Dimana Pilihan iCloud, iTunes & App Store setelah Update iOS 10.3?





Baca Juga

Dimana Pilihan iCloud, iTunes & App Store setelah Update iOS 10.3? -- Jika Anda bertanya-tanya di mana opsi iCloud, iTunes & App Store setelah update iOS 10.3, Apakah masih berada di bagian aplikasi Settings? Untuk permasalahan inilah admin siap untuk membantu.

iCloud di iOS 10.3

Jika Anda baru menggunakan iOS 10.3 tentu Anda akan melihat perubahan secara drastis mengenai masalah letak iCloud, iTunes, dan App Store. Apple telah melakukan beberapa perubahan lokasi tersebut. iOS 10.3 baru saja memperkenalkan sekumpulan fitur baru untuk pengguna iPhone dan iPad. Tapi mungkin perubahan yang paling mencolok terletak pada aplikasi Settings, di mana Anda akan melihat sendiri bahwa entri iCloud, iTunes & App Store tidak sesuai dengan keinginan Anda. Sebenarnya, pilihan-pilihan tersebut masih ada di sana, namun Apple memindahkan pilihan tersebut ke lokasi khusus sehingga memudahkan pengelolaan saat menyangkut Apple ID Anda. Baca juga: Apakah Masih bisa Downgrade ke iOS 10.2 dan iOS 10.3?

Jika Anda meluncurkan aplikasi Settings di iOS 10.3.x yang sekarang, Anda akan melihat di bagian paling atas, yaitu entri untuk Apple ID, iCloud, iTunes & App Store. Cukup ketuk di bagian ini dan Anda akan melihat semua hal seputar Apple ID Anda di satu tempat. Mengetuk entri iCloud akan membawa Anda ke apa yang dulunya dapat diakses dengan membuka Settings > iCloud. Sama halnya untuk iTunes & App Store juga.

Sebagai pengguna iOS lama, Anda tentu akan merasa perubahannya agak aneh karena sebelumnya Anda terbiasa dengan posisi lama entri di aplikasi Settings. Tapi seiring berjalannya waktu, pasti Anda akan berhasil dan terbiasa dengan perubahan baru ini, dan sejujurnya, ini juga merupakan perubahan yang lebih baik. Menempatkan segala sesuatu yang terkait dengan Apple ID di bawah satu atap merupakan langkah yang sangat baik dari Apple.

Apple ID iOS 10.3

Dengan menggunakan halaman iCloud, Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan beberapa fitur tertentu seperti email, sinkronisasi kontak dan yang lainnya. Yang terpenting, dari bagian ini adalah tempat di mana Anda bisa mengaktifkan Find My iPhone menjadi on atau off. Oleh karena itu sangat disarankan bagi pengguna untuk mengatasi perubahan baru ini sesegera mungkin.

iOS 10.3.x adalah upgrade kecil yang menyenangkan sekaligus upgrade yang menjanjikan peningkatan kecepatan juga terhadap perangkat iOS Anda. Dan selain itu, ada banyak bug yang sudah diperbaiki. Oleh karena itu sangat disarankan agar pengguna terus maju dan segera memperbarui perangkat mereka.

Demikianlah Cara Mengetahui Lokasi iCloud, iTunes, dan App Store Setelah Update iOS 10.3. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Mengurutkan Nama Kontak iOS di iPhone dan iPad

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dimana Pilihan iCloud, iTunes & App Store setelah Update iOS 10.3?"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.