini merupakan fitur baru Instagram Stories yang dapat Anda gunakan. Bahkan tak tanggung-tanggung dalam pembaharuan Aplikasi Instagram Stories terbaru kali ini, Instagram juga menambahkan kemampuan untuk mencantumkan Stiker Tagar atau #hastag sebelum memposting foto dan atau video. Ketika #hastag tersebut di ketuk oleh pengguna lain maka akan diarahkan ke postingan yang sesuai dengan tagar tersebut.

Filter Rewind di Instagram Stories

Kembali lagi ke pembahasan sebelumnya, Jadi jika Anda sudah menentukan gambar atau video yang hendak dijadikan Instagram Stories, coba langsung geser ke arah kanan dalam mode pengambilan gambarnya. Disana akan ada filter wajah yang dapat Anda pilih. Pilih sesuai dengan keinginan Anda. Jika sudah langsung Anda bagikan langsung kepada follower Anda atau Anda bagikan sebagai postingan biasa.

Demikianlah Cara Menggunakan Filter Wajah di Instagram Stories. Semoga bermanfaat dan akun instagram Anda kian menarik hati. Oh iya, jika filter wajah masih belum ada di akun instagram Anda maka paksa akun Instagram Anda berhenti kemudian pasang kembali. Jika ternyata masih belum ada, maka Anda harus bersabar lagi. Hal ini karena menurut pihak instagram Face Filter akan ada secara global dalam beberapa waktu kedepan. Baca juga: Cara Download Video dari Instagram Stories

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Cara Menggunakan Filter Wajah (Filter Face) di Instagram Stories"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.