Uji Ketahanan Samsung Galaxy S8 vs iPhone 7 Merah





Baca Juga

Uji Ketahanan Samsung Galaxy S8 vs iPhone 7 Merah -- Demi terus menjaga eksistensi dan menarik minat para penggunanya hampir semua vendor dari gadget-gadget ternama saling unjuk kebolehan. Kita lihat saja kabar-kabar terbaru saat ini, pergelutan kasat mata antara Apple dengan Samsung. Kedua vendor gadget raksasa ini kian menjadi-jadi diawal 2017 ini. Tak tanggung-tanggung keduanya telah merilis gadget-gadget kelas wahid diawal 2017.

Samsung Galaxy S8 vs iPhone 7 Merah

Kita lihat saja pada awal bulan April 2017 ini, Samsung sudah menunjukkan geliatnya dipersaingan dunia gadget ini dengan me-launching gadget bertajuk, Samsung Galaxy S8. Di kuartal pertama ini, Samsung benar-benar akan menunjukkan kekuatan dari gadget terbarunya. Dari kabar yang ada, Samsung Galaxy S8 sudah dibekali dengan spesifikasi yang biasa. Namun masalahnya, menjelang tanggal rilis dan pelepasan ke pasar ternyata kabar menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S8 tidak dilengkapi dengan kamera ganda seperti halnya smartphone masa kini.

Berdasarkan kabar tersebut, akhirnya Samsung Galaxy S8 banyak yang menyandingkan dan membandingkannya dengan produk Apple terbaru yang dirilis bulan Maret yang lalu, yaitu iPhone 7 Merah. Sebenarnya, Apple bukan merilis gadget baru melainkan hanya merilis corak warna terbaru untuk series iPhone 7, baik iPhone 7 ataupun iPhone 7 Plus. Karena pada dasarnya iPhone 7 yang lalu hanya dirilis dengan warna selain merah.

Lantas, jika Anda selaku penikmat gadget diharuskan untuk memilih manakah yang lebih tangguh diantara Samsung Galaxy S8 vs iPhone 7 Merah, Anda akan memilih yang mana? Baca juga: iPhone 7 Merah Resmi Dirilis untuk iPhone 7 Series

Sebagai pertimbangan saja, sebuah saluran youtube bernama TechRax menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S8 lebih tangguh dan kuat jika dibandingkan dengan iPhone 7 Merah. Saluran tersebut menampilkan sebuah uji coba yang mana ada seseorang yang melemparkan sebuah Samsung Galaxy S8 dan iPhone 7 Merah dari ketinggian yang sama yakni 1.5 meter ternyata hasilnya iPhone 7 Merah mengalami goresan dan pengelupasan pada warna merah di body Apple iPhone tersebut.

Disisi lain, Samsung Galaxy S8 justru terlihat aman-aman saja. Hanya terlihat warna putih saja. Ternyata material untuk membuat Samsung Galaxy S8 benar-benar kuat dan luar biasa. Tak hanya itu, saluran TechRax juga menguji kekuatan layar kedua gadget kelas wahid tersebut. Ternyata hasilnya keduanya imbang. Layar kedua gadget tersebut langsung retak ketika di uji coba dengan menjatuhkan layar dengan searah dengan lantai. Pada Samsung Galaxy S8 memang tidak separah di iPhone 7 Merah tapi ternyata setelah smartphone Samsung Galaxy S8 dinyalakan, monitor layar nyaris tidak kelihatan sama sekali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Uji Ketahanan Samsung Galaxy S8 vs iPhone 7 Merah"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.