--> Skip to main content

Solusi Mengatasi Facebook Lite Tidak Bisa Dibuka

Solusi Mengatasi Facebook Lite Tidak Bisa Dibuka -- Untuk mengetahui hal pertama yang menyebabkan facebook lite tidak bisa dibuka ialah periksa kuota internet Anda. Jangan sampai Anda ternyata tidak terhubung sama sekali dengan internet. Ada beberapa hal yang menyebabkan facebook lite tidak dapat dibuka. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan beberapa solusi mengapa Facebook lite tidak dapat dibuka.



Sebelum dimulai tentang solusi mengatasi facebook lite yang tidak dapat dibuka maka Anda harus mengecek terlebih dahulu hal-hal berikut ini: Baca juga: Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen
  • Jika Anda sudah terhubung internet pastikan email dan dan password untuk log in Anda. Mungkin saja hal ini yang menyebabkan Fb Lite tidak dapat dibuka.
  • Jika Anda saat mau log in FB Lite kemudian mendapatkan pesan kesalahan maka segera masuk ke laman bantuan facebook untuk menyelesaikan masalah Anda.
  • Jangan sampai Anda menjalankan aplikasi dibelakang layar seperti antivirus yang memblokir Facebook Anda.
Nah itu adalah beberapa hal awal yang kemungkinan besar menyebabkan Facebook Lite tidak dapat dibuka. Lantas apa lagi yang menyebabkan Facebook Lite tidak dapat dibuka?

Solusi Mengatasi Facebook Lite Tidak Dapat Dibuka

Berikut adalah solusi lain mengapa facebook lite tidak dapat dibuka.


Bersihkan Cache Aplikasi

Mungkin saja, FB Lite tidak mau dibuka karena adanya cache aplikasi yang banyak. Untuk menghapusnya silahkan masuk ke Pengaturan > Aplikasi > Facebook > Clear Cache. Jika masih gagal, silahkan copot pemasangan aplikasi Facebook Lite Anda. Lalu download dan install ulang FB Lite untuk Android Anda. Baca juga: Cara Download Video dari Facebook Lite

Cek Nomor Telopon, Email dan Aplikasi FB Android Anda

Saat Anda mendaftar FB Lite dengan nomor ponsel Anda maka pastikan kode negara yang Anda pakai adalah kode negara Indonesia. Jika kemudian Anda mencoba menghubungkan alamat email Anda dan masih tidak bisa mungkin email Anda diduga sebagai SPAM. Kemudian, jika Anda baru saja mendaftar dengan email untuk akun facebook Anda maka segera cek kotak masuk email Anda. Lalu segera verifikasi akun Anda. Jika Anda sudah mengatur ulang kata sandi baru maka gunakan kata sandi terbaru untuk log in facebook lite Anda. Lanjut, Apabila Anda masuk dengan browser dari Android atau iOS maka masukkan facebook.com sebagai laman yang aman dan Anda memasang cookies untuknya. Terkahir, pastikan bahwa akun facebook untuk Android Anda merupakan versi terbaru.

Dengan begini maka Anda sudah menemukan solusi mengatasi Facebook Lite Tidak Bisa Dibuka di Android dan iOS semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Membuat Status Warna-Warni di Facebook
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar